Search + histats

Monday 7 February 2011

100 PERTANYAAN untuk GazettE [ShoXX BIS 1] [interview]






1. Tanggal Lahir?


Ruki : 1 Februari 1982
Uruha : 9 Juni 1981
Aoi : 20 Januari 1979
Reita : 27 Mei 1981
Kai : 28 Oktober 1981

2. Tipe Darah?

Ruki : B
Uruha : O
Aoi : A
Reita : A
Kai : B

3. Tempat Lahir?

Ruki : Shounan (Kanagawa prefektur, Kantou. Jepang sebelah timur)
Uruha : Kanagawa prefektur
Aoi : Mie prefektur
Reita : Kanagawa prefektur
Kai : Tokushima (Tokyo)

4. Tinggi / berat?

Ruki : gak tau, gak mau bilang *Kira : lol XD dia pendek tapi berat ckakakak*
Uruha : 177 / 62
Aoi : 171 / 55
Reita : 172 / 55
Kai : 172 / 55

5. Ukuran Kaki (sepatu)?

Ruki : 25, 5 cm
Uruha : 27, 5 cm
Aoi : 26 cm
Reita : 26 cm
Kai : 26 cm

6. Urutan Keluarga?

Ruki : Aku, ibu, ayah, kakak laki-laki, Sabu-chan (alm X3)
Uruha : Ayah, ibu, 2 kakak perempuan, 2 keponakan laki laki
Aoi : Ayah, ibu, kakak perempuan, kakak laki laki, aku
Reita : Nenek, ibu, kakak perempuan
Kai : Ibu, nenek (yang lain diabaikan XD)

7. Setelah dilahirkan, apakah ingatan pertama kalian?(ingatan yang paling tua)

Ruki : Boneka vinil Ultraman berayun ayun
Uruha : sering bersembunyi di dalam rok ibu
Aoi : Tempat dimana aku makan snack dengan teman
Reita : Jatuh dari kereta
Kai : membenturkan kepalaku di sudut layar shouji

8. Waktu kecil, kalian ingin jadi apa?

Ruki : Pemadam kebakaran
Uruha : Pemain sepak bola
Aoi : Pembalap sepeda
Reita : Pemain sepak bola
Kai : Pemain sepak bola

9. Nama Panggilan waktu kecil?

Ruki : Taka-chan
Uruha : Shima
Aoi : tidak ada
Reita : Uechan
Kai : Yukkun

10. Hal yang sering ditulis tentang kalian di report card?(buku raport)

Ruki : "Jaga ketenangan"
Uruha : "Lakukan yang terbaik, sekalipun pada Mata pelajaran terburukmu"
Aoi : "Ada banyak hal yang sering kamu lupakan, jadi hati-hati agar tidak lupa hal hal itu"
Reita : "gelisah"
Kai : "enerjik, anak baik!" ^-^

11. Ketika masih seorang pelajar, berapa nilai musikmu?

Ruki : 2
Uruha : 2 (waktu kelas 5)
Aoi : 4
Reita : 2 (waktu kelas 5)
Kai : 5 ^-^

12. Mata pelajaran terbaik waktu sekolah?

Ruki : B.Inggris dan B.Jepang
Uruha : Seni
Aoi : ekonomi
Reita : B.Jepang
Kai : Matematika, warkop(?) ^-^ *XD*

13. Apa kegiatan/ club yang kalian ikuti di sekolah?

Ruki : golf (ada alasannya)
Uruha : Sepak bola
Aoi : Baseball
Reita : Sepak bola
Kai : Sepak bola

14. orang seperti apakah kalian, yang sering orang katakan?

Ruki : cepat gugup
Uruha : Kecepatanku(?)
Aoi : mereka tidak banyak membicarakan tentang hal itu
Rei : baik, mudah gelisah
Kai : orang yang menarik ^-^a

15. Jika kamu menggambarkan dirimu sebagai hewan, apakah itu?

Ruki : maksudmu seekor anjing? Aku akan menggoyangkan ekorku untukmu *kawaii XD*
Uru : bebek / anjing *lol*
Aoi : pernah aku bilang, aku seperti rubah
Reita : Citah
Kai : Monyet ^-^

16. Kelebihan / Kekurangan?

Ruki : banyak sekali
Uruha : keduanya, ada pada kecepatanku *-.-*
Aoi : melihat kedepan / suka Merajuk
Reita : Lembut / Keras kepala
Kai : positif / pelupa

