Search + histats

Saturday 5 February 2011

What the other member said about Reita? [ interview : indonesian translated ]

Reita Pictures, Images and Photos
::::Kesan Pertama kalian tentang Reita?

#Aoi : Aku tidak bisa mengingat apapun, kami tidak sedekat seperti sekarang. Tidak ada banyak kenangan

#Uruha : Aku bergabung di club sepak bola ketika aku kelas 2 SD, Reita bergabung di tahun ke-4 (mereka telah jadi teman selama lebih dari 15th), dulu ia kecil, dengan rambut hitam dan tidak tau kenapa dia selalu mencebil. Dan ada seorang teman lain yang dipanggil Kaki-chan. Mereka yang satu besar dan yang satu kecil, jadi Reita dipanggil "si Kecil". Dan aku lihat Reita sangat bagus dalam bercanda ketika kami ngobrol. Kesan pertamaku tentangnya seperti.. "tidakkah dia menyenangkan?" (yeah XD)

#Kai : Aku dikenalkan padanya oleh Ruki, aku pikir dia orang yang sedikit suram.

#Ruki : Ketika Reita bicara tentang kesan pertamanya dalam sesiku, bukankah dia bilang aku tidak pulang dengannya? Aku ingin menjelaskannya di sini. Aku tidak bisa mengapa-apakannya (XDa)


::::Kelebihan dan Kekurangan Reita?

#Aoi : kelebihannya adalah... Dia bagus dalam menyemangati orang ketika kita semua tengah frustasi. Kekurangannya adalah motivasinya rendah. Ada sedikit perbedaan darinya ketika konser.

#Uruha : Kelebihannya adalah... Dia akan bertahan apapun yang akan terjadi. Dan kekurangannya adalah... Mungkin ada yang harus dilakukan dengan tipe darah A-nya. Ketika aku bilang, "haruskah seperti ini karena itu?", dia tidak akan mendengarkanku. Dia hanya akan mengatakan, "jadi apa yang akan kamu lakukan?", dan ketika aku mendengarkannya, aku lihat dia hanya mengganti kalimatku. Aku pikir sebaiknya menjawab orang setelah mendengarkannya, jadi aku hanya berharap dia bisa mendengarkanku.

#Kai : Dia sangat bagus dalam mendeteksi atmosphere, dia tajam dalam memahami seseorang hanya dengan melihat. Kekurangannya adalah.. Dia suka menyelesaikan pertentangan dengan tangan. Reita seperti membullyku ketika aku tak bisa menjawab dengan wajar. Tapi jika aku bertahan pada sisi baiknya, dia akan menggangguku dengan tangannya, ketika aku melihat itu dan berkata, "gangguan tangan lagi?", kemudian dia akan benar-benar datang menyerangku *tertawa*

#Ruki : kelebihannya adalah.. Sangat menyenangkan ngobrol dengannya. Aku selalu bisa menemukan kata-kata dalam percakapan dengannya. Tentang kekurangannya, ketika acara ulang tahun Uruha beberapa hari yang lalu. Tentu saja kami merayakannya untuk Uruha, tapi Reita ingin hadiah untuk dirinya sendiri. Apakah dia cemburu atau tidak tau malu? XDa (lihatlah betapa jujur dan polosnya Ruki)


::::Sesuatu yang kamu tidak suka tentang Reita dan berharap dia bisa merubahnya?

#Aoi : bukankah kita berdua berdiri di sisi kanan panggung? Ketika aku berdiri di depan panggung, aku merasa dia datang dan mendorongku ke samping. Apa yang harus aku lakukan jika aku ingin berada di depan? XDD

#Uruha : Aku ingin katakan bahwa dia terlalu mempertimbangkan sesuatu dan aku pikir kadang dia hanya melakukannya berlebihan. Dan tentu saja ini berakibat pada band. Tolong jangan menyerah ditengah-tengah.. Cobalah untuk menyelesaikannya!

#Kai : kelebihannya, dia bagus dalam bergaul dengan orang. Tapi kekurangannya dia cukup egois.

#Uruha : benar, kadang dia berkata akan mengundang orang, tapi orang yang datang di hari selanjutnya mengatakan itu seperti penyiksaan XD (Reita maksa)

#Semua : *mengangguk*

#Ruki : dia bilang, aku telah membuat rumahnya berantakan sebelumnya, tapi dia juga memberantakan rumahku. Aku katakan padanya diam-diam, "kamu tidak seharusnya melakukan itu pada yang lainnya jika kamu juga tak menyukainya", tapi dia malah menyerangku(?XD), Aku masih sedikit takut untuk berbicara dengannya sekarang *menyeringai*


::::Perdebatan dengan Reita?

#Aoi : dalam konser. Kita berdua berdiri di sebelah kanan. Umm~ susah mengatakannya. Reita akan komplain tentang itu lagi. Tidak, aku tak punya apapun untuk diketahui *menyeringai* cukup bagus perform seperti sebelumnya.

#Uruha : Dia telah menjadi manneristic akhir-akhir ini. Ada banyak kesempatan untuk kita pulang bersama, tapi dia tidak mengatakan apa-apa padaku. Aku pikir dia tak ingin bicara denganku.

#Reita : aku tidak benar-benar mengerti yang mana yang benar. Uruha tidak bicara sama sekali, dan kelihatan sedang bad mood, ketika aku datang menjemputnya dengan mobil di pagi hari dan dia hanya komplain tentang yang lainnya. Aku ingin mengatakan dengan lantang bahwa, "tidakkah kamu sama!"

#Uruha : umm~ jaga matamu agar tetap terbuka ketika kau menyetir!


