Search + histats

Monday 23 May 2011

DELUHIxChariots interview before "Chaos Discussion" event [ indonesia translation ]


\(^o^)/ minna-saaaaaaaaann....
Ini adalah interview sebelum two-man live DELUHI & Chariots. Sekitar 2 tahun yang lalu 0.0a
ini sedikit membuat saia 'cengar-cengir', dan saia coba mentranslate-nya ke dalam bahasa indonesia *walau mungkin translate-annya tidak sempurna muahahahah XD*

Untuk english translation, kalian bisa membacanya di sini ^^


Yonde kudasai....!!!! Douzo XD





Pada 28 Juni mendatang, Chariots dan DELUHI akan melakukan Two-man live dalam acara "Chaos Discussion". Tentu saja, event ini akan menjadi keributan yang murni. Dan sebuah acara yang membuatmu tak ingin melewatkannya. Pada interview ini, aku bicara dengan Riku dan Akito dari Chariots dan Juri + Leda dari DELUHI.

::::Pertama-tama, silahkan bicarakan tentang bagaimana pertama kali Chariots & DELUHI bertemu?

Riku : kami tau tentang DELUHI sebelum kami bertemu dengan mereka. Tapi kami tidak pernah bicara dengan mereka sebelum event. Image pertamaku tentang DELUHI adalah bahwa mereka punya visual impact yang kuat. Dan sound musiknya juga bagus.

Akito : aku melihat Leda dalam sebuah majalah gitar kemudian setelah itu aku melihat PV mereka. Leda terlihat seperti dia benar benar menikmati dirinya bermain gitar. Aku sangat tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang DELUHI.

Leda : bagiku, Chariots punya impact yang lebih kuat daripada DELUHI. Ketika Chariots terbentuk, kami masih bergelut dengan "apa yang seharusnya kita lakukan sebagai band visual kei". Kami belajar banyak tentang hal hal yang bagus dari Chariots seperti bagaimana perform di Live Show.

Riku : ketika Kisaki mengumumkan bahwa kami akan punya event dengan DELUHI, aku benar benar bersemangat. Namun, kami pemalu, jadi itu memerlukan sedikit waktu untuk jadi teman baik.

Leda : kami tidak ingin jadi begitu formal. Bagaimanapun seperti yang Riku bilang, karena kami semua sangat pemalu, kami hanya takut saja untuk bicara satu sama lain. *XD*

Akito : tapi secara bertahap, kami jadi teman baik.

Leda : itu adalah saat saat yang bagus ketika kami humming*XD* bersama dan hanya mondar mandir di belakang ruangan.

Akito : ya, aku benar benar nyaman melakukan itu.

Riku : sekarang, aku tau bahwa setiap membernya menyenangkan. Melalui interview ini, kami akan membangun hubungan yang lebih baik.

::::Itu bagus! Lalu apa point yang menarik dari masing-masing band?

Riku : DELUHI punya melodi ditambah ke-berat-an *XD* pada lagu-lagu mereka. Keduanya itu adalah point yang bagus yang kami tidak punya. Selain permainan gitarnya luar biasa. Mengenai Juri, suaranya lebih berat dariku. Karena aku kekurangan suara berat itu. Aku pikir dia mengagumkan.

Juri : konsep Chariots adalah "seni agresif". Mereka mengekspresikan image mereka dengan baik. Pada sound mereka, aku merasakan keagresifan mereka, dan kostum mereka selalu artistik. Khususnya performa panggung mereka, lebih baik daripada kami dan band band lainnya. Aku sangat terkesan dengan performa live mereka. Dan aku benar benar berpikir aku ingin menjadi sebuah band seperti Chariots.

Akito : aku seorang pemain gitar, jadi ini adalah sudut pandang dari seorang pecinta gitar. DELUHI bukan orang Jepang.

Semua : (tertawa)

Akito : serius!, sound mereka lebih seperti rock Amerika. Karena itu aku pikir musik mereka akan luar biasa cocok dengan lirik b.inggris. Namun, DELUHI menyanyikannya dalam bahasa Jepang dan itu benar benar serasi dengan melodi mereka. Aku terkejut. Selain itu, Leda benar benar pemain gitar yang hebat! Aku bisa katakan dia CINTA bermain gitar seperti aku. *narsisnya mulai keluar XD*

Leda : benarkah? Aku senang mendengarnya. Karena aku memikirkan hal yang memang sama tentangmu.

Akito : ah yang benar? *XD*

Leda : Ya, Chariots lebih seperti band metal rock daripada band visual kei normal. Sejak aku suka metal rock, Chariots terdengar hebat bagiku. Seperti yang Juri katakan sebelumnya, performa kalian lebih bagus daripada yang lain. Aku bisa katakan Chariots punya lebih banyak sejarah dan pengalaman. Masing masing member saling percaya satu sama lain dan tau bagaimana melibatkan penonton. Aku menyarankan Juri bahwa dia seharusnya mencoba performa yang Riku lakukan. Aku selalu menonton Chariots dan belajar dari kalian. Khususnya, aku benar benar suka performa Akito. Aku ingin mendapat karangan bunga! *Akito memberikan buket bunga untuk fans di Live*

Semua : (tertawa)

Leda : siapa yang membuat karangan bunga? Riku?

Riku : ya, itu adalah pekerjaan sampinganku. *bohong*

Leda : (tertawa) ya, point menarik lainnya dari Chariots sudah pasti "tarian"

Juri : sebenarnya kami pernah menulis dancing song sebelumnya, tapi..... Itu menyebalkan (tertawa). Tidak mudah menulis dancing song.

