Search + histats

Monday 6 February 2012

A -Anonymous Confederate Ensemble- profile





A -Anonymous Confederate Ensemble-


A atau kita ucapkan sebagai ACE(エース)  – Anonymous Confederate Ensemble- adalah band hard rock Jepang yang terbentuk pada 18 April 2010. Dikenal sebagai Visual Pirates (karena kebiasaan mereka menjelajah setiap negeri untuk inspirasi musik mereka) . Dengan Nimo sebagai Vocalist, Rookie Fiddler sebagai Violinist/Pianist, Mucho Gracias sebagai Gitarist, dan Toshi sebagai Bassist. ( Untuk drummer mereka menggunakan additional ). Ketika Nimo sang vocalist bertemu dengan Rookie yang ternyata ia hebat memainkan alat-alat musik klasik seperti piano dan biola membuat Nimo berpikir untuk membuat music yang benar-benar baru khas mereka yaitu dengan memadukan alat music klasik (biola/piano) dengan gitar rock. Kemudian Mucho dan Toshi ikut bergabung.

Musik style dari A secara umum digambarkan sebagai ‘Hard Rock’, ‘Metal’ dan tentu dengan dicampur biola klasik yang menggambarkan sebagai ‘Pop Rock’. Suara Nimo yang berat dan menarik dipadukan dengan suara biola yang indah, benar-benar membuat band ini terkesan khas XD (saia jatuh cinta ketika pertama kali mendengar lagu mereka, dan saia yakin band ini akan menjadi besar lol)

Pada tahun 2010, band ini telah merilis enam single konseptual terbatas,
dengan single pertama mereka :
"Yoake no Anthem / NUDE" (rilis 22/12/2010) dan satu album "BLACK ALBUM (sangat terkesan musik klasik gelap)" (rilis pada 27/10/2010) yang memiliki enam single terbatas. Dan mereka telah beberapa kali melakukan live konser di banyak tempat.

kemudian pada tahun 2011, band ini mengubah musik sound mereka secara dramatis dalam rilisan berikutnya (WHITE ALBUM : dengan tema konsep besar musik dunia). Lima single demo telah dirilis terbatas pada tempat konser dengan cara yang sama. Single ini dicampur dari banyak musik etnis, seolah-olah mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia. Kita akan menemukan musik-musik khas suatu Negara seperti  Negara-negara "Inggris", "Jepang", "India", "Spanyol", dan "AS" di sana. (semoga nanti ada Indonesia juga wkwkwk XD) Musik mereka sangat indah dan utuh, disajikan dengan sound crossover dunia.
dan Perjalanan mereka akan  terus berlanjut  dan tidak akan berakhir untuk menghasilkan musik-musik khas karya mereka. (^_^)





Member :

Nimo (Vocalist) 
Birthdate : 13 Maret
Contact :












Rookie Fiddler (Violinist/Pianist) 
Birthdate : 25 Januari
Contact :
::Twitter 
::Blog 











*My Usagi XDD woaaaa… saia cinta Rookie (baca Ruki – kan suami saia lol)
Rookie baik ^_^)d pertama kalinya saia mention eeeh dia bales wkwk sayang gak punya fb dia*


Mucho Gracias (Guitarist) 
Birthdate : 5 juni
Contact :
::Blog 













Toshi (Bassist) 
Birtdate : 18 desember
Contact :
::Blog  











Album :
1. Yogenkyo -Amethyst- [Omnibus] *Rhapsody in Black*
2. BLACK ALBUM
3. WHITE ALBUM
4. BLACK & WHITE ALBUM

Single :
1. Yoake no Anthem/NUDE (夜明けのアンセム/NUDE)
2. Black Butterfly
3. Night of the Knights (rilis 14 maret 2012)

lalu "Zankokuna tenshi no teeze" dan sebuah lagu yang dibuat khusus untuk hari natal "White and Holy Night With U" (-_-) tapi itu tidak tercantum dalam deretan single di discography A pada OHP-nya.




 PV :
1. Vanilla Sky (バニラスカ)


Source :
Nimo Facebook Profile lol XD
Selebihnya ngarang (maksut’e sepengetahuan saia begitu lol)

Eksternal Link : Youtube


*******************************************************************************




Akhirna bisa post tentang A DX,,,,,,Sesungguhnya…. --__--) susah banget nyari info mereka *plak* jadi mohooooon dimaafkan apabila ada kekeliruan dan gak lengkap hoahahah XDDDD

Iyeee~ bagi yang belum mengenal sebelumnya saia rekomen banget band ini minna (saia juga dikenalin Kuron temin bullian saia ama Dako akakk sankyuu jenk XD), pertama saia dengerin lagu Vanilla Sky di BLACK ALBUM mereka tuh, langsung jatuh cinta. Suara biola Rookie menyihir saia (*0*) saia paling suka yang album BLACK, semua lagu-lagu na luar biasa ajib *bahasa mane itu?*. Rookie keren bangetlah saia cintaaaa XDDD coba dengerin “Koyoi, Juusei ga Kikoenai Machi de”, suara biola na imuuuut benget, ada part yang suka bikin saia senyum-senyum pas dengerin biola na ekekekek XDDD kreatif banget mereka mix-in biola sama music rock (itu kesan pertama pas denger lagu-lagu mereka).

Untuk yang WHITE, di sana terdiri dari lagu-lagu crossover dunia, seperti SAKURA (Jepang), Grafton Calling (Amerika), GODDESS (India ato ke Arab-araban gitu XD) MASQUERADE (spanyol? Wkwk). *saia paling suka Sakura, Goddess sama Overtura*


Track : 
#BLACK ALBUM ;
-Vanilla Sky (バニラスカ)
-GOD CHILD
-Koukyouhi FREEDOM i-tenchou (交響詩FREEDOMイ短調)
-Koyoi Juusei ga Kikoenai Machi de (今宵、銃声が聴こえない街で)
-Kanariya (カナリア)
-Mirror of Terror

#WHITE ALBUM :
-Grafton Calling
-SAKURA
-MASQUERADE
-GODDESS
-Viva la Casta
-Overtura




Nyolong Header na Nimo LOL XD




Give Credit if you repost this!!!!

saia paling tidak suka orang-orang yang asal Copy tanpa perduli saia gimana ngerjainnya, --__--) huh!  (saia gak asal copy terus publish, semua pekerjaan saia tidak murni hasil copy-an tapi saia ngambil dari berbagai sumber yang saia tulis ulang berdasarkan gaya bahasa saia dan berdasarkan pemikiran saia sendiri yang saia tahu dan tentu saia credit juga sumber-sumber itu) Apalagi jika di post di blog yang cakupannya luas kan… ya saia gak keberatan jika pake credit, padahal tinggal cantumkan sumber dan credit saja kan? jadi tolong dan tolong hargai pekerjaan saia. Atau saia locked aja biar postingan-postingan saia gak bisa di copy? Lol *dihajar*

2 comments:

  1. sa-saya jadi suka ama ACE berkat baca ini #spechless

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooooo yokattaaaaa!!!! XD itu kan tujuan saia buat postingan ini hheee... sankyuu sankyuu <3 dukung ACE >.<//

      Delete