Search + histats

Saturday 5 February 2011

What the other member said about Aoi? [ interview : indonesian translated ]

the gazette aoi Pictures, Images and Photos





::::Kesan pertama?


kai : aku pikir dia eee~ *mikir* menginspirasi, hehe maaf (sweatdrop)

Reita : gaya berpakaiannya tampak seperti seorang pemain band

semua : *tertawa*

Uruha : dia merasa seperti dalam sebuah band dari Saitama

Reita : bukankah tidak apa-apa dengan Saitama?

Ruki : dia kelihatan seperti seorang host di Kabuki-cho (XD)


:::::Kelemahan dan Kelebihan Aoi?
Kai : dia selalu sangat lembut, tapi mungkin itu hanya untukku seorang *senyum* tapi kadang pembicaraan kita tidak bisa bertahan lama karena pembicaraannya terlalu dangkal. Sekalipun aku punya banyak yang ingin aku katakan, tapi dia kelihatan begitu tak acuh dan obrolan kita hanya bisa berakhir di tengah-tengah

Reita : dia murah hati. Jika aku memintanya untuk membelikan sesuatu dan mengatakan padanya, "akan kukembalikan nanti", dia tidak akan bilang, "kembalikan uangku!". Walau begitu Tentu saja aku membayarnya, tapi jika itu adalah Kai, dia akan bilang, "kembalikan uangku!" dengan segera.

Kai : itu pengalaman! Kau tau berapa bulan aku menunggu?

Reita : itulah mengapa aku suka membayarmu lebih awal *tertawa*

Kai : kau pikir aku~

Reita : *mengabaikan Kai* Tapi itu membingungkan. Aoi akan tiba-tiba bicara padaku dengan cara yang aku tidak tau bagaimana meresponnya.

Uruha : kebaikannya adalah.. Dia orang yang sangat perhatian. Ketika aku pergi mengunjunginya, dia akan bertanya padaku, "ingin makan?", dan pergi membuatkanku makan. Oh, apakah Ruki memasakanku makanan juga?

Ruki : hey! Aku pernah memasak untukmu, lupa?

Uruha : Miso soup, benar?

Ruki : aku juga memasak spaghetti.

Uruha : yeah

Reita : benar, kamu tidak perlu mengatakan apapun pada Aoi dan dia akan memasak untukmu.

Uruha : iya, eh tunggu... Ruki juga.. *sweatdrop*

Reita : hei, itu dilema. Kau plin-plan

Uruha : ketika aku keluar untuk minum dengan Aoi. Dia akan membelikan untukku dan mengatakan, "hei kopi?". Dia tampak seperti tuhan bagiku waktu itu

Semua : WOW!!!

Reita : bagus! Tuhanmu sangat murah, hanya secangkir kopi? (wkwk Reita gak bisa diem)

Semua : *tertawa*

Uruha : tapi kadang, dia memperlakukanku sangat dingin dan terlihat tak acuh. Bahkan ketika memutuskan solo gitar kita, mungkin kita berdua tidak cocok.

Ruki : dia baik sebagai seorang kakak, dia akan memasak untukku kapanpun aku mengunjunginya. Tidak perduli ketika dia tampil di band sebelumnya atau setelah dia datang ke Tokyo. Dia adalah member paling pekerja keras, tapi selama tour atau mengunjungi rumahnya, aku lihat dia biasanya berada dalam bad temper setelah bangun pagi. Ya mungkin aku juga sama.

Uruha : apa itu?

Ruki : dia seperti, "umm.. Umm~", apapun yang kau katakan padanya, dan itu membuatku diam dan autis *tertawa* (Ruki bawel sedangkan Aoi kalem XD). Di samping itu, ada banyak waktu. Aoi akan membuat lelucon ketika kita sedang bad mood. Itu mengganggu saja, aku berpikir seperti, "silahkan mati saja" waktu itu *tertawa* (tenanglah Ruki XD)


:::::Hal yang tidak kalian suka dari Aoi dan berharap dia bisa merubahnya?

