Search + histats

Sunday 9 April 2017

⏩ Ageha ⏪ Avanchick Lyrics — Indonesian Translation / Kanji / Romaji


Lyrics: NOAH
Music : NOAH
Album : Ashita Moshi Sekai ga Owatte mo
Year : 2016



繋いでいたはずの手はやがて握っていただけと いうことに
Tsunaideita hazu no te wa yagate nigitteita dake to iu koto ni
▶tangan yang seharusnya bertaut, segera menjadi yang disebut dengan hanya sekedar menggenggam 

今更…私気づいたの…
Imasara... watashi kidzuita no...
▶akhirnya saat ini setelah sekian lama, aku menyadari... 

華麗に羽を広げて夜の世界に夢見てたの
Karei ni hane o hirogete yoru no sekai ni yume miteta no
▶aku telah bermimpi di dunia malam sambil membentangkan sayapku dengan indahnya 

何か違う…わかってるけど…
Nanika chigau... wakatteru kedo...
▶sesuatu terasa salah... aku mengerti tapi... 

本当の姿見せないの
Hontou no sugata misenai no
▶tak bisa kuperlihatkan wujudku yang sesungguhnya 

理想の女演じて夜の世界で今日も笑う
Risou no onna enjite yoru no sekai de kyou mo warau
▶hari ini pun ku kan tertawa di dunia malam sambil memerankan wanita ideal

「好きだよ」が なぜか遠い…
"suki dayo" ga  nazeka tooi...
▶kata "aku suka" entah bagaimana begitu jauh... 

上手く笑えないの…夜の蝶
Umaku waraenai no... yoru no chou
▶tak bisa kutertawa dengan baik... Kupu-kupu malam 

優しい言葉はいらない
Yasashii kotoba wa iranai
▶Aku tak butuh kata-kata lembut 

期待するほどに苦しいよ…
Kitai suru hodo ni kurushii yo...
▶semakin ku berharap semakin menyakitkan

愛の証求めても
Ai no akashi motometemo
▶meski aku menginginkan bukti cinta 

空回りしてまた泣いて…
Karamawari shite mata naite...
▶karena tak membuahkan hasil, menangislah lagi 

やがてこの羽も折れて輝くことさえできなくて
Yagate kono hane mo orete kagayaku koto sae dekinakute
▶sayap inilpun segera patah, bahkan benar-benar tak bisa bercahaya

全て違う…わかってたけど…
Subete chigau... wakatteta kedo...
▶segalanya terasa salah... Aku telah mengerti tapi... 

今更やり直せないから
Imasara yarinaosenai kara
▶karena akhinya saat ini tak bisa kuperbaiki 

本当の自分でさえもわからなくなるほどに染まる
Hontou no jibun de sae mo wakaranaku naru hodo ni somaru
▶kan ternoda bahkan sampai aku jadi tak mengerti diriku sendiri yang sesungguhnya

「好きだよ」が空回り…
"suki dayo" ga karamawari...
▶kata-kata "aku suka" berputar-putar 

上手く愛せないの…夜の蝶
Umaku aisenai no... yoru no chou
▶aku tak bisa mencintai dengan baik... Kupu-kupu malam





******************
夜蝶~ageha~: kupu-kupu malam.




Apik XD


Kanji+Romaji : peffy @hiphopvomit
IndoTrans : by me (RuKira)

No comments:

Post a Comment