Search + histats

Saturday 5 February 2011

What the other member said about Ruki? [ interview : indonesian translated ]

Ruki Pictures, Images and Photos

What the member said about Ruki? :)


:::: Kesan pertama tentang Ruki?

Reita : Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku pikir dia adalah seorang rocker yang bersemangat, 'akan menyenangkan membentuk sebuah band dengannya', tapi sebenarnya dia bukan orang yang seperti itu, sekali waktu ketika kami perform dengan band lain, aku bertanya, "ayo pulang bersama hari ini?", walaupun dia menjawab, "baiklah", ketika kami menemukannya dia sudah dikerumuni oleh para fans, dan kita hanya bisa.... mungkin dia hanya tidak bisa menjaga janjinya.
(ekspresi Ruki : "itu karena..." *ruki gugup*[Reita mengabaikannya] LOL)

Kai : aku bertemu dengannya di Live house ketika acara bands companionship, kami tidak saling bicara sama sekali sebelumnya, tapi dia hanya meminjamiku peralatannya. "Dia benar benar orang yang menyenangkan", Kesan pertamaku terhadapnya.


:::: Ruki masih seorang drummer waktu itu?

Kai : ya

Uruha : aku benar benar tidak ingat. dalam ingatanku, aku tertarik pada vocalistnya band Ruki dan setelah itu si vocalist mengatakan padaku drummernya ingin bicara dengan kami, dan aku seperti.. "ohh orang itu!" *tertawa*

Aoi : aku bertemu dengannya di studio, dia tiba tiba datang mengguncang guncangkan tanganku dan tidak malu sama sekali. Aku pikir mungkin dia akan menjadi orang yang besar di masa depan nanti, tapi aku tak ingat apapun selain guncangan tangannya.


:::: Apa kekurangan dan kelebihan Ruki?

Reita : kelebihanya adalah.. dia punya sense yang bagus, tidak perduli apapun yang dia lakukan. Menyenangkan jika dia berada disekitarku, dia akan menyemangati yang lain dan punya banyak hal untuk dikatakannya daripada yang diperlukan... Tapi dia berhasil menyatukan ketegangan atmospir secara keseluruhan. Kekurangannya adalah, dia benar benar BAKA! canggung dalam berbicara dan membuat rumah orang lain berantakan.
(ekspresi Ruki : "aku tidak membuat rumahmu berantakan!")

Kai : kelebihannya adalah, dia selalu penasaran tentang apapun, aku pikir bagus juga untuk mencoba hal hal yang baru. kekurangannya adalah, dia punya banyak hal yang bisa dikatakan, kadang aku benar benar ingin dia diam sejenak saja *tertawa* aku setengah serius tapi Ruki pikir aku bercanda dan tetap saja mengoceh *tertawa*

Uruha : kelebihannya, dia sangat dekat dengan yang lain dan tempat yang menyenangkan itulah dimana ada dirinya. Ia seperti tidak tau apa itu keduniawian. Dan dia adalah "hati" dan "otak" the GazettE. Dan kami bersaudara, kami semua sangat menghormatinya. Kekurangannya adalah, dia suka lalai. Itu seperti dia akan bertingkah seperti burung unta ketika ada kesulitan.
(ekspresi Ruki : *kelihatannya dia ingin melarikan diri dari sana*)

Kai : Ruki, itu tidak ada gunanya, ini sudah berakhir setelah kamu berada di zona itu. Kamu tidak bisa melarikan diri hanya dengan kabur *tertawa*

Aoi : kelebihannya, dia paling tau banyak tentang musik the GazettE, tapi dalam 2 tahun ini kami bekerja bersama, dia menolong mengeluarkan peralatan dari van. Aku hanya melihat Ruki memulakan pergeseran barang sekitar 3x dalam 2 tahun ini. Setiap waktu selalu Kai yang memasukan dan mengeluarkannya dengan sangat rajin. Dengan tipe darah yang sama [B] Masih ada saja beberapa perbedaan diantara mereka.

Uruha : dia tidak punya 'tegangan' itu sama sekali.
(Ekspressi Ruki : *bisu*)


:::: Apa kalian punya hal seperti "tolong jaga pikiranmu pada itu! tolong berhenti melakukan ini!", yang ingin kalian katakan pada Ruki?