Kai : Kadang Aoi akan menyerah dengan sukarela. Aku harap dia bisa menjaganya.

Reita : kita berdua berdiri di sisi kanan panggung. Aku akan mendorongnya jika aku ingin berada di depan.Tidak banyak peluang bagiku untuk berdiri di depan . Itu sama seperti ketika filming Pv. Aku selalu terhalang olehnya. Aku seperti merasa, "tolong beri aku shot walau sedikit" (wkwkwk XD)

Semua : *tertawa*

Reita : aku tidak apa dengan itu, bahkan jika hanya sedikit shot. Tapi aku benar benar ingin terekam dalam Pv karena aku juga member the GazettE (tabok Reita XD)

Semua : *tertawa*

Uruha : aku akan selalu bertanya padanya untuk bermain game denganku, kapanpun aku mengunjunginya. Aku benar benar berharap dia bisa berhenti mengatakan "tidak" padaku sambil tersenyum. Tidak baguskah bermain bersamaku?

Ruki : kadang dia tidak mengerti kita sedang bercanda dan mengartikannya dengan serius dan kemudian dia akan marah. Aku bisa mudah merasa dia kelihatan bisa membunuh. Itu menyakitkan seperti sebuah baseball yang meluncurkan "BOM" lurus padaku. (LOL)

:::::Debat dengan Aoi?

Kai : apa aku mengganggu ketika aku di rumahmu?

Aoi : tidak

Kai : ketika aku akan pergi bermain ke rumah Aoi. Dia mengatakan, "maukah kau tetap di sana sementara untukku?". Mungkin dia tidak tertarik denganku?

Aoi : itu karena aku sedang bekerja keras dengan komputerku dan aku tidak bisa bekerja dengan kamu disampingku. Sedangkan aku hanya punya 1 komputer. Tidak kah itu bisa dijadikan alasan?

Kai : oke, aku mengerti sekarang.

Reita : aku ingin bertanya tentang pakaian. Aku membeli sebuah Jupon dari Yahoo! Melelang untuknya. Tapi dia mengeluh ketika itu datang. Ketika aku melihat gambar, aku bertanya padanya, "jadi? Aku akan mendapatkan yang satu ini", dan dia bilang, "oke". Jadi aku menawarnya. Tapi dia malah menggerutu ketika barang datang. Apa yang kalian pikirkan? Itu benar benar buruk. Dan itu sebuah Jupon American Army. Aku telah membayar banyak untuk itu.

Aoi : Aku hanya ingin celana double-size. Ketika aku melihat gambar, aku pikir itu berwarna hitam. Tapi ketika datang ternyata itu warna biru gelap. Aku ditipu Reita.

Reita : lihat! Dia katakan itu lagi. Bagaimanapun itu selalu jadi kesalahanku

Aoi : oke. Aku mengerti *senyum*

Uruha : kenapa kau berhenti menggunakan piercing di pusar?

Aoi : kulit di daerah situ mulai lebih menipis. Aku merasa itu berbahaya, jadi aku melepaskannya.

Uruha : kemudian bagaimana tentang Jupon yang aku berikan padamu?

Aoi : aku pernah mengenakannya sampai jupon american army itu datang. Itu memorial present dari Uruha. Jadi aku harus menjaganya dengan hati-hati. (lihatlah bagaimana Aoi memperlakukan Uruha :) huhu)

Uruha : itu bagus.

Ruki : aku bilang ini tentang Uruha. Tapi Aoi seharusnya berhenti berpura-pura menjadi orang biasa. (Ruki bicara tentang gaya berpakaian Aoi)

Reita : apa kau bercanda?

Ruki : dia mengatakan sesuatu seperti, "orang biasa itu aku", ketika aku ngobrol dengan dia sebelumnya. Aku ingin tau tempat yang mana yang kau katakan biasa itu?

Aoi : aku tak mengatakan itu sebelumnya

Ruki : kau pernah mengatakannya.

