Search + histats

Sunday 15 May 2016

“ Illest ” Far East Dizain Lyrics [Indonesian Translation, Kanji, Romaji]

Lyrics : Ryu
Music : Leda
Album : TONICK DIZAIN
Year : 2015




You, what you gonna do with me tonight?
—kau, apa yang akan kau lakukan denganku malam ini?

Enjoy the unreal dream i want to see.
—nikmati mimpi tak nyata yang ingin kulihat

Where is the world to save us from the torture?
—dimana dunia untuk menyelamatkan kita dari siksaan?

Where is the freedom?
—dimana kebabasan?

I got so many many many ways to feeling good, the hidden truth.
—aku mendapat begitu banyak banyak banyak cara untuk merasa nyaman, sebuah kenyataan tersembunyi.

Little pleasure that i've taken
—kesenangan kecil yang telah ku ambil

I'm depressed of our society 
—aku depresi dengan masyarakat kita

The siren is growing closer in my mind 
—sirine kian makin mendekat di pikiranku

They say i have a Devil (inside of me)
—mereka bilang aku punya setan (dalam diriku)

All eyes are fixed on me now! 
—semua mata tertuju padaku sekarang!

This night will be the Illest with the "s" Let's Rock! (let's Rock)
—malam ini akan menjadi yang terbaik dengan "s" ayo kita ngerock! (ayo ngerock!) xD

Are you ready for? (Ready for?)
—apa kau siap untuk? (siap untuk?)

I will be there right now!
—aku akan ada di sana sekarang juga!

Nobody knows what i feel inside! 
—tak ada yang tahu apa yang kurasakan di dalam!

I've been getting sick of the overdose 
—aku mulai muak dengan dosis yang berlebihan

I tried Let's Rock! (let's Rock)
—aku telah mencoba, ayo kita ngerock! (ayo ngerock!) xD

Are you ready for? (Ready for?) i'm thirsty
—apa kau siap untuk? (siap untuk?) aku kehausan

I can hear your voice again
—aku bisa mendengar suaramu lagi

Let's float together higher
—ayo melambung bersama lebih tinggi lagi

I'm the master of my fate 
—aku adalah tuan dari takdirku

But you're making my mind go crazy
—tapi kau membuat pikiranku menggila

Every time you smile, i can feel my body is always trembling
—setiap saat kau tersenyum, aku bisa merasakan tubuhku selalu gemetar




***************
*Illest : terbaik. (Slang dari Best)





Lyric : Rocklyric.jp
IndoTrans : by me (uKira)

Beri Credit jika repost!!

No comments:

Post a Comment