Search + histats

Thursday 1 November 2012

[RadioJack] Kenapa Ruki benci Stroberi?



Reita : kau tidak suka stoberi juga kan, Ruki?
Sakai : eh, benarkah?
Ruki : aku punya trauma dengan stroberi, itulah kenapa …
Reita : apa lagi itu?
Ruki : waktu kanak-kanak, saat acara ulang tahunku……ketika aku masih kecil aku sangaaaaat menyukai stoberi !! pocky stroberi, susu stroberi, kue stroberi. Aku memakan semua itu seperti seorang idiot!
Reita : (tertawa)
Ruki : dan saat itulah….kebalikannya terjadi.
Reita : oh…aku mengerti.
Ruki : aku merasa mual, dan memuntahkan semuanya…
Reita+Sakai : (tertawa)
Ruki : karena aku muntah, sejak itu aku jadi…. tidak bisa saja…
Reita : tapi, bukankah stroberi adalah yang terbaik! Terutama susu-susu stroberi itu…!!
Ruki : sekarang, jika aku memakannya aku pikir mereka enak tapi itu mengingatkanku ke ‘saat itu’ ….ditambah lagi saat itu, ada api di dekat rumahku…
Reita : apa maksudmu?
Ruki : oh ya ampun, itu berubah ke cerita yang kelam…
Reita : api?
Ruki : ada api di acara ulang tahunku…….ada api di atas gunung.
Reita : ada api di radiomu?
Ruki : Radio?
Reita : ah! Maksudku di ulang tahunmu?
Ruki : ya, di ulang tahunku. Itulah yang aku ingat.
Reita : ah aku mengerti. Warnanya merah, eh?  Itu terjadi saat kau masih kecil kan?
Ruki : yah, itu terjadi…
Reita : ya, kurasa jika sesuatu yang besar terjadi , itu akan berpengaruh pada kita.
Ruki : aku juga tidak bisa memakan tuna
Reita : tuna? Aku juga! Aku benar-benar tidak bisa memakan tuna.
Sakai : oh, begitu? jadi kalian tidak pernah memakan tataki…
Ruki : aku, khususnya tidak bisa makan tataki
Sakai : benar kah?
Ruki : kau tahu bagaimana mereka memanggangnya? Ah, aku tidak bisa membahas itu..
Sakai : tapi itu sangat enak tahu!
Ruki : aku juga muntah karena itu
Reita : tapi kau bilang kau belum pernah memakannya!
Ruki : sebelumnya! Saat aku masih kecil…
Reita : kenapa kau mudah sekali muntah? (tertawa)
Ruki+Sakai : (tertawa)







Credit (English Translation) : Rukichibi382
Indonesian Translation : by me ( Rukira Matsunori)













No comments:

Post a Comment