17. Sesuatu yang kamu benar benar tidak ingin kalah?

Ruki : perasaan negatif tentang apapun
Uruha : Street Fighter II *gamer sejati dia*
Aoi : Konser/ hidup
Reita : Penutup wajah *lolol XD*
kai : bullying karakter *-.-*

18. Apa hal pertama yang kamu perhatikan dari seseorang?

Ruki : wajah
Uruha : Hati *wew*
Aoi : wajah dan baju
Reita : keseluruhan penampilan
Kai : mulut ^-^ *tabok*

19. Lawanmu?

Ruki : orang yang hebat
Uruha : Diriku sendiri
Aoi : Ayahku
Reita : semua anggota band GazettE *XD*
Kai : Reita *XDDD*

20. Siapakah seorang pahlawan itu, menurut pendapat kalian?

Ruki : kewpie^_^
Uruha : Ultraman, Baltan Alien (dari Ultraman)
Aoi : Orang tua
Reita : Takanori Hatakeyama *pegulat Jepang*
Kai : ibu

21. Pick Up Line?

Ruki : aku sangat suka kamu kehe..^-^
Uruha : Aku suka kamu!
Aoi : Aku suka kamu (dengan dialek)
Reita : aku sangat suka kamu.. maukah kamu jalan denganku?
Kai : Mendekatlah padaku! (tertawa)

22. Jika kamu bisa menjadi member yang lain suatu hari, siapa yang akan kamu pilih? (alasan)

Ruki : tidak mau!!
Uruha : Kai, jadi aku bisa membuatkan bentou untuk semua orang ^^a
Aoi : Aku baik baik saja menjadi diriku sendiri *wew*
Reita : Aoi, karena dia bisa bicara 3 dialek
Kai : Ruki, karena aku ingin membuat kamarnya kotor ^-^

23. Kebiasaan?

Ruki : ketika aku menyadari bahwa aku tersenyum dalam pahit
Uruha : melihat wajah orang dan tersenyum.
Aoi : bermain dengan cambangku
Reita : memukul drum *XD*
Kai : memukul di wajah

24. Hal yang selalu kamu katakan?

Ruki : apakah kamu mengalahkannya? Ha......?!
Uruha : eh? Serius?
Aoi : tidak ada *Wew!*
Reita : tidak ada yang khusus *wewew*
Kai : Ha~? Kenapa?! ^-^a aku rasa seperti itu.

25. Kegilaan Sekarang?

Ruki : mengoleksi topi, mengubah kamarku jadi zakkaya (toko serba ada)
Uruha : PS 2
Aoi : belanja banyak dan dimana saja
Reita : mengoleksi barang barang sex pistols
Kai : Kopan (semacam kue kue yang diproduksi di Meiji)

26. Hal populer diantara para member?

Ruki : winning eleven (soccer game)
Uruha : Menggoda Kai
Aoi : Winning Eleven
Reita : Winning Eleven
Kai : makanan

28. merek Rokok?

Ruki : salem pianissimo, marlboro menthol light
Uruha : Marlboro Menthol Light
Aoi : Marlboro Menthol
Reita : Mild Seven Light
Kai : Marlboro reds box

29. Merek Favorit?

Ruki : shocker, the GAMBLER$, PINK DRAGON
Uruha : PPFM
Aoi : frois Tideur, ozone
Reita : Back Street Crawler, ozone Rocks
Kai : tidak ada yang khusus

30. Parfum yang kalian pakai sekarang?

Ruki : ck-One
Uruha : aku tidak terlalu kenal, kenang kenangan dari luar negeri (Amerika)
Aoi : Davidoff 'anything for men'
Reita : Bvlgari Pour Homme
Kai : Jaguar

31. Barang yang kamu koleksi?

Ruki : topi, kaos berpola
Uruha : Aksesori
Aoi : Kacamata hitam, parfum, baju, aksesori
Reita : semua tentang Sex Pistol, seperti DVD
Kai : zippo

32. Makanan yang disuka?

Ruki : spaghetty
Uruha : Mentai Croquette Bentou dari bentou asli
Aoi : Yang dibuat dengan cinta *wew*
Rei : Kit Kat, tarakosupa (cod telur dicampur dalam spaghetti
Kai : Pisang, Kopan, Nattou (kedelai dipermentasi) Mayonnaise