Riku : sebelum aku bicara dengan kalian, aku pergi ke live DELUHI secara rahasia. Itu adalah pertama kalinya aku mendengar musik kalian dengan serius. Menurutku, lebih baik punya 5 member daripada 4 member. Namun di live itu, DELUHI benar benar keren meski kalian hanya punya 4 member.

Leda : kenapa kau datang secara rahasia? (tertawa)

Akito : aku menonton kalian di tengah tengah pada Live house. Aku bisa katakan bahwa setiap member DELUHI saling percaya satu sama lain.

Riku : kami seperti bertanya pada bulan, masing masing dari kami melakukan hal hal yang kami tak ingin lakukan. Karena kami begitu berbeda. Event di hari yang akan datang ini akan menarik.

Leda : tepat. Juga.. Aku akan mencoba mencuri ide-ide Chariots selama event.

Akito : baiklah, kemudian aku akan mencuri Leda sendiri dan gitarmu.. *gyaaaa~ XD*

Semua : (tertawa)

::::Apa hal yang kalian pikir, kalian bisa melakukannya lebih baik daripada siapapun?

Riku : Narsisme! Akito cinta dirinya sendiri (tertawa)

Akito : tentu saja. Aku suka diriku lebih daripada apapun

Riku : itu bukan bercanda (tertawa). Ya, ketika aku berpikir tentang point menarikku, aku sadar bahwa aku suka suaraku. Aku tidak bilang bahwa aku penyanyi terbaik. Aku bilang bahwa suara seharusnya menjadi senjata terbaik bagi seorang vocalist. Bagaimana denganmu, si narsis Akito?

Akito : (tertawa), Chariots punya 2 pemain gitar yang menjadi point menguntungkan untuk kami. Kami bisa menciptakan sound yang lebih berwarna dan rumit. Juga, performa panggung kami betul-betul bagus. Keagresifan performa live adalah salah satu dari point menarik terbaik Chariots.

Leda : apa yang kalian perhatikan ketika kalian menulis sebuah lagu? Staging?

Akito : emm, tak ada hal yang spesifik yang kami perhatikan. Kami hanya mempertimbangkan bagaimana kami bisa membuat lagu lagu yang bagus.

Riku : mengenai performa stage. Jika kita hanya menyanyikan lagu dan tidak melakukan apapun. Fans akan bosan, itu tidak baik. Karena itu kami pikir bagaimana kami bisa perform di Live.

Leda : aku mengerti. Point menarik dari DELUHI adalah loudness dan hardness. Kami tidak bisa hanya menjadi band yang normal. Kami harus menjadi agresif setiap saat.

Juri : dalam sudut pandangku. Kekuatan kami adalah, bahwa kami bisa melibatkan penonton. Akhir akhir ini, kami mencoba lebih melibatkan penonton. Dan itu membuat Live show kita lebih baik.

::::Aku tak sabar untuk melihat Two-man Live kalian. Apa kalian punya pertanyaan untuk masing masing band?

Akito : aku! Pada Leda. Kau menulis lagu dan lirik kan? Apa kau mengerti garis cangkuk vocal? Apa kau membuat segalanya?

Leda : pertama aku membuat bagian utamanya, membawanya pada Juri. Dan menyusunnya dengan Juri.

Akito : ketika aku mendengarkan lagu kalian, pertama aku pikir kau menulis lagu untuk gitar selama gitar adalah sound utama lagunya. Di sampul CD, aku lihat bahwa lagu-lagu dikarang dan ditulis oleh Leda. Aku ingin tau, "apa kau benar benar mempertimbangkan member yang lain ketika kau membuat lagu?"

Leda : tentu saja. Ketika aku membuat lagu, aku menjelaskan ideku di studio dan bicara dengan mereka. Meskipun seringkali ideku ditolak.

Akito : aku mengerti

Leda : pertanyaanku pada Chariots adalah apa kalian selalu punya berbagai ide baru tarian/performa stage di pikiran kalian?

Riku : tentu. Kami tak ingin melakukan performa yang sama seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya. Kami selalu bergelut untuk membuat performa panggung show yang baru.

Juri : kadang, kalian melakukan tiga atau empat hari Live show. Dan harus bernyanyi tanpa istirahat. Bagaimana kau memelihara tenggorokanmu?

Riku : sebenarnya, aku benar benar tidak melakukan apapun.

Juri : aku juga. Aku mengkhawatirkan tenggorokanku terlalu berlebihan sebelumnya. Tapi aku berhenti melakukan itu

Riku : ya, kau tidak harus jadi terlalu lembek. Tapi merokok buruk untuk vocal, aku merasa jauh lebih baik ketika aku menghindari merokok. Bernyanyi benar benar tergantung dirimu, bukan tenggorokanmu. Aku dengar minum coca cola bagus untukmu

Juri : apa soda bagus untuk tenggorokanmu.




Owari~ XD

Bagaimana mereka saling memuji satu sama lain, benar benar menggelitik XDDD LUCU!!!!
Tapi saia sedikit tidak tega dengan Juri. Sepertinya kedua senpai itu cuma fokus ke Leda XD Juri kayak terasingkan disitu wakwakwak.. *dikisu Juri*

Credit & thanks to :
http://deluhists.com/ ♥♥ for english translation.

give a CREDIT if you repost this^^
http://gazerukira.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment