Search + histats

Saturday 5 February 2011

What the other member said about Kai? [ interview : indonesian translated ]

the gazette kai playing gutiar Pictures, Images and Photos





::::Kesan pertama tentang Kai?


Ruki : berbeda dengan apa yang aku rasakan sekarang. Dulu aku pikir dia suram.

Uruha : Aku pikir dia orang yang rumit, pengetahuan umumku 180 derajat berbeda darinya. Bukankah menyapa adalah dasar ketika kau pertama bertemu dengan seseorang? Tapi Kai hanya memberiku pandangan sekilas kemudian aku dengar dia berpikir aku pendukung teknisi. (wakwak) Benar-benar kasar! Aku telah disapa olehnya dengan benar. (Uruha kecewa dan sedikit marah)

Aoi : aku juga berpikir bahwa dia orang yang tidak bisa menyapa dengan benar. (kayak aye :<)


::::Aku juga mendengar banyak rumor yang menyatakan bahwa Kai tidak bersahabat waktu pertama kali bergabung dengan the GazettE, jadi mereka pernah beberapa kali berdebat, tapi kemudian ini hanya rumor jadi tidak ada titik untuk berpikir bahwa itu terlalu serius.

::::Kelebihan dan Kelemahan Kai?

Ruki : kelebihannya adalah dia punya kepribadian yang menyenangkan dan bisa menenangkan suasana. Kelemahannya adalah dia sering melupakan barang dimana saja. Bagaimanapun aku tidak punya poin untuk membicarakannya sementara diriku juga sama *tertawa* (Gazemen kadang pelupa, tapi Kai adalah yang terparah. Lihat perjalanan ke NLSG subbed Version ketika dia melupakan dompetnya di hotel dan wajahnya benar benar pucat wkwk)

Reita : Aku mulai dengan kelemahannya. Ada beberapa masalah dengan otaknya dalam meringkas. Aku tidak bisa menemukan kata kata untuk menjelaskan betapa pelupanya dia. Kami pernah bertanya padanya jika dia lupa sesuatu sebelumnya dan dia menjawab "tidak" tapi sebenarnya dia telah melupakan sesuatu tanpa dia ketahui. Sebagai contoh Lupa mengunci pintu mobil, ketika pergi ke convenience store. Itu tidak bisa dimaafkan.
Kelebihnya adalah dia mudah dibully dan dia tidak akan marah setelahnya (Reita jail XD)

Uruha : well itu susah, tapi Kai selalu baik hati. Sebagai contoh Dia menjual gameboy advance padaku dengan setengah harga XD (mereka game freaks)

Aoi : kelebihannya adalah, dia akan memberikan pertolongan terbaiknya pada orang lain tidak perduli dia bisa ataupun tidak. Kelemahannya adalah dia bilang dia akan datang ke rumahku karena malam sudah larut. Baiklah! Tapi dia hanya menggunakan komputerku dan melupakan keberadaanku (kasian Aoi XD)

::::Hal yang tidak kamu suka tentang Kai dan berharap dia bisa merubahnya?

Ruki : tolong jangan lupakan moralmu tentang bekerja keras. Dan kamu sering bermalam di rumahku, please! Tidur dengan layak di tatami. Itu tidak baik untuk pinggang, tidur di atas lantai. Dia tidak mendengarkanku sekalipun aku mengatakan padanya, "itu akan membuatmu sakit", tolong mengertilah kepedulianku. (wooo~ my hunny pedulian XD)

Reita : bukankah kita member dari tim rhythm? Tolong bekerja lebih keras bersama untuk menjadi partner yang terbaik.

Uruha : tolong jangan lupa kerja kerasmu. Terima kasih selalu. Itu seperti Kai hidup dengan insting dia selalu menjadi pioneer diantara member, tidak perduli seberapa besar masalahnya. Thanks selalu.

::::Perdebatan dengan Kai?

Ruki : aku hanya katakan Kai adalah pekerja mati-matian. Aku ingin tau jika kau benar-benar bekerja sangat keras atau itu ada alasan lain.