Aoi : jika pernah, aku hanya mengatakan "satu satunya orang paling biasa itu aku"

Ruki : ya, itu kalimatnya.

Aoi : tidak bisakah kau mengatakan dengan melihat kita berlima?

Ruki : aku akan menangkapmu jika aku polisi.

Semua : *tertawa*

Ruki : mungkin nanti jika dia mengatkan seperti itu. Kita tidak akan bisa menghentikan argument ini jadi lupakan saja. Meskipun aku tidak yakin.


:::::Perbedaan ketika hanya kalian berdua dengan saat kalian bersama?

Kai : dia tidak bisa disangka-sangka. Perhatian. Aoi akan datang memeriksaku ketika aku berkutat dengan komputer dan bertanya, "apa yang ingin kau makan? Aku akan bawakan", dan dia akan pergi membelikannya untukku. Aku benar-benar tersentuh oleh kelembutannya.

Ruki : aku mengerti hari ini. Kau sangat mudah merasa kesepian.

Kai : aku sangat mudah merasa kesepian.

Reita : kadang aku lupa instrumentku di rumah Aoi. Dan aku akan mengiriminya mail, "maaf tapi maukah kau membawakannya untukk besok?". Itu bisa diakhiri dengan simple, "okay". Tapi dia akam membalasku, "aku akan mengemasnya dan membawakannya untukmu". Mungkin dia ingin perhatian lebih?

Uruha : aku harap, aku bisa punya banyak topik pembicaraan dengannya. Aoi suka main game juga, tolong bicarakan tentang itu denganku.

Ruki : pada dasarnya dia sangat perhatian. Dan itu seperti dia memperhatikan yang lainnya. Tapi kami tidak punya banyak topik lain selain tentang band. Kami hanya salhng bertukar CD. (bukan Celana Dalam tapi Compact Disk wkwk)

Reita : kalian pikir, kalian berdua TATSUYA? *tempat rental* (lol)


:::::Apa yang sangat keren tentang Aoi akhir-akhir ini?

Kai : mungkin aku tidak dalam posisi untuk mengatakan ini tentang Aoi. Kami berdua satu satunya yang biasa melupakan barang barang. Tapi Aoi mulai sadar hal hal yang ia janjikan. Aku bisa melihat dia memulai dengan caranya. Aku hanya merasa seperti dia telah banyak berubah.

Reita : dia mulai berpakaian seperti orang biasa. Dan itu seperti "oh". Itu suatu hal yang harus dikatakan cocok dengannya atau tidak. Aku hanya merasa seperti, "wow" melihat dia ingin membuat perubahan.

Uruha : dia mulai menunjukan keningnya akhir-akhir ini. Aku pikir, "oh, itu bagus sekali"

Ruki : dia mulai lebih berkarakter.


:::::Hal yang ingin dikatakan pada Aoi?

Reita : kamu bukan orang biasa.

Uruha : aku pikir kita bicara tentang dia, lebih rendah hati daripada member yang lainnya.

Reita : please take care of us brother

Ruki : tolong jadi kakak yang baik selamanya.

Kai : please take care of us!


wkwkwkwkw......

aoi..? the gazette Pictures, Images and Photos

aoi Pictures, Images and Photos

COOL
Aoi-the gazette Pictures, Images and Photos

Aoi-the gazette Pictures, Images and Photos

Aoi Pictures, Images and Photos

my favourite pic from aoi ^^
Aoi_the_GazettE_2 Pictures, Images and Photos


source : supahkawaii
http://thegazettesekai.motion-forum.net

1 comment:

  1. ku rasa dia memang "orang Biasa" bersama dengan kai diantara para personil GazeRock saat rambut mereka hitam dan tanpa make up
    jika Aoi-san to Kai-san membuat rambut mereka pirang.. mereka akan menjadi bagian dari GazeRock
    (hahahah... baakaaa~ mereka memang membernya (:)bisa di bilang tidak menjadi orang biasa lagi

    ReplyDelete