Search + histats

Wednesday 17 October 2012

[Interview] B=PASS : Special Q&A the GazettE


July 2011

Q1. Buat sebuah slogan untuk VORTEX!
Aoi Ingin menghancurkan semua keterbatasanmu? Maka ini adalah satu-satunya lagu untuk kau memulai!
Reita Ada gemuruh menggelegar di hati pusaran!
Ruki Fuck off....
Kai Kau aka merasa luar biasa setelah berlari liar bersama kami !
Uruha Alat untuk menyelami GazettE terbaru.

Q2. Jika kau mendengarkan UNCERTAIN SENSE, bagian mana dari lagu yang kalian dengarkan sekarang?

Aoi Kau tahu, aku mengkompos lagu dan segalanya. Tapi jika aku harus menjawab…kurasa…segalanya?
Reita Riff pada intro
Ruki aku menterjemahkan lirik!
Kai
aku mendengarkan komposisi music dari lagu!
Uruha Emosiku mengembara bolak-balik dari perasaan pusing ke perasaan solid seperti pendulum berayun.

Q3. Apa baru-baru ini kalian punya BREAK ME momen?
Aoi tidak terlalu (tertawa) tapi jika aku harus menjawab, aku punya suatu hal gila yang ingin kulakukan.
Reita Aku ingin mencoba seperti ..mengkriting rambutku. (LOL)
Ruki ketika aku ngantuk.
Kai ketika aku tersedak dengan pekerjaan…
Uruha Aku ingin mengatur kebiasaan makanku.

Q4. Favorit album kalian akhir-akhir ini? atau  musisi yang kalian ikuti akhir-akhir ini?
Aoi aku punya banyak….aku tidak bisa menjawab ‘the GazettE’, kan?
Reita DOPE
Ruki album Yoshii Kazuya, [The Apples]
Kai Buddy Rich
UruhaTaproot 'sOur Long Road Home dan  LINKIN PARK's A Thousand Suns

Q5. Sesuatu yang akhir-akhir ini kalian  khawatirkan?
Aoi Organisasi make-up LIVE untuk “Abyss” “Lucy” tour kami. Aku terus bertanya-tanya jika kita bisa melakukannya lebih baik lagi lain waktu.
Reita bencana gempa akhr-akhir ini
Ruki Gempa. Dan pembangkit tenaga nuklir. Aku pikir ini dua hal yang selalu ada dalam pikiranku.
Kai Masa depan Jepang.
Uruha Masa depan Jepang


Q6. Lirik lagu, melodi, tempo atau aransemen. Ketika saat kapan itu semua sering datang ke pikiran kalian?
Aoi Aku berpikir tentang itu semua ketika aku di bathtub. Dan khususnya ketika aku bersampo. Aku tidak terlalu bagus ketika duduk dan berpikir keras tentang sesuatu.
Reita Ketika aku ditekan untuk memikirkannya (wkwk)
Ruki Itu tidak tentu. Tapi aku berpikir banyak tentang itu ketika aku pergi jalan-jalan.
Kai Ketika aku memukul drum, seperti seharusnya.
Uruha Ketika aku di kasur. Sebelum aku tertidur.

Q7. Aku tahu aku berjanji untuk tak menanyakan ini tapi apa kegialaan kalian akhir-akhir ini?
Aoi Kita tidak membuat janji semacam itu! kegilaan akhir-akhir ini? mencari untuk kerjaan setiap hari, ini bukan sebuah kegilaan tapi ini sesuatu yang tak bisa kuhindari!
Reita memasak.. (nooo!! XD)
Ruki kegilaanku adalah…mendesain untuk pekerjaan.
Kai mengobservasi orang-orang
Uruha aplikasi game iPhone


Q8. Silahkan berbagi dengan kami beberapa buku menarik, manga atau film yang menurut kalian menarik.
Aoi [Sidooh] dan [Kuroshitsuji II]
Reita [Sidooh]
Ruki [Sidooh]
Kai film itu, Nakumonka. Sadao Abe hebat!!
Uruha film Hurt Locker.

Q9. Ekspresikan diri kalian dalam sebuah kata-kata!
Aoi Aku, diriku adalah original. Jadi tidak ada kata-kata untuk mendeskripsikan karakterku. Tapi jika aku harus menjawab, mungkin aku seorang pekerja keras seperti Sebastian dalam Kuroshitsuji? …apa? apa aku bercanda?
Reita “dia terlihat pervert” XD
Ruki kebebasan
Kai sesosok orang aneh. XD
Uruha Normal


Q10. Apa sebuah Live yang ideal bagi kalian?
AoiHmmm…ini sulit. Aku ingin mencoba tampil di pantai? Ke luar negeri akan terasa hebat juga. Dan aku suka mengikuti live big summer festival. Semacam itu…
Reita Live sangat gila! Aku tidak harus mengingat itu.
Ruki Ketika kami tahu bagaimana segalanya bekerja di LIVE.
Kai badai orang-orang moshing.
Uruha Sekarang, aku ingin melakukan Live outdoor.


---------------------------------------------------------

saia merasakan ketegangan Aoi di sini nih -_- ketika dia menjawab pertanyaan 'BREAK ME' moment, sama 'UNCERTAIN SENSE'



English Translation : Hakitarun @LJ
Indonesian Translation : by me ( Rukira Matsunori)

Give CREDIT if you repost this!
 

No comments:

Post a Comment