Search + histats

Tuesday 2 October 2012

Yune (ex-Gazette) - blog entry about the GazettE DECADE



10 tahun sejak saat itu...


GazttE telah mencapai tahun ke-10 mereka sekarang.

Aku ingat hari dimana saat aku bertemu mereka di Yokohama untuk pertama kalinya.


Aku datang ke Live dengan langkahku sendiri tapi

10 tahun ini bagaimanapun berlalu seperti dalam sekedipan mata dan

bagi mereka

Aku rasa itu waktu yang sangat panjang.

Begitu banyak waktu terlewat sampai sekarang dan

Aku telah berhubungan dengan mereka sejak dari awal tapi

Aku rasa kenyataan bahwa aku bertemu mereka

Adalah keberuntungan yang luar biasa.

Dan dalam bayangan, aku akan mendukung mereka.



OMEDETOU!!


------------------------------------------------------------------------

source : 
Yune’s blog.
Indonesian Translation by me ( Rukira Matsunori )
Give a credit if you repost this!!!

No comments:

Post a Comment