33. Makanan yang tidak disuka?

Ruki : cabe hijau, strawberi
Uruha : zaitun
Aoi : tidak ada
Reita : sayuran, jamur, kerang
Kai : terung Kai (masakannya), Kentang (taro, biasanya manis)

34. Masakan istimewa? (buatan sendiri)

Ruki : spaghetty
Uruha : Nasi taco
Aoi : menanak nasi *XD*
Reita : gak bisa masak!
Kai : Doria (nasi dipanggang dengan saus keju dan sayuran), nasi omelette, pasta

35. Apa yang harus selalu ada di dalam lemari es kalian?

Ruki : ?? ( gak jawab)
Uruha : Cola
Aoi : gak punya lemari es *XD*
Reita : Barley tea, pudding
Kai : Mayonnaise

36. Buku Favorit?

Ruki : WORST
Uruha : majalah silver accessory
Aoi : Buku buku untuk meningkatkan pengetahuan gitaris biasa
Reita : Kewpie
Kai : Hunter x Hunter, One Piece

37. Movie yang menggerakan kalian?

Ruki : from the nort country
Uruha : The Pianist
Aoi : 'something' New York
Reita : John Q
kai : I am Sam

38. Drama yang menggerakan kalian?

Ruki : hakusen nagashi
Uruha : Furikaereba Yatsu ga iru (dorama jadul)
Aoi : Gak nonton drama
Reita : Tokyo Love Story
Kai : the 101th Proposal

39. Musim Fav? (alasan)

Ruki : musim dingin, aku bisa membuat lagu
Uruha : Musim semi, hangat dan berbulu
Aoi : musim dingin
Reita : musim semi, mudah untuk konser dengan cuaca itu.
Kai : musim dingin, aku suka natal ^-^

40. Kebutuhan hidup sehari hari?

Ruki : rokok dan ponsel
Uruha : baju
Aoi : kacamata hitam, Parfum
Reita : pil vitamin
Kai : Khususnya... Mayonnaise? 0.0a

41. Pakaian tidur kalian?

Ruki : seragam sepak bola
Uru : T-shirt dan boxer
Aoi : T-shirt dan celana Jersey
Reita : pakaian dalam
Kai : ketika tak ada orang, telanjang.

42. Jenis lisensi yang kalian pegang?

Ruki : motor
Uruha : biasa
Aoi : medium-sized automatic 2-wheeler (sepeda), automobile biasa.
Reita : lisensi biasa
Kai : tidak ada

43. Barang paling mahal yang dibeli sampai saat ini?

Ruki : gak bisa ingat
Uruha : gitar
Aoi : motor
Reita : mobil
Kai : komputer

44. Jika kalian tidak menjadi seorang musisi, menurut kalian, apa yang sedang kalian lakukan sekarang ini?

Ruki : pegawai ditoko baju atau bekerja di toko biasa
Uruha : gamer!
Aoi : tukang Kayu
Reita : Menjalankan sebuah toko makanan kecil
Kai : bekerja di restaurant

45. Jika kamu menang lotre, akan kalian habiskan uangnya untuk apa?

Ruki : belanja sampai aku mau mati
Uruha : Aku akan mendapatkan kloning diriku sendiri
Aoi : membeli MAC dan mengubah rumahku menjadi studio
Reita : Mengembalikan uangnya pada orang tua kemudian membeli perlengkapan
Kai : menabungnya ^-^

46. Kenakalan terbesar yang pernah kamu lakukan sampai saat ini?

Ruki : aku rasa mengutil
Uruha : waktu SD, Aku menyelinap ke toko memancing pagi pagi sekali.
Aoi : aku memberi temanku KANCHOU dan menggunakan kekuatan lebih dari perkiraanku (kanchou : ketika ada orang datang di belakangmu dan memukulkan kepalan tangannya ke bokongmu XD)
Reita : aku menjatuhkan sampah di bawah tempat tidur Ruki.
Kai : Aku berbohong soal ulang tahunku ^-^

47. Minuman di panggung?

Ruki : pocari sweat
Uruha : Sport drink
Aoi : air
Reita : Sport drink atau sesuatu semacamnya
Kai : Pocari

48. Ingatan kalian yang paling mengerikan?

Ruki : Haunted Video, Cursed Video
Uruha : diburu oleh Yakuza
Aoi : waktu aku pemotretan di reruntuhan Rumah Sakit.
Reita : nonton Cursed Video
Kai : menjadi beku dalam ketakutan

49. Kata kata/ motto Fav?
R
Ruki : (gak jawab)
Uruha : ada, untuk menjadi

Aoi : Percayalah pada dirimu sendiri
Reita : Jika kamu lebih berusaha, kamu bisa melakukannya
Kai : membunuh dua burung dengan satu batu ^-^

50. Hal yang orang lain katakan tentang kamu yang membuatmu senang?

Ruki: "kamu laki-laki yang baik ya.."
Uruha : "Jika kamu menerimaku, aku akan senang.." *tabok*
Aoi : "permainan gitar yang bagus"
Reita : "dia luar biasa, kan?"
Kai : "kamu yang terbaik" ^-^


51. Pengalaman atau hal hal yang menyentuh kalian?

Ruki : kadang aku diliputi kebahagiaan ketika menyanyikan okuribi
Uruha : di one-man live, ketika semua orang menyanyi dan melompat
Aoi : Ketika semua orang menyanyikan Wakaremichi di konser.
Reita : Waktu pertama kali aku melihat diriku dalam sebuah majalah.
Kai : Menerima 1000 bangau kertas ketika aku di rumah sakit.

52. Tipe wanita yang kalian suka?

Ruki : cute girl... cute girl ^-^
Uruha : seseorang yang menjaga dirinya dengan baik.
Aoi : seseorang yang bisa tertawa bersamaku.
Reita : seseorang yang bisa menetap bersamaku (setia?), akrab, pemberi, baik, feminin.
Kai : berambut pendek hitam, merasa suka pedalaman, orang yang menarik.

53. Tipe wanita yang tidak disukai ?

Ruki : yang satu itu tidak berharga
Uruha : Orang yang nakal
Aoi : Orang yang tempramental
Reita : Orang yang kasar/cabul
Kai : gadis yang terlalu banyak pake aksesori

54. Harta berhargamu?

Ruki : band, fans
Uruha : gitarku
Aoi : anggota band, fans
Reita : fans
Kai : anggota band

55. Kekhawatiranmu akhir akhir ini?

Ruki : sofabedku rusak
Uruha : aku mencoba untuk tidak khawatir
Aoi : membuat musik
Reita : aku mencoba untuk tidak khawatir
Kai : tidak ada

56. Ketika kapan kamu merasa bahagia?

Ruki : menyenangkan merasakan angin musim dingin melawanku
Uruha : Ketika aku jatuh cinta
Aoi : konser
Reita : Ketika mendengar musik, konser
Kai : Ketika aku melakukan konser

57. Tempat untuk santai nomor 1?

Ruki : kamar
Uruha : pedesaan
Aoi : panggung
Reita : rumahku
Kai : kamarku

58. Tempat yang tidak disukai?

Ruki : bus tour
Uruha : kota yang ramai
Aoi : tempat yang kelihatan ada hantunya *XD*
Reita : Tampil di tempat umum dalam keadaan buruk
Kai : tempat yang ramai

59. Tempat di Jepang nomor 1 yang ingin kau datangi?

Ruki : lokal area
Uruha : daerah yang banyak hutannya
Aoi : pemandangan di paling atas
Reita : perfektur Yamaguchi
Kai : Okinawa

60. daerah di luar negeri nomor 1 yang ingin kalian kunjungi?

Ruki : malam di London
Uruha : New York
Aoi : Singapura
Reita : Francis, Italia
Kai : Francis

61. Seseorang yang paling ingin kamu temui sekarang?

Ruki : anjing yang sudah mati
Uruha : Bob Sapp
Aoi : teman-teman setempat
Reita : alm. Ayah *:'(*
Kai : cinta pertamaku ^-^

62. jika kalian bisa merubah kelahiran kalian, kalian ingin dilahirkan sebagai laki-laki/perempuan?

Ruki : laki-laki
Uruha : Laki-Laki, karena aku tidak punya ketidakpuasan menjadi laki-laki.
Aoi : Laki-Laki, menyenangkan menjadi seorang laki-laki.
Reita : Aku mau jadi laki-laki, karena hubungan perempuan kelihatan kacau.
Kai : Laki laki, aku ingin ngeband lagi ^-^

63. jika kalian punya 3 permintaan yang bisa jadi kenyataan, apa yang akan kalian minta?