Reita : tolong berhenti membuat kebohongan yang tak beralasan. Pernah sekali waktu sudah waktunya meeting, tapi Ruki masih belum juga datang. Aku pikir dia masih tidur jadi aku menghubunginya dan bertanya, "dimana kau?" dan dia bilang, "aku di kereta sekarang" tapi suasananya sangat sepi di sana. Itu tidak terdengar seperti dia dalam kereta. Waktunya juga tidak cocok, tidak apa apa kan mengatakan dimana dia sekarang dengan jujur, jadi tolong jangan membuat kebohongan yang jelek.

Kai : dalam kasusku.. Sebagai contoh, dia memintaku memberinya rokok. tapi nanti biasanya aku menemukan rokokku telah hilang semua. Katakan saja dan aku akan memberikan untuknya.

Uruha : pernah sekali, Ruki bertanya padaku, "boleh aku menginap di rumahmu?" dan aku bilang okay. Dan aku biarkan ibuku mempersiapkan untuk kedatangannya. Tapi dia masih belum datang sampai tengah malam. Jadi aku menghubunginya dan bertanya, "mau datang tidak?" dan dia bilang, "aku sedang di jalan", jadi aku tetap menunggu, tapi bel tidak juga berbunyi hari itu *senyum pahit*

Reita : kasihan Uruha~~~
(ekspresi Ruki : "itu sudah saaaaangat lama.." *menggerutu pada dirinya sendiri*)

Aoi : aku merasakan hal yang sama, dia bilang, "beri aku rokok!", dan rokoknya akan hilang semua.
(ekspresi Ruki : "aku benar benar minta maaf" *mengangguk-anggukan kepalanya meminta maaf*)

:::: disini ada sudut dialog instan

Reita : aku ingin tau kenapa dia berlaku sangat manis padaku?

:::: seberapa maniskah itu?

Reita : aku biasanya akan melepaskan jaketku ketika aku tiba di rumahnya, dan dia akan mengurusnya untukku. Dia akan menggantungkannya di hanger. Mungkin dia hanya tidak ingin membuat rumahnya berantakan? Tapi aku mau MENIKAHI Ruki jika dia tetap melakukan semua kebaikan kebaikan kecil itu *tertawa*

Ruki : APA? tidak, itu hanya karena.... Eh?! Kau ingin segera menikah? *tertawa* (sweeeeetie>///<) Kai : jadi jelek jika kau bicara terlalu banyak Ruki. Kamu masuk zona itu lagi...

:::: Apa kau benar benar membantu mengurus bajunya?

Ruki : ya

:::: Kau akan melakukan hal yang sama pada member yang lain?

Ruki : ya, aku hanya tidak suka meletakan segala sesuatu dimana saja dengan tidak disiplin di rumah.

Reita : aku ingin menambahkan suplemen! Ruki akan melakukan itu HANYA di rumahnya. Dia meletakan segala sesuatu sembarangan di rumah yang lain dan di Van.

Ruki : aku bisa mengatakan apapun di corner dialog ini sekarang?

:::: ya

Ruki : aku tidak membuat berantakan disana! *marah*

Reita : dia mulai marah sekarang...

Kai : sekalipun aku dibuli semua orang, tapi mengapa kau harus memukulku dengan tangan yang bercincin?

Ruki : itu hanya kebetulan saja, aku memukulmu dengan tangan memakai cincin.

Reita : aku juga merasa terluka! Tolong dipertimbangkan

Ruki : sungguh? Apa kau bercanda denganku?

Kai : itu benar benar menyakitkan! *serius*

Ruki : aku tau itu menyakitkan, tapi kau kelihatan senang dengan itu, jadi aku tetap melakukannya dengan berpikir, 'itu seharusnya menyakitkan' *tertawa* kan? *menyeringai*


:::: jadi bagaimana dengan Uruha?

Uruha : apakah kau menilai propertimu banyak? Bagaimana bisa kau melupakan dompetmu di convenience store?

Ruki : kau mengatakan kejadian yang sudah lama lagi..

Uruha : aku masih punya barang barangmu di mobilku.

Ruki : topi?

Uruha : tidak hanya itu, aku rasa aku punya punk CD disana dan baju dan sepatu. Aku menyimpannya di koper besar.

:::: Silahkan jawab pertanyaannya Ruki?

Ruki : aku sangat mudah melupakan sesuatu (senyum pahit) tapi itu hal yang sudah lamaaa.


Aoi
: lalu, kenapa kamu selalu berhenti bernyanyi sebelum solo dalam latihan? Sekitar Setiap kali aku mulai bermain solo, kau hanya bernyanyi ketika kau merasa menyukainya... Apa kau berpikir itu sudah selesai?