Kai : aku selalu bekerja keras

Ruki : itu bagus

Reita : well, bisakah kita punya drummer lain? (Reita jail XD)

Semua : *tertawa*

Reita : Kai selalu memaksakan dirinya, atau bisa dikatakan dia terlalu keras pada dirinya sendiri. Aku pikir itu keren dia bekerja keras secara rahasia dibelakang kita. Inilah pertanyaannya, aku ingin tau jika Kai selalu melakukan olahraga lari?

Kai : ya, setiap hari

Reita : sama dengan pelatihan otot?

Kai : ya, tapi tolong jangan katakan itu di depan semua orang.

Uruha : Kai menyalakan api di rumahku. Terakhir kali tidak berhasil. Aku ingin tau alasannya, tidak haruskah kita mempunyai yang lain sebagai member? Aku ingin tau alasannya mengapa Kai ingin membakar rumah member bandnya?

Kai : aku tak ingin mengatakan sesuatu yang tak beralasan. Tapi aku tidak berniat untuk membakar. Tunggu sebentar! Itu hanya sebuah kecelakaan!

Uruha : kembalikan hari shock horrorku! *tersedu*

Semua : *tertawa*

Ruki : itu masalahnya.

Kai : apa itu? Tolong percaya padaku~~~~ itu tidak adil.

Aoi : tolong jangan membuat rumahku berantakan ketika kau berkunjung

Kai : aku akan memperhatikan itu


::::Perbedaan ketika hanya ada kalian berdua dengan saat kalian semua bersama?

Ruki : dia akan jauh lebih teliti. Aku pikir dia lebih cekatan ketika kita semua bersama.

Reita : dia akan selalu melihat ke arahku (wakwak Reita baka XD) Kai selalu memanggilku "Reichan, Reichan" ketika kami hanya berdua. Bukankah itu sedikit menjijikan? *tertawa* tapi kita teman yang bisa bicara banyak hal satu sama lain. Aku berharap kita bisa tetap seperti ini selamanya.

Uruha : dia tidak akan bicara denganku jika kami tidak bisa menemukan topik. Jika Kai duduk di sampingku ketika aku menyetir, dia akan banyak mengatakan untuk membuatku tetap terjaga.

Aoi : ketika aku menyetir dan Kai duduk disebelahku, kami akan mengobrol banyak karena yang lain tidur dan percakapan tidak akan bertahan lama. Aku tidak tau jika itu membosankan bicara denganku. Tapi ada kali percakapan kami tidak bisa berakhir.

Ruki : mungkin itu membosankan?

Aoi : aku membuatnya merasa tak enak?

Reita : apa? Itu buruk, kai adalah orang yang menyenangkan.

Aoi : dia adalah orang yang menyenangkan tentu saja.

Kai : aku merasa aku punya pengertian yang lebih baik dari perasaan semua orang.


::::Apa yang begitu keren dari Kai akhir akhir ini?

Ruki : dia akan mulai bekerja dengan benar setelah dia punya ide.

Reita : tampaknya dia bekerja keras pada drumnya akhir-akhir ini. Dia juga latihan di studio sendirian. Benar benar agresif.

Uruha : aku bertanya sebelumnya, dia drummer seperti apa? Dan dia bilang, tipe yang tidak suka perhatian. Aku katakan padanya "bukankah itu bagus mempunyai beberapa daya tarik?". Dan dia bilang dia jelek dalam hal itu. Tapi dia dapat lebih menarik hati akhir akhir ini. Dia tidak terlihat seperti hanya bagian dari panggung lagi.

Aoi : dia lebih serius tentang drum daripada sebelumnya. Dan dia bekerja sangat keras, aku tak bisa menyerah padanya.

::::Yang ingin dikatakan pada Kai?

Reita : kami mengatakan banyak itu tapi itu hanya karena kami semua cinta Kai kun

Semua : Kai kun dicintai!!


wkwkwkwk...
Kai~eating... Pictures, Images and Photos

Kai-the gazette Pictures, Images and Photos

Kai Pictures, Images and Photos



my favourite pic from Kaichuuw ^^
Kai Pictures, Images and Photos





source (english translation) : supahkawaii
http://thegazettesekai.motion-forum.net

No comments:

Post a Comment