Search + histats

Thursday 17 February 2011

" Oni no Men ", by the GazettE [ Indonesian translation ]

Lyrics : Ruki
Arranged : by the GazettE
EP : ~Akuyuukai~
Year : 2003


Akaku chi shibuku chouchin kakae
---aku menenteng lentera kertas tersiram darah merah

Warusa Warusa no ko o mata kurau
---aku memakan lagi anak yang nakal nakal

Haha no miyage to kubi o katate ni
---kenang-kenangan ibu dan leher dalam satu tangan

koyoi mo hotoke o niramu
---nanti malam menguasai budha

*Tsukiyou ni mau hanafubuki no naka
---dalam badai sakura yang menari dalam cahaya bulan

Oni no men de ware o kakushi
---aku menyembunyikan diri dalam topeng iblis

Katana o nuki iza mukaou
---bila saatnya tiba aku mencabut pedang melawan

Haha no katakiutouzo oni to narite
---musuh ibu menjadi setan

Akaku shitataru katana o futte
---aku mengayunkan pedang bertetesan merah

Hitotsu futatsu to "aku" kiri-korosu
---ke satu, ke dua aku membunuh setan dengan pedangku

Haha no mimai to kubi o hikisuri
---mencakar leher dan rasa simpati ibu

Koyoi mo hotoke o niramu (back to*)
---aku menguasai budha lagi nanti malam

Haha no kataki mei ni kaete
---aku mengubah nasib musuh ibu

Kui wa nai de ayumu michi wa
---tanpa menyesal aku melangkah di jalan

Munen no "ku" ga ame ni nureru
---rasa sakit penyesalan menjadi basah dalam hujan

Kono mi kusaru made fuwa se o wan
---sampai tubuh ini membusuk, terbebani perselisihan

Mikazuki yugamu koyoi mo oni to narite
---bulan sabit membungkuk, nanti malam aku menjadi setan.




#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#

SEREEEEEEEMMM ya ampun DX Ruki love u *plak*

*Oni no Men : topeng iblis




credit o kureru... onegai~
http://gazerukira.blogspot.com/
sankyuu

No comments:

Post a Comment