Search + histats

Tuesday 17 November 2015

“ Betrayal:Cocytus ” MORRIGAN Lyrics [ Indonesian Translation, Kanji, Romaji ]




Lyrics : Aryu
Music : MORRIGAN
Single : 6PAN6DORA6-X
Year : 2015




 



何度闇を彷徨った?凍り付いた心の奥で
Nando yami o samayotta? Kooritsuita kokoro no oku de
berapa kali kah ku tersesat dalam kegelapan? Jauh dalam hatiku yang membeku

君を埋めた永遠にずっと首まで
Kimi o umeta
eien ni zutto kubi made
aku menguburmu, sampai leher selamanya dengan abadi

目を閉じても蘇り何度も忘れようとしたんだ
Me o tojite
mo yomigaeri nando wasureyou to shita n'da
meski ku tutup mata, kau seakan bangkit kembali, berkali-kali kucoba melupakanmu

けれど棘が刺さってる様で
Keredo toge ga sasatteru you de
tapi kau seperti duri yang menancap

Somewhere at my heart
di suatu tempat di hatiku

Please become the frozen in Cocytus.
kumohon membekulah dalam Cocytus

全て凍てついてI can't think otherwise
Subete itetsuite
I can't think otherwise
segalanya bekukan, aku tak bisa berpikir sebaliknya

溢れたこの世界と感情は凍てついた
Afureta kono sekai to kanjou wa
itetsuita
bersamaan dengan dunia ini yang meluap, perasaanku membeku

この胸に君と沈めた
Kono mune ni kimi to shizumeta
tenggelam bersamamu di dalam dada ini

鮮やかに歪んでゆく日々は君と永久に飼い殺してた
Azayaka ni hizundeyuku hibi wa kimi to towa ni kaigoroshiteta
hari-hari yang menggeliat dengan jelasnya, mengabdi sampai membusuk selamanya bersamamu

堕ちたガラスの様にこんなに脆く壊れるんだね
Ochita GARASU no you ni
konna ni moroku kowareru n'da ne
seperti kaca yang berjatuhan, aku hancur dan rapuh begini

裏切られて初めて分かった気がした
Uragirarete hajimete wakatta kigashita
saat mulai dikhianati dan ku pikir aku mengerti

Let me forget that I was able to meet you
biarkan ku lupa bahwa aku pernah bisa bertemu denganmu

Please become the frozen in Cocytus.
kumohon membekulah dalam Cocytus

全て凍てついてI can't think otherwise
Subete itetsuite
I can't think otherwise
segalanya bekukan, aku tak bisa berpikir sebaliknya

今でも愛している
Ima demo aishiteiru
sekarangpun aku mencintaimu

でも何故かこの腕で抱きしめる事が出来ない
Demo nazeka kono ude de dakishimeru koto ga dekinai
tapi mengapa aku tak bisa memelukmu dengan lenganku ini

鮮やかな君と過ごす日々はあの日全て奈落に堕ちた
Azayaka na kimi to sugosu hibi wa ano hi subete naraku ni ochita
hari-hari cerah yang kulewati bersamamu, hari itu semuanya jatuh ke neraka

My trust will eventually end up being betrayed anyway
kepercayaanku nantinya akan berakhir dikhianati juga

I will never believe you again
aku tak akan pernah mempercayaimu lagi

愛していた君はもういない
Aishiteita kimi wa mou inai
kau yang kucintai sudah tak ada






ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ ᴥ
*Betrayal:Cocytus : Pengkhianatan:Cocytus

*Cocytus adalah danau beku yang berada di neraka tingkat sembilan, dimana para pengkhianat Tuhan dihukum di sana.(dalam karya Dante Allighieri, La Divina Comedia: Inferno Canto)





Kanji+Romaji : Peffy @hiphopVOMIT
IndoTrans : RuKira Matsunori

Beri Credit/Sumber jika repost!

No comments:

Post a Comment