Ruki : aku sudah terbiasa berhenti ketika musik mati, itulah alasannya.

Aoi : tapi latihan itu adalah mengenai itu, kamu harus mencheck dengan suara solo bukan?

Ruki : aku hanya kehilangan kendali *tertawa* aku akan memperhatikan itu dari sekarang.

Aoi : tolong! Aku akan mengandalkanmu.

:::: apakah ada perbedaan ketika hanya kalian berdua dengan saat kalian berkumpul bersama?

Reita
: dia akan membantu membawa barang barangku ketika aku tidak sadarkan diri (mabuk?). Dia bahkan tidak akan mengeluh tentang perasaannya. Dan perut kami punya timing yang sama. Aku sangat senang kalau setiap kali aku berkunjung kerumahnya, dia akan memasakan sesuatu untuk aku makan.

Kai : dia lebih lembut daripada ketika ada semua orang. Mungkin dia hanya malu jika kami semua ada tapi ketika hanya kami berdua itu seperti, "wow! Apakah benar itu Ruki si penuh perhatian?"

Uruha : aku pikir dia chiyu-kei bagiku. Ketika dia datang untuk bermalam di rumahku, itulah chiyu. Cukup dengan melihatnya tidur di atas kasurku.

Reita : anak yang manis

Kai : dia hanya seseorang yang mengingatkan yang lainnya bagaimana menjadi seorang ibu? (XD)

Aoi : aku merasakan hal yang sama dengan yang lain. Dia sangat lembut dan bahkan juga cute! Dan tentu saja dia keren menjadi "kepala" kami. Itu juga terhormat.

:::: Apa yang membuatmu merasa Ruki keren akhir akhir ini?

Reita : aku terkejut dia membawa peralatannya (mike) dia selalu kelihatan tidak perduli dengan peralatan. Dan dia hanya mondar mandir dengan notebook pribadi ditangannya, melakukan keterampilan design, itu juga sangat mengejutkan.

Kai : secara pribadi dia mulai untuk lebih mengerti aku dan perasaanku.

Uruha : aku jadi kesepian... Kami biasanya sering keluar bersama, dan kami punya banyak topik untuk dibicarakan sebelumnya, mungkin dia kehilangan ketertarikannya padaku?

Aoi : akhir akhir ini, dia telah melakukan MC dengan baik. Dia akan bicara dan bicara lagi untuk beberapa waktu dalam MC sebelumnya.

:::: terakhir, silahkan katakan sepatah dua patah kata untuk Ruki

Reita : kami semua suka kamu, tidak ada seorangpun yang akan tidak suka pada Ruki.

Aoi : jika ada seseorang benci Ruki, aku kan *******nya! (XD)

Uruha : orang yang benci Ruki hanya akan membuat kami menjadi musuhnya.

Kai : itu benar, kami akan menjagamu! (manisnya=3)

Reita : terakhir kali, Ruki bilang dia ingin melihat mailku, jadi aku biarkan dia melihatnya. Dan disana ada email antara uruha dan aku yang ada nama Rukinya. Dia membeku dengan sebuah "huh" dan wajahnya melembut ketika dia mengerti bahwa kami tidak membicarakan kebencian tentangnya. *tertawa*

Uruha : itu Chiyu yang biasanya

Reita : siapa yang akan menjadi seperti si bodoh meninggalkan bukti di belakang?

Ruki : apa artinya itu?

Reita : kami mencintai Ruki! (AKU! XD)


hmm... Kasian Ruki XD Tapi mereka semua memanjakan Ruki dan mencintainya. Dia seperti seorang anak dengan seorang ibu (Uruha) ayah (Aoi) dan 2orang Kakak (Kai) & (Reita) [merangkap pacar LOL] di the GazettE @w@b so KAWAIIIIIII~ *pengen meluk*



Ruki and a Giant Pictures, Images and Photos

Ruki the GazettE Pictures, Images and Photos



Ruki Gazette Pictures, Images and Photos

Ruki Pictures, Images and Photos

Ruki Pictures, Images and Photos

Ruki Pictures, Images and Photos


my favourite pic from my huuuuunnyyy wkwkwkw ^0^
Ruki Pictures, Images and Photos

ruki the gazette Pictures, Images and Photos

ruki Pictures, Images and Photos


source (english translation) : supahkawaii
http://thegazettesekai.motion-forum.net

No comments:

Post a Comment