Search + histats

Sunday 9 January 2011

ruki`s note

Aku minta maaf untuk penundaan tour yang tiba-tiba. Aku tidak pernah membayangkan sekecil bom bisa berakhir seperti ini. Oh ya, aku akan melakukan yang terbaik untuk benar benar kembali sembuh dari ini sekarang. Aku telah membuat kalian semua khawatir dan dalam masalah kan?
Aku seharusnya sehat dan nge-rock bersama kalian semua, memberi kalian semua kekuatan tapi sekarang lain lagi ceritanya. Obat terbaik untukku sekarang adalah ketika kalian semua bernyanyi di tempatku dan mengatakan bahwa konser malam itu menyenangkan. Dan kepada semua orang yang akan menghadiri konser kami di Hiroshima, Okayama, Fukuoka , Chiba dan Atsugi. Aku benar benar sangat minta maaf. Semua yang telah kalian rencanakan untuk hari konser tiba tiba rusak dengan penundaan ini. Semua kerja kalian sia sia.
Aku tidak bisa melakukan banyak sekarang tapi aku akan benar benar sembuh dan menemukan cara untuk mengembalikan semua konser itu pada kalian. Aku tau bahwa ada beberapa diantara kalian yang benar benar tidak puas dengan bagaimana hal ini terjadi.
Aku akan berpikir keras untuk kedepannya dengan semua kekecewaan yang ada dalam pikiran kalian. Itu berarti banyak untukku. Event manajemen telah mengkonfirmasi pembayaran kembali tiket, jadi silahkan cek itu secepatnya.
Dan terakhir, kepada semua orang yang telah mengikutiku; member2 band, tour staff dan yang paling penting adalah fans. Aku benar benar minta maaf telah membuat kalian semua khawatir, aku akan melakukan yang terbaik dan sembuh, lebih dari sebelumnya. Aku akan penuh enerji, suaraku akan lebih baik dari sebelumnya dan aku akan menjadi lebih cute lagi kemudian... Ah, tidak. Tidak akan LOL.
Oh ya, aku tidak sabar untuk kembali perform diatas panggung. Jadi tolong tunggu aku, dan pada siapapun yang bisa mengunjungi blogku mohon sebarkan kata kata ini. Terima kasih
Ruki... ♥ *muach!*
hho..........

No comments:

Post a Comment