Search + histats

Saturday 5 February 2011

What the other member said about Uruha? [ interview : indonesian translated ]

Uruha Pictures, Images and Photos



::::Kesan pertama pada Uruha?


Ruki : Wajahnya terlihat gentle, tapi aku pikir dia adalah seorang kakak Heave metal XD

Aoi : Aku pertama kali bertemu dengan Uruha diantara member yang lainnya (ehmm~ cinta pada pandangan pertama XD). Aku menunggunya di rumah temanku (yune?) dan aku mendengar pintu terbuka ketika aku mengarahkan mataku ke sekitar, aku melihat seorang laki-laki Heavy metal berdiri di sana. Itu adalah kesan pertamaku.


::::Kelemahan dan kelebihan Uruha?

Ruki : kelebihannya adalah, dia berlaku seperti seorang kakak. Dan itulah kenapa dia jadi memanggil dirinya sendiri seperti itu *tertawa* dan dia juga baik hati. Kelemahannya adalah, dia lupa apa yang dia katakan dengan cepat. Aku harap dia bisa mempertanggung jawabkan kata-katanya (Uruha pikun XD)

Reita : Kelebihannya adalah... jangan menilai dari penampilan, dia benar benar orang yang pekerja keras. Tentang kelemahannya, bukankah dia bilang aku terlalu banyak bicara dan tidak mendengarkannya dalam interviewku? Tapi dia juga hanya membicarakan dirinya septiap waktu.

Aoi : Kelebihannya, dia bisa bicara banyak denganku tentang musik tanpa bimbang. Dan kelemahannya seperti yang lain bilang, dia sedikit galak, dan aku suka minum pelan-pelan tapi Uruha minum sangat cepat dan pergi menggoda orang (wakwakwak)


::::Hal yang kamu tidak suka tentang Uruha dan berharap dia bisa merubahnya?

Kai : aku harap dia bisa lebih tertarik denganku. Tidak perduli aku bicara apapun padanya, aku lihat wajahnya selalu tanpa ekspresi. Tidak apa-apa jika ia katakan padaku "itu membosankan" jika dia merasa begitu. Tapi dia tak bereaksi apapun.

Reita : Mungkin Uruha terlalu sering mondar mandir sendiri dan itu membuatnya sangat lama saat mandi. Memerlukan waktu yang lama mengeringkan rambut, lama.. lama.. lamaaaaaa.. mengapa semuanya memerlukan waktu yang lama baginya? (wakwak)


::::Perdebatan dengan Uruha?

Kai : Uruha terlalu percaya diri. Dia pernah sekali mengatakan dirinya seperti Imai Tsubasa (NANI?) Atau Hideaki Takizawa kun. Aku ingin tau darimana dia berpikir dirinya terlihat seperti mereka?

Uruha : Kai tidak mengerti aku sama sekali, apa masalahnya terlihat seperti mereka? Kakak perempuanku mengatakan gaya rambutku terlihat seperti Takki sebelumnya, dan aku sangat senang tentang itu.

Kai : ah aku mengerti sekarang. Maksudmu gaya rambut? Aku bisa mengerti kalau itu. Pertanyaanku sudah jelas, silahkan selanjutnya *senyum*

Aoi : aku ingin tau kenapa Uruha suka menempati tempat tidur setiap waktu ketika dia menginap di rumah orang?

Uruha : karena manusia biasa berarti tidur di atas tempat tidur.

Aoi : mengapa pribumi tidurnya malah di bawah tempat tidur?

Uruha : Aku pikir pribumi mempunyai hak atas propertinya. Pribumi juga punya hak untuk mengatakan padaku untuk tidak tidur di atas tempat tidur ketika dia tak ingin aku tidur di sana. Apa masalahnya tidur di atas tempat tidur jika kau tidak mengatakan padaku?

Aoi : Ok, aku mengerti (Aoi akan marah XD dia kan emosional)


::::Perbedaan antara ketika itu hanya kalian berdua dengan ketika kalian semua bersama?

Kai : Tidak perduli kami semua ada atau itu hanya kami berdua. Dia selalu gigih setiap waktu, Uruha dan aku suka bermain game dia tidak akan berhenti sampai akhirnya dia menang. Dan dia tidak akan mengizinkan jika aku menang.


::::Apa hal yang sangat keren dari Uruha akhir akhir ini?

Ruki : dia lebih atraktif XD


::::Hal yang ingin dikatakan pada Uruha?

Semua : We Love you

Reita : kami bicara banyak tentang ini dan itu, tapi itu semua adalah komentar cinta kami ♥

Ruki : kami tidak akan mengatakan itu semua jika kita tidak cinta Uruha, sungguh!



wkwkwkwk....
Uruha Pictures, Images and Photos

Uruha Pictures, Images and Photos

Uruha Pictures, Images and Photos

uruha Pictures, Images and Photos


my favourite pic from Urun XD
uruha Pictures, Images and Photos




source (english translation) : supahkawaii
http://thegazettesekai.motion-forum.net

No comments:

Post a Comment