Search + histats

Tuesday 2 October 2012

Shoxx column Red MoteL 6th Episode: Ruki



Hallo.. Ruki di sini. Ini sudah episode yang ke-6,benar. Cepatnya…
eee…Topiknya adalah, “jika nama para member adalah…”. Isinya akan sedikit bodoh kurasa. Aku minta maaf tapi karena Kai-kun memberikanku topic ini jadi apa boleh buat….


eee, jika aku mengganti nama mereka, Uruha menjadi Yamasaki-san, Aoi Yamamoto-san, Reita jadi Kouyama-san, dan Kai Andou-san, hey! Itu membosankan! Pembicaraan tidak seharusnya berkembang seperti ini!. What the !

baiklah aku akan mengganti Topik. Akhir-akhir ini aku agak terganggu dengan para fans yang  tidak punya sopan santun. Pertama … ada orang-orang yang mengambil foto-foto kami di Homepage dan menyebar luaskannya, kedua, ada orang-orang yang mencopy lagu kami dan menjualnya. Ketiga, karena kelakukan fans kami di Live, band kami jadi mempunya reputasi yang buruk di Live House.  Aku katakan dengan jelas, aku kesal dengan itu!

Penyebaran foto-foto kami yang aku bilang tadi, jika kalian mengambilnya dari homepage, bukankah hal yang benar jika kalian menghapusnya setelah itu. tapi tetap saja… kalian tidak menghapusnya? Ada banyak orang yang seperti ini. ini benar-benar tidak adil untuk mereka yang mematuhi aturan. Jadi hentikan itu!

kemudian, aku bisa mengerti jika kalian mengcopy CD kami, tapi ada juga yang menjualnya … ini benar-benar menyakitkan! Jadi tolong hentikan itu!

Kemudian tata krama selama Live. Ini adalah yang terburuk! Jika kalian disuruh untuk menyingkir selama demachi* atau apapun, menyingkirlah! Kami menyuruh kalian untuk menyingkir karena itu berbahaya…bukan karena kami jahat atau tidak baik. Dan aku sudah menulis  hal semacam ini di blogku tapi jika kau mengambil tempat di bagian dalam jalan Live, itu tidak ada sopan santun sama sekali.  Sungguh, hentikanlah itu!

aku hanya bisa mempercayai kalian tapi jika kalian mengerti apa yang aku katakan, aku ingin kalian mengerti. Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak menyukai kalian, aku mengatakan ini karena aku ingin kalian mengerti. Um ya! aku minta maaf, apakah ini kepribadian yang jelek? Jika apa yang aku katakan tidak salah, orang-rang yang bijaksana pastilah mengerti. m(_ _)m *bows* pembicaraan ini menjadi panjang, jadi aku berhenti disini.

Selanjutnya Uruha, “hari dimana aku menjadi seorang laki-laki……” tolong baca jika kalian dalam keadaan hampir mati… bye!

--------------------------------------------

Demachi : ketika fans menunggu band member keluar di luar jalan setelah konser. 


English translation & thanks : Distressedcoma @LJ
Indonesian Translation : by me ( Rukira Matsunori )

Give CREDIT if you repost this!!


No comments:

Post a Comment