Ruki : beri aku uang! beri aku cinta! penuhi harapanku!
Uruha : biarkan aku membuat orang tuaku bahagia, aku ingin melihat cahaya di sebelah utara, aku ingin kantong Doraemon.
Aoi : beri aku MAC! ingin lebih menikmati waktu sekarang ini, untuk kebahagiaan semua orang!
Reita : aku ingin notebook komputer, aku ingin semua orang lebih tau tentang the GazettE, Aku ingin suka sayuran
Kai : Uang, aku ingin pintu kemana saja (dari Doraemon), aku ingin kembali ke masa lalu.

64. kesalahan terburuk dalam hidup kalian?

Ruki : penyebab masalah untuk orang tuaku
Uruha : Lisensi photo(?)
Aoi : membuang waktu
Reita : Banyak berhutang
Kai : tidak ada yang khusus

65. mimpi teraneh yang pernah kalian lihat sampai saat ini?

Ruki : Aku hampir terbunuh oleh kucing.
Uruha : Aku ditembak berkali kali dalam mimpi itu.
Aoi : aku bermimpi, ada 4 mayat melayang sampai ke pelabuhan Nagoya! Di atas, mayat-mayat itu tertawa.
Reita : Aku adalah vocalist, atau lebih tepatnya aku bernyanyi dengan suara mirip dengan Ruki, itu menyenangkan.
Kai : mimpi dimana Reita adalah ibuku.

66. sesuatu yang membuat kalian senang, apabila menerimanya?

Ruki : Dompet
Uruha : Aksesori, baju
Aoi : baju
Reita : Surat surat, rokok, bersama surat yang aku terima untuk ulang tahunku.
Kai : Baju, Zippo, aksesori

67. apa jenis pekerjaan sambilan yang pernah kalian kerjaan?

Ruki : Denny's Royal host
Uruha : 800 shop
Aoi : toko dan wedding hall
Reita : toko roti, toko makanan ringan
Kai : restoran, bersih bersih

68. Apa yang ada dipikiran kalian/ yang kalian khawatirkan akhir akhir ini?

Ruki : apa yang masih tersisa untuk kamarku?
Uruha : korea
Aoi : GazettE selanjutnya
Reita : berapa lama aku akan memperban wajahku? *lol*
Kai : kekurangan hidung Reita

69. Bagaimana kalian menghabiskan waktu libur kalian?

Ruki : Di kamar, tidak melakukan apa apa
Uruha : Tidak melakukan apa apa~ bermalas malasan
Aoi : Santai bermain gitar
Reita : hanya tidur, setelah itu main game dan semacamnya.
Kai : Nonton Video, membuat lagu

70. orang yang kalian hormati?

Ruki : Orang tua
Uruha : Sugizo-san (ex-gitaris LUNA SEA)
Aoi : Orang tua
Reita : Takanori Hatakeyama (petinju Jepang)
Kai : Ibu

71. artis yang kalian sukai sekarang?

Ruki : King Giddra (grup hip hop yang terdiri dari Zeebra, K Dub Shine, dan DJ Oasis)
Uruha : King Giddra
Aoi : tidak ada yang khusus
Reita : Rappa Gariya
Kai : Dir~en~Grey, HI-STANDARD

72. CD yang kamu suka saat ini?

Ruki : saat ini, aku suka DJ Krash-mirai
Uruha : Saishuuheiki
Aoi : Ayumi - I am
Reita : tentu saja GazettE
Kai : marilyn Manson

73. artis yang mempengaruhi kalian?

Ruki : LUNA SEA
Uruha : LUNA SEA
Aoi : terlalu banyak
Reita : LUNA SEA
Kai : LUNA SEA

74. ingin memiliki sesi dengan artis siapa?

Ruki : Korii
Uruha : Sugizo-san
Aoi : Metallica
Reita : banyak
Kai : Gackt

75. CD pertama yang dibeli?

Ruki : m.c.A.T's "Bomb A Head"
Uruha : B'z - Risky
Aoi : Odoru Ponpokorin
Reita : Checker's "giza-giza haato no komoriuta" (nina bobok patah hati)
Kai : Lindberg's "motto aishi aimashou" (ayo bertemu lagi dan bercinta)

76. konser pertama yang kalian datangi?

Ruki : X Japan
Uruha : konser teman
Aoi : Acara Rokumeikan (Live house di Megura, Tokyo)
Reita : Hiroshi itsuki (penyanyi enka XD)
Kai : SMAP! *Tertawa*

77. konser yang ingin kalian datangi sekarang?

Ruki : tidak ada
Uruha : GazettE, Karena aku tidak bisa nonton.
Aoi : tour november Metallica
Reita : MAD CAPSULE MARKETS
Kai : konser Marilyn Manson

78. lagu pertama yang kamu cover?

Ruki : Sex Pistols- BODIES
Uruha : LUNA SEA- In my dream
Aoi : X Japan - kurenai
Reita : LUNA SEA- Precious
Kai : LUNA SEA - Jesus

79. waktu pertama kali kalian tampil di depan penonton? (kapan/dimana)

Ruki : kelas 3 SMP waktu kemping.
Uruha : kelas 3 SMP di festival kebudayaan
Aoi : sekitar SMP-an, di gym setempat
Reita : kelas 2 SMA , 28 Oktober di Live house setempat
Kai : Kelas 1 SMP di pertunjukan piano ibuku.

80. Sebuah konser yang meninggalkan kesan?(kapan/dimana/alasan)

Ruki : tidak ada, belum. Di masa depan mungkin
Uruha : 2 hari area one-man! Itu menyenangkan.
Aoi : GazettE 6 september, Sampai saat itu aku belum pernah melakukan konser yang meninggalkan kesan lagi.
Reita : Area One-man! Itu pertama kalinya aku melihat hanya para penggemar GazettE
Kai : 22 Juli Cheetah, itu konser pertamaku setelah tinggal di Rumah Sakit.

81. Salah satu dari lagu sendiri yang paling kalian sukai?

Ruki : Okuribi, ITO, Juunana sai. Aku rasa ini bagus
Uruha : Okuribi
Aoi : Wakaremichi
Reita : Ito *karena disitu ada 3 baris lirik yang dia buat sendiri wkwk*
Kai : Haru ni chirikeri, mi wa kareru de gozaimasu.

82. live house/ hall yang kalian pikirkan untuk jadi tempat kalian konser?

Ruki : Area
Uruha : Area
Aoi : Takadanobaba Area
Reita : AREA
Kai : Urawa Narciss

83. Hal kecil apa yang kalian perhatikan dari musik?

Ruki : Jangan biarkan kunci mati(?) masukan emosi ke dalamnya
Uruha : Ketika suara dari 5 orang yang ditempatkan bersama sama, bukankah semua tertata dengan rapi?
Aoi : lingkungan terbaik untuk berkreasi
Reita : serempak dengan drum
Kai : menjaga Rhythm

84. hal hal yang menyenangkan saat tour?

Ruki : Hukum hukum distrik
Uruha : Bertemu fans GazettE dari berbagai negeri.
Aoi : Bertemu fans GazettE dari seluruh negeri
Reita : Makanan, dan kesan kesan para fans GazettE dari berbagai tempat yang berbeda
Kai : Percakapan di dalam bus tour

85. Hal hal yang sukar waktu tour?

Ruki : hukum hukum distrik
Uruha : selalu hampir homesick (penyakit rindu rumah)
Aoi : jalan-jalan
Reita : tidak ada waktu untuk tidur, mengemudi
Kai : jadi ngantuk.

86. hal hal yang menjadi perhatianmu saat tour?

Ruki : Makanan setempat, tidak mengacaukan perutmu.. aku rasa..
Uruha : tidak pernah kecelakaan
Aoi : pengelolaan peralatan
Reita : semua kekuatanku, seluruh waktu!
Kai : bahkan jika tempat manapun terlihat sama, nikmati konser.

87. hal yang selalu kalian lakukan sebelum konser?

Ruki : Merokok
Uruha : latihan pemanasan, peregangan
Aoi : tetap berpikir "aku yang terbaik" *jiakh!*
Reita : meregang
Kai : menarik nafas dalam dalam ^-^

88. hal yang sering kalian lakukan setelah konser?

Ruki : merokok *T_T*
Uruha : minum Cola, merokok
Aoi : pake obat kumur
Reita : minum
Kai : merokok

89. bagaimana kamu meringankan ketika diliputi stress?

