Search + histats

Friday 6 May 2016

“ Inhale ” Far East Dizain Lyrics [Indonesian Translation, Kanji, Romaji]


Lyrics : Ryu
Music : Leda
Single : Inhale
Year : 2016





Remembering
—teringat

I used to feel like i was suffocating
—aku pernah merasa seakan aku mati lemas tercekik

But since you left i feel like
—tapi sejak kau pergi aku merasa seperti

I am in a hole and the dark
—aku dalam sebuah lubang dan gelap

I would hold my breath (for eternity)
—aku akan menahan nafasku (untuk selamanya)

Please don't take (that i am gone I'm here)
—kumohon jangan anggap (bahwa aku pergi, aku di sini)

I hold (your grief and feel your fears)
—aku genggam (penderitaanmu dan merasakan ketakutan-ketakutanmu)

渇いた想いが溢れてゆく
Kawaita omoi ga afurete yuku
—rasa haus ini semakin meluap

How you feel?
—seperti apa yang kau rasakan?

It feels like everyone else is moving on
—rasanya seperti orang-orang bergerak

With their lives while I'm stuck on you now
—dengan kehidupan mereka, sementara aku terjebak olehmu sekarang

燃え尽き(3x) 消えてゆく
Moetsuki (3x) kieteyuku
—bakar habis (3x) semakin padam

Lonely nights, and the drowning thoughts
—malam-malam sepi, dan pikiran-pikiran yang tenggelam

Tell me am i someone really need in your life?
—katakanlah, apa aku seseorang yang benar-benar dibutuhkan dalam hidupmu?

願いを(3x) この胸に もう一度刻み付けて
Negai wo(3x)  kono mune ni mou ichido kizamitsukete
—harapan (3x) sekali lagi kuukir di dada ini

She is torturing me
—dia menyiksaku

Feeding on me
—melahapku

Killing me
—membunuhku

She is burning me inside
—dia membakarku dari dalam

I want to be together forever and make believe with you
—aku ingin bersama selamanya, dan berusaha percaya padamu

Breathe like it is your last breath, forget all that has been
—bernafas seolah itu adalah nafas terakhirmu, lupakan semua yang telah terjadi

You forget the good times
—kau lupa saat-saat indah

Those days you can't inhale again
—hari-hari itu yang tak bisa kau hirup lagi

Remember the bad things
—ingat hal-hal yang buruk

Remember all you shared is what makes you sad
—ingat semua yang kau bagi adalah apa yang membuatmu sedih

Fuck! You are the one that'll be bring me down
—Sial! Kaulah satu-satunya yang akan menjatuhkanku

I don't know why I grief for the life i live
—aku tak tahu mengapa aku menderita atas hidup yang kujalani

When I don't know how to live another one
—saat aku tak tahu bagaimana cara menjalani kehidupan lainnya

燃え尽き(3x) 消えてゆく
Moetsuki (3x) kieteyuku
—bakar habis (3x) semakin padam

Your voice is like a cigarette
—suaramu seperti sebatang rokok

It's addictive and toxic for my broken heart
—membuatku ketagihan dan racun mematikan untuk hatiku yang rusak

願いを(3x) もう一度刻み付けて
Negai wo(3x)  mou ichido kizamitsukete
—harapan (3x) sekali lagi kuukir

渇いた喉を伝ってゆく
kawaita nodo wo tsutatte yuku
—mengiringi tenggorokan keringku

Every breath is for you
—setiap nafasku untukmu




***********
*Inhale — hirup, menghirup nafas.

Semakin sini semakin keren...😂Tak heran, memang itulah yang diharapkan dari seorang Leda! Selalu mencari sesuatu yang baru, yang beda, selalu berinovasi yang nantinya diikuti oleh yang lainnya. Djent-an terus si neng, sekarang itu mainan si neng di FED! Itu kan masih tergolong langka di vkei, saia tidak tahu apa sebelumnya pernah ada band vkei yang bawain tapi setau saia sih neng Leda yang pertama -.-a mohon  maaf jika saia keliru.

DAN DARI SEMUA LAGU YANG PERNAH DIRILIS FED INHALE DAN FALSE INI YANG PALING SAIA SUKAI!!! YAKIN!! (Walau liriknya lebai xoxoxo) Tapi saia gak puas di sini !! Semoga nanti Leda sensei buat yang lebih saia sukai lagi dari ini xDDDD minnnaaaamiiin!!!
Jadi untuk Lirik-lirik eigo, Ryu masternya hmm... -.-

the GazettE itu band yang punya lyricist khusus, Ruki-sama! (semua mempercayakan padanya) Untuk musik dia gak keukeuh pengen semua dia yang buat, kalau iya, NYOLO AJA LO BERUK!
Beda hal sama band Leda.... Band Leda mah semua musik dia yang buat! Mungkin sebelum terbentuk juga sudah membuat perjanjian "Nanti semua musik aku yang buat, yang gak setuju kagak usah gabung!" wakak :v
Kalau lirik sopo wae (Tapi Sujk gak pernah buat! Dia semacam Reita ama Kai yang masa bodo lol dikasih lagu ya dikerjain semaksimal mungkin, nunggu sodoran aja, berajangnya pas.... apa dia mampu atau nggak membuat permainan drumnya seperti yang Leda harapkan, bahkan lebih dari yang Leda harapkan xD)
Pas di delu mereka kekurangan perjanjian itu haha xD Leda buat semua musik dan banyak lirik (beberapa ada juri yang buat). Aggy yang kesel terus dikasih musik-musik yang rumit dan dia juga gak bisa ngebuat musik sendiri yang dia inginkan jadi mungkin dia bilang, "Lu nyolo aja Da! Kalau semua lu yang buat."
Dan akhirnya Leda nyolo xD tapi ternyata tetep aja nyolo sama berada dalam sebuah band utuh itu bedaaaaaa, "ya udah gue buat band lagi tapi anggota band gue harus yang ngerti keegoisan gue!Yoshi!"
Begitulah kira-kira .(・∀・) *NGARANG WOI!!*


Kanji : Rocklyric.jp
Romaji + IndoTrans : RuKira Matsunori


Beri Credit jika repost!!!

1 comment: