Search + histats

Sunday 9 April 2017

⏩ Ashita Moshi Sekai ga Owattemo ⏪ Avanchick Lyrics — Indonesian Translation / Kanji / Romaji


Lyric : NOAH
Music : NOAH
Album : Ashita Moshi Sekai ga Owattemo
Year : 2016


不器用な言葉ヘタクソな嘘
Bukiyou na kotoba HETAKUSO na uso
▶kata-kata kikuk, kebohongan yang payah 

飽き性な僕は君を傷つけた
Akishou na boku wa kimi o kizutsuketa
▶aku yang pemarah ini telah menyakitimu 

喧嘩ばかりして泣かせたあの日
Kenka bakari shite nakaseta ano hi
▶karena terus menerus bertengkar, hari itu aku telah membuatmu menangis

泣き虫な君を抱きしめたね…
Nakimushi na kimi o dakishimeta ne...
▶aku memelukmu yang cengeng itu, kan ya? 

「もう最後の恋にしよう?」
"mou saigo no koi ni shiyou?"
▶"sudah cukup, mari kita mencintai untuk yang terakhir kalinya"

この腕でただ強く抱き寄せた
Kono ude de tada tsuyoku dakiyoseta
▶dengan lengan ini aku hanya memelukmu dengan erat

「嘘つき大嫌い」囁いた
"usotsuki daikirai" sasayaita
▶"pembohong! Aku benci! " kau berbisik 

君を泣かせないと誓ったのに…
Kimi o nakasenai to chikatta noni...
▶padahal aku telah bersumpah untuk tidak membuatmu menangis 

明日もし世界が終わっても...
Ashita moshi sekai ga owattemo...
▶Esok, seandainya dunia berakhirpun 

僕は君だけを選ぶだろう
Boku wa kimi dake o erabu darou
▶aku hanya akan memilihmu seorang

これからもその先もずっとずっと。。。
Kore kara mo sono saki mo zutto zutto...
▶baik mulai saat ini maupun diakhir nanti dan seterusnya ...

僕は君だけを「愛してる」
Boku wa kimi dake o "aishiteru"
▶aku hanya akan "mencintai" mu seorang 

隠してた嘘も見抜いてしまう
Kakushiteta uso mo minuite shimau
▶kebohongan yang telah kau sembunyikanpun akan terbongkar seluruhnya 

それほどあなたをずっと見てきたから
Sore hodo anata o zutto mitekita kara
▶karena sampai saat itu aku terus memperhatikanmu

「人は簡単に変わりはしない」
"hito wa kantan ni kawari wa shinai"
▶"Orang tidaklah berubah dengan mudah"

あなただけは信じていたのに…
Anata dake wa shinjiteita noni...
▶padahal hanya kau yang kupercaya... 

「もうダメだよ…やめにしよう?」
"mou DAME dayo... yame ni shiyou?"
▶"sudah cukup, tidak boleh lho! .. Ayo kita hentikan! "

あなたを嫌いになりたくないよ
Anata o kirai ni naritakunai yo
▶aku tidak ingin jadi membencimu! 

「嘘つき大嫌い」囁いた
"usotsuki daikirai" sasayaita
▶"pembohong, aku benci" aku berbisik 

私 またあなたを傷つけたね…
Watashi  mata anata o kizutsuketa ne...
▶aku, lagi-lagi telah menyakitimu ya... 

明日もし世界が終わっても…
Ashita moshi sekai ga owattemo...
▶ Esok, seandainya dunia berakhirpun

私 あなただけ選ぶから
watashi  anata dake erabu kara
▶karena aku hanya akan memilihmu seorang

これからもその先もずっとずっと…
Kore kara mo sono saki mo zutto zutto...
▶ baik mulai saat ini maupun diakhir nanti dan seterusnya ...

私 あなただけ「愛してる」
Watashi  anata dake "aishiteru"
▶Aku, hanya akan "mencintai" mu seorang 

明日もし世界が終わっても...
Ashita moshi sekai ga owattemo...
▶Esok, seandainya dunia berakhirpun 

僕は君だけを選ぶだろう
Boku wa kimi dake o erabu darou
▶aku hanya akan memilihmu seorang

これからもその先もずっとずっと。。。
Kore kara mo sono saki mo zutto zutto...
▶baik mulai saat ini maupun diakhir nanti dan seterusnya ...

僕は君だけを「愛してる」
Boku wa kimi dake o "aishiteru"
▶aku hanya akan "mencintai" mu seorang 

明日もし世界が終わっても…
Ashita moshi sekai ga owattemo...
▶ Esok, seandainya dunia berakhirpun

私 あなただけ選ぶから
watashi  anata dake erabu kara
▶karena aku hanya akan memilihmu seorang

これからもその先もずっとずっと…
Kore kara mo sono saki mo zutto zutto...
▶ baik mulai saat ini maupun diakhir nanti dan seterusnya ...

私 あなただけ「愛してる」
Watashi  anata dake "aishiteru"
▶Aku, hanya akan "mencintai" mu seorang 






******************
*明日もし世界が終わっても : Esok, seandainya dunia berakhirpun.

Ini dari dua sudut pandang ya, sudut pandang cewek sama cowok.
Diinterview sih Noah bilangnya dia curhat tentang dirinya di masa lalu. Tapi saia pikir sejak awal pembuatan album ini mereka udah niat mau bubar makanya Noah ngasih judunya gitu. Ada kata-kata buat fans juga itu kayaknya XD seperti "meskipun dunia berakhirpun aku akan memilih/mencintaimu seorang" saia nangkepnya kayak "meskipun band ini bubar aku akan tetap mencintai kalian"


Kanji+Romaji : peffy @hiphopvomit
IndoTrans : by me (RuKira)

No comments:

Post a Comment