::::Tunggu sebentar! Tidak bagus bertengkar di sini. Mohon tetap rukun XD silahkan!

#Uruha & Reita : Okay~

#Kai : pertanyaanku lebih mendesak, mungkinkah aku akan bekerja lama denganmu sebagai tim rhythm? Aku telah sering katakan sebelumnya, tapi aku benar benar tidak punya banyak rasa percaya diri.

#Reita : apa? Semuanya salahku. Dengan semua yang terjadi dan tidak terjadi, menyebalkan! Semuanya ingin membalas dendam!

#Kai : dia sudah mulai marah, baiklah lupakan saja *menyeringai*

#Reita : APA?!

#Kai : pertanyaanku sudah selesai dan kau tidak perlu menjawabnya. Jika aku membuatmu marah, aku hanya akan ikut setelah kamu tenang. *menyeringai*

#Ruki : aku selalu berpikir, Reita selalu mengatakan sesuatu yang sama padaku. Ketika aku berkunjung ke rumahnya, dia akan mengatakan seperti, "ingin makan sesuatu?" atau, "apa kamu lapar?"

#Uruha : Err? Mungkin dia selalu bertanya jika Ruki lapar karena dia sendiri merasa lapar?

#Semua : *melihat ke arah Reita*

#Ruki : Aku akan jadi bad mood ketika aku lapar. Tapi itu hanya terjadi sekali dalam band lama kita. Bagaimanapun itu hanya terjadi sekali. Aku akan selalu membeli 2 burger ketika aku mulai merasa lapar. Yang satu segera kumakan dan menyisakannya satu untuk kapan-kapan kalau aku lapar lagi. Tapi kemudian aku menemukan burgernya hilang padahal aku sudah merasa lapar.

#Uruha : itu hal yang aneh *tertawa*

#Ruki : karena itu... Tolonglah! Dengarkan aku. Aku benar benar lapar dan aku tidak punya uang waktu itu. Aku hanya berharap pada burger itu dan aku menemukannya telah hilang. Bisakah kamu mengerti perasaanku? Aku bisa saja pergi tidur tanpa burger. Dan Reita masih saja bertanya "marah? Apa kamu lapar?", aku hanya ingin tau apa maksudmu?

#Reita : ya, aku hanya bercanda.

#Ruki : tapi Reita tetap saja mengatakan itu untuk lebih dari 2 tahun.

#Uruha : aku bisa mengerti pola pikir Reita sekarang. Tapi bukankah itu baik jika mendapatkan sesuatu untuk dimakan ketika lapar?

#Ruki : aku ingin katakan, aku akan mengatakannya sendiri ketika aku lapar. Tidak usah khawatirkan aku

#Reita : maaf, mungkin aku hanya menggunakan metode yang salah untuk menunjukan kepedulianku.

#Ruki : dan tidak ada yang perlu diperbuat dengan kemarahanku.

#Reita : aku benar benar minta maaf tentang itu. (hmm~ pasangan FAV kita bertengkar XD)

::::Perbedaan ketika hanya ada kalian berdua saja dengan saat bersama-sama?

#Aoi : aku masih tidak punya kesempatan untuk bersamanya, bagaimanapun aku bermalam dirumahnya sebelumnya, tapi kita tidak bicara sama sekali. Aku bahkan berpikir aku berada di rumah yang salah. Ketika aku pulang ke rumah aku telah berteman dengan keluarganya tapi tidak dengan Reita.

#Semua : *tertawa*

#Uruha : ya, dia seperti setengah bercanda ketika bicara. Aku telah berteman dengannya untuk waktu yang sangat lama, aku hanya tau tentang kelembutanya cukup baik. Kita telah banyak mengatakan hal hal yang jelek tentangnya, tapi sebenarnya di sangat baik hati, tolonglah kasihani dia(?) (wkwkwk)

#Kai : ketika itu datang padaku, dia memperlakukanku sama dengan ketika ada orang-orang atau tidak. Itu benar benar hal yang menyenangkan darinya.

#Ruki : ketika kami punya topik yang sama, dia akan berbicara sangat bernafsu(?) denganku. Sebagai contoh, jika Reita membeli DVD artis favoritnya, dia akan datang untuk menunjukannya padaku dengan bahagia.


::::Apa hal yang begitu keren dari Reita akhir-akhir ini?

#Aoi : dia akan benar benar serius jika itu mengenai musik

#Uruha : dia sangat mudah dipengaruhi orang lain. Jika ia bertemu beberapa band keren, dia akan merubah beberapa cara pengabdian(?DX)

#Kai : umm? Kelihatannya ada beberapa perubahan dengan gaya berpakaiannya.

#Ruki : aku seperti yang lain, memberikan "oh", ketika aku melihat perubahan pada gaya berpakaiannya. Sebelumnya gaya berpakaiannya agak kaku, tidak seperti saat ini. Aku sangat kaget melihatnya memakai kalung silvernya.

::::Hal yang ingin dikatakan pada Reita?

#Kai : I LOVE YOU
#Uruha : Love you too! XD
#Aoi : yeah, benar
#Ruki : ahahahah XD <- (Pengen bilang tapi malu wakwakwakwakwak) wkwkwkwk..... the gazette reita doing his hair Pictures, Images and Photos

ruki reita and uruha...? Pictures, Images and Photos

Reita~satan bitchies // dart Pictures, Images and Photos

Reita Pictures, Images and Photos

Reita Pictures, Images and Photos

Reita Pictures, Images and Photos

Reita Pictures, Images and Photos


my favourite pic from Reirei XD
Reita - the GazettE Pictures, Images and Photos


source (english translation) : supahkawaii
http://thegazettesekai.motion-forum.net

No comments:

Post a Comment