Search + histats

Tuesday 2 October 2012

SHOXX column Red MoteL First Episode: Ruki




aku harus memulai corner ini sekarang. untuk pertama kalinya, ini aku Ruki. Senang bertemu kalian.
Dari mana kita harus mulai….tentang motif mengapa aku mulai bermain band?  Ya. ayo mulai dengan itu!

Pertama kali aku bergabung dengan band adalah ketika aku kelas 3 SMP dan kami memulai dengan menjadi cover band, dan untuk beberapa alasan ketika diputuskan siapa yang akan menjadi drummer aku seperti, “aku akan menjadi drummer”(tertawa) jadi aku mulai dengan menjadi seorang drummer dan karena kupikir itu menyenangkan dan hal yang tepat untukku! Um setidaknya.. itu yang kupikirkan dulu.  (tertawa)  waktu itu aku juga mengggunakan make-up untuk pertama kalinya….itu bukan semacam make-up yang aku gunakan sekarang, dulu anak laki-laki yang menggunakan foundation dan lipstick hitam adalah visual kei..

kemudian setelah memasuki SMA, aku berakhir dengan bergabung dalam sebuah cover band “Hi-STANDARD”, sebuah band yang dimana para membernya mempunyai janggut di dagu mereka seperti SEX PISTOLS. Ketika itu aku mengatakan selamat tinggal dengan itu karena Visual Kei (tertawa) kemudian setelah aku keluar sekolah, aku ingin serius berada dalam sebuah band dan aku mendapatkan panggilan dari teman yang bertanya apakah aku ingin menjadi support drummer, dan rambut mereka semuanya panjang dan … kami adalah “No way!!” semacam visual kei band !! (tertawa) um, dengan perasaan itu aku ingin terus melanjutkan ngeband. Dan lalu ada Uruha dan Reita dari band local yang cukup akrab denganku. Jadi aku bersama mereka membentuk sebuah band dan itu adalah asal mula dari GazettE!

Eh? Kau bilang kau adalah seorang drummer? Um, yak arena aku tidak berkembang sebagai drummer jadi aku menyerah (tertawa)dan alasan kenapa akhirnya aku menjadi vocalist adalah karena aku pernah mencoba  menjadi vocalist dalam sebuah session band sebelumnya, dank arena itu sangat menyenagkan kemudian aku pikir, “ah~ bagus juga jadi vocalist” disamping, ketika kami membuat lagu dan lainnya aku juga bisa serahkan pemasukan lirik yang tepat pada member lainnya (tertawa).  Tapi kemudian Uruha bilang, “kau ingin menjadi vocalist?” awalnya aku khawatir tapi kemudian aku bertekad untuk berada di GazettE sebagai vocalist.  Setelah itu kami mengundang Aoi dan drummer kami sebelumnya, yep! GazettE telah lengkap! Dan Kai-kun? Um, Kai-kun adalah takdir. Dia adalah pendamping, teman seperjungan. Itu adalah cerita yang paaaanjang tapi inilah harta berhargaku, inilah hidupku…ne?

umm.. untuk yang pertama, aku selesai di sini! Selanjutnya adalah Uruha, “Konyanyachi wa dari negeri anarkis” GanbattE Uruha-chan!! (tertawa)


--------------------------------------------------------------


English Translation & thanks : Distressedcoma @LJ
Indonesian Translation : by me ( Rukira Matsunori )


Give credit if you repost this!!!




No comments:

Post a Comment