Search + histats

Friday 1 January 2016

RadioJack : Reita Featuring Ruki (Picky Eater) [Indonesian Translation]



Reita: Kau benci strawberry juga kan Ruki?
Manager: Eh, sungguh?
Ruki: Aku punya trauma dengan strawberry, itulah kenapa....
Reita: Apa lagi itu?

Ruki: Waktu kecil, saat hari ulang tahunku. Waktu kecil....aku sangat suka strawberry!! Strawberry Pocky, Susu Strawberry, Bolu Strawberry. Aku memakan semuanya seperti idiot.
Reita: HAHAHAH....
Ruki: Dan saat aku melakukannya, kebalikannya terjadi!
Reita: Oh...aku mengerti.
Ruki: Aku merasa mual. Dan memuntahkan semuanya.
Reita+Manager: Hahahahaha...
Ruki: Karena aku muntah, sejak itu aku tidak bisa saja....
Reita: Tapi bukankah strawberry itu enak! Terutama Susu strawberry!
Ruki: Sekarang kalau aku meminumnya, itu enak. Tapi itu mengingatkanku akan hari itu... Ditambah hari itu ada kebakaran di dekat tempat tinggalku.
Reita: Apa maksudmu?
Ruki: Oh, itu berubah jadi cerita kelam.
Reita: Kebakaran?
Ruki: Ada kebakaran di hari ulang tahunku. Ada kebakaran di gunung.
Reita: Ada kebakaran di radiomu— Ah! Maksudku di hari ulang tahunmu! Haha...
Ruki: Radio? Bukan, tapi di hari ulang tahunku. Itu yang kuingat.
Reita: Aku mengerti... warnanya merah, eh? Pffft...! Ya, itu terjadi saat kau masih kecil kan?
Ruki: Ya, itu benar-benar terjadi!
Reita: Ya, saat sesuatu besar seperti itu terjadi pastinya akan mempengaruhi kita—
Ruki: Aku juga tak bisa makan tongkol.
Reita: Tongkol? Aku juga!! Aku benar-benar tak bisa makan tongkol.
Manager: Oh... Aku mengerti. Jadi kalian belum pernah makan Tataki?
Ruki: Nah, Khususnya Tataki, aku tak bisa memakannya.
Manager: Sungguh?
Ruki: Kau tahu bagaimana mereka memanggangnya? Ah, aku tak bisa memakannya...
Manager: Tapi itu sangat enak, kau tahu?
Ruki: Aku juga memuntahkannya.
Reita: Kau bilang kau belum pernah memakannya!
Ruki: Sebelumnya, saat aku masih kecil.
Reita: Kenapa kau mudah sekali muntah karena sesuatu?





=================
Nahahah....Alasan Ruki benci Strawberry ya ^0^)b



English Translation : Rukichibi @YT
Indonesian Translation : by me (RuKira)

Beri Credit/Sumber jika repost!

No comments:

Post a Comment