Ruki : merokok *TT_TT*
Uruha : tidak ada, tapi maen PS
Aoi : game
Reita : ketuk ketuk dalam mobil
Kai : Game

90. takhayul yang kalian percayai?

Ruki : tidak ada
Uruha : orang yang lebih sederhana adalah yang semakin banyak orang yang tertarik dengan orang tersebut.
Aoi : Karena aku percaya pada diri sendiri, tidak ada yang khusus.
Reita : aku hanya percaya pada diriku sendiri.
kai : tidak ada.

91. Ketika membuat musik, apa hal pertama yang kalian tonjolkan?

Ruki : aku bisa menunjukkan mauku
Uruha : mengekspresikan emosi
Aoi : Usaha yang mantap
Reita : bagaimana aku bisa mengekspresikan diriku?
kai : menjadikannya menyenangkan.

92. Hal yang menyenangkan tentang menjadi sebuah band?

Ruki : Band sangat menyenangkan
Uruha : tidak punya titik tujuan
Aoi : bermusik
Reita : semua menyenangkan
Kai : konser

93. hal yang sulit tentang menjadi sebuah band?

Ruki : Tidak ada
Uruha : jika kau maju kearah tujuan, ketika kau mencapainya, kau merasa hal itu masih bergerak menjauh.
Aoi : itu adalah banyak tempat, karena dengan hidup berbeda berkali kali.
Reita : hidupku adalah kekacauan besar
Kai : tidak ada

94. Sukses untuk kalian itu apa?

Ruki : mencapai batasku, kemudian memikirkannya
Uruha : menyala, melakukan hal hal yang aku suka! Berusaha keras sampai akhir
Aoi : ketika aku diterima/dikenal oleh orang orang disekitarku.
Reita : kepuasan diriku sendiri
Kai : ketika aku bisa bersinar

95. pesan untuk kalian sekarang?

Ruki : Lakukan yang terbaik! Jika kamu lakukan yang terbaik, kamu akan baik2 saja.
Uruha : kau masih bayi anak ayam dengan tempurung.
Aoi : jika itu kau! Semua bisa terselesaikan
Reita : bisakah kau lakukan yang lebih baik lagi?
Kai : berusaha lebih keras!

96. apa yang akan kalian katakan pada diri kalian sendiri 10 tahun dari sekarang?

Ruki : kau telah tumbuh ya?
Uruha : hidup sebagai orang yang tidak mencium pantat
Aoi : Ingat berapa usiamu!
Reita : apa kabar? Apa kau masih bermusik?
kai : apakah baik2 saja? dalam banyak arti *tertawa*

97. pesan untuk member lain?

Ruki : Uruha, Reita, Aoi, Kai, "berbahagialah kalian!"
Uruha : Ruki, kami akan percaya dan mengikutimu. Reita, terima kasih selalu. Aoi, bersama, ayo lakukan yang terbaik. Kai, mood maker yang bagus!
Aoi : untuk semua member, "jika ada 5 orang, semua akan baik2 saja! Jika itu adalah kita, semua akan terselesaikan!
Reita : Ruki, maaf aku selalu menginap *ekhm! XD* aoi, "aki ga koyanshi", Uruha "onibaku" (demon bomber/bomber man) Kai, bentou-man XD
Kai : Ruki, pakaian silahkan!, Uruha, jangan berhenti berbohong! *tertawa* Aoi, biarkan aku pinjam game software. Reita, mari terus jadi teman dari sekarang!

98. Harapan untuk ke depannya?

Ruki : kami akan mengambil alih dunia
Uruha : rahasia

99. Pesan untuk penggemar?

Ruki : lihat kami mengambil alih dunia!
Uruha : kapanpun, selamanya, percaya dan AYO!!
Aoi : terimakasih untuk selalu menyemangati kami
Reita : ikuti kami, Okay!
Kai : bukankah GazettE yang terbaik?^-^

100. apakah GazettE untuk kalian?

Ruki : Mimpi
Uruha : dengan kemampuan kita, kita buat rel kehidupan
Aoi : partner paling mengagumkan
Reita : masa muda
Kai : HIDUP!!!


-the END- XD

[lagi-lagi] maaf untuk transletan yang ANCUR XD semoga bisa dimengerti.






thanks to : Ruki Matsumoto for english translation [facebook]

5 comments: