Search + histats

Thursday 31 December 2015

the GazettE - Midnight Rock City 18.10.13 [ Indonesian Translation ]


Snippet dari kegajean 3 member gajet waktu mereka kebagian ngisi acara lagi di MRC selama 4 jam.
Yonde kudasai yo~ XD



********************
Ruki salah menaruh passport dua kali. Sekali di Rusia. 

■■ Ruki: Aku tak pernah lupa membawa celana. Aku selalu membawa celana sebanyak hari aku pergi.

■■Reita: Aku membawa 10 celana selama 14 hari World Tour.
Ruki: Apa itu cukup?
Reita: Aku mencucinya. Kalau aku benar-benar perlu celana, aku pinjam saja darimu. [1]

■■ Hobi」 
Reita: Kalau Ruki, pasti baju-baju, barang-barang, drama, film dan sesuatu semacam itu. Kalau aku pasti mobil dan motor dan traveling juga.[2]
Ruki: Kau menulis burung-burung juga kan?
Aoi: Kalau aku, kamera.
Reita: Kalau kamera sih, aku hanya membelinya saja dan itu akhir dari cerita.
Aoi: Kau tidak bisa hanya tidur saja di dalam hotel di luar negeri kan? Ambil foto kita para member dan yang lainnya, buat itu sebagai kenang-kenangan.
Reita: Aku selalu ingin mencoba kamera.
Aoi + Ruki: Berhenti membual!
Reita: Ya, maaf-maaf. Eh, Ruki tidak pernah membelinya juga kan? [3]
Ruki: Ah aku pernah. Di Bowling Party di kantor dan kuberikan pada orang lain. 

■■ Reita: Aku menolong seorang bapak-bapak sebelumnya.
Aoi + Ruki: berhentilah membual!
Reita: Sungguh! Dengarkan aku! Dengar! Saat itu hari sedang hujan saat aku mengendarai mobilku. Aku lihat bapak-bapak tidak membawa payung. Aku menghentikan mobilku. Dia mabuk. Aku mengantarnya ke rumahnya.
Aoi: Tempat-tempat seperti Tokyo. Kita tidak tahu siapa yang tinggal di sampingmu. Jadi aku akan menolong orang-orang. Seperti membawakan barang bawaan mereka naik ke atas tangga misalnya. 

■■Aoi: Aku suka lobak.
Ruki: Aku juga aku juga!
Reita: Eh?
Ruki: Ya hehehehe
Reita: Telur.
Ruki: Kentang juga! [4]
Reita: Ya, kentang juga.

■■ Q: Jika kau pergi ke pulau yang di sana tak ada satupun manusia. Siapa yang akan kalian bawa?
Reita: Aoi. Karena dia akan mengambil foto.
Ruki: Aku juga, Aoi.
Aoi: Tidak ada. Aku akan membawa duniaku sendiri.

■■ Q: Kelemahan masing-masing.
Ruki+Reita+Aoi: HAHAHAH
Reita: Aoi, kira-kira apa?
Aoi: Itu, itu.
Reita: Kalau Aoi, Zombie Games (biohazard) . Aoi akan mati hahah
Aoi: Kalau Ruki apa?
Reita: Dia tidak suka teriak-teriak sih. Hmm.... Strawberry? Tapi, tapi apa itu kelemahan? [5] (Ruki tidak suka Strawberry karena trauma masa lalunya, fyi)

■■Ruki: Sungguh, jika aku pergi ke pulau yang terpencil, aku akan membawa Kai. Karena aku bisa membulinya plus dia bisa menggemparkan pulau juga.
Reita: Aku, Uruha! Karena dia selalu kelihatan kalem.[6]

■■Q: Sarankan aku sebuah cara untuk menghilangkan stress?
Ruki: Tidur.
Reita: hmm..
Aoi: Ofuro.
Reita: Eh, seperti bagaimana?
Aoi: Khususnya di musim panas dan kau taruh kedua kakimu ke dalamnya, Ahh...
Reita: Sebenarnya, aku benci Ofuro.

■■ Q: Apa yang kalian inginkan untuk wanita gunakan selama musim dingin?
Ruki: Apa saja boleh.
Reita: Benar.
Ruki: Saat aku melihat mereka memakai rok mini, kupikir...itu dingin.  
Reita: Jangan bohong!
Ruki: Rok mini hehe
Reita: Apa?
Ruki: kalau begitu rok panjang?
Aoi: Aku suka celana sebenarnya.
Reita: Dewasa sekali. Tapi bukankah semua orang suka rok pendek?
Ruki: Bagaimana denganmu?[7]
Reita: Aku tidak bisa kalau rok mini tanpa sepatu dengan sedikit heels.
Ruki: Bukankah itu sedikit hentai?
Reita: Ehh aku? Tapi-tapi... bukankah kita semua hentai? Umm... dari sudut pandang para cewek, iya heheh
Ruki+Aoi: heheh

■■ Reita: Make-up kita tebal kan?
Aoi: Khususnya saat aku ke luar negeri. Aku benar-benar berpikir bahwa orang jepang itu menggunakan make-upnya tebal-tebal

■■Q: Buah kesukaan?
 Aoi: Aku? Pir.
Reita: Me too me too! (Reita mengucapkannya dalam bahasa Inggris) Pir sangat enak.

■■ Q: Sebentar lagi Halloween, kalian ingin berpakaian sebagai apa?
Aoi: Dari tahun kemarin, di rumahku, Vampir?
Ruki: Aku mau Adam’s Family.
Reita: Aku ingin berkostum spiderman atau yang seperti itu lah.

■Ruki: Tenggorokanku mulai agak sakit sekarang.
Reita: Aku tahu. Aku tidak yakin kita bisa lanjut sampai jam 4 pagi?

■■(Membaca Tongue Twisting)
Ruki: Ni Hao! (berarti “Halo” dalam bahasa Cina)
Reita: Live Tour 13, beautifuru deformity, magunifisen maruforumed box.  Bagaimana?
Ruki: Ancur.

■■ Reita: Kami akan menjual jiwa kami untuk Live.
Aoi: Tidak, kita tidak akan bisa menjual jiwa kita.
Reita: Ya, kita tidak akan menjualnya juga sih.

■■ (Telepon)
Reita: Aku Reita, kau tahu?
A: AHHHH
Ruki: Aku Ruki.
Aoi: Aku Aoi.
A:…
Reita: Menurutmu perempuan yang sangat feminin itu seperti apa?
Ruki: Kita terdengar seperti om-om tua yang bertanya.
Reita: Apa kau pelajar?
A: Tidak tidak, aku bekerja sekarang.
Reita: Yang bagaimana menurutmu perempuan feminin itu? Misalnya....seorang artis?
A: Mungkin.... Mika Nakashima?
Aoi: Ayo menikah! (Aoi adalah fan Mika Nakashima, fyi)
Reita: Ruki juga sangat feminin. Lihat! dia membawa tas kecil kemana-mana. [8]
Ruki: Apa?!
Reita: Piyama yang bagaimana yang menurutmu lucu saat digunakan?
A: yang berbulu-bulu halus.
Ruki: Berbulu halus. Uruha memakainya kan?
Reita: Setelah selesai menelepon, tolong pakai apron dan memasaklah! 
A: memasak apa?
Ruki: Mungkin Kiriboshi Daikon? (irisan lobak kering)

■■ Q: Kata apa yang akan membuamu senang yang diucapkan perempuan padamu?
Ruki: Kau baik!
Reita: Saat aku dipuji.

■■Q: Sebuah kata untuk perilisan album.
Reita: Apa, apa?
Aoi: Apa? Tolong dengarkan? Itu tidak menjual!! Jadi apa dong?

■■Q: Silahkan gunakan suara yang imut saat memperkenalkan diri.
Reita: Reita deshuu !
Aoi: Aoi de !
Ruki: Gazetto no Ruki dayo! (diucapkan dengan cepat)

■■ Ruki: Seperti Owada jomu (dalam Hanzawa drama) “ Yatte mina! yatte mina!” (Meniru suara Owada Jomu)

■■ Q: Mobil apa yang kalian inginkan saat ini?
Aoi: Benz mungkin? Yang atapnya bisa terbuka. Sangat erotis kan? Heheh

■■ Reita: Kau kelihatan ngantuk, baca ini!!
Ruki: Tidak tidak. Aku tidak ngantuk sama sekali.
Reita: Kalau kau ngantuk pun, aku tidak akan membiarkanmu! [9]

■■ Reita: Saat aku ke luar negeri....hmm... Aku tidak membawa banyak barang kecuali baju-baju.

■■ Reita: Itu kenangan bagus (Chibi Maruko)
Aoi: Piriyara Piriyara
Reita: Piriyara

■■ Aoi: Lagu favoritku! Aku tahu ini dari kakakku. Tidak apa-apa kan memainkannya? (Memainkan lagu ekstrim)

■■ Reita: Panggilan telepon lagi ! Hmm belum tersambung sih.
Ruki: Moshi moshi!
Reita: Belum!
Ruki: Moshi moshi!

■■ A: Pintu depan rumahku bau. Aku tak tahu cara menghilangkannya.
Reita: Mungkin kau bisa coba memeriksa rak sepatumu?
Ruki: Seperti apa baunya?
(Telepon terputus)
Aoi: Tidak bisakah kalian memberikan solusi yang lebih baik untuk masalah pintu yang bau?

■■ Ruki: Ini benar-benar bukan waktunya memainkan lagu itu. (Crucify My Love dari X-Japan)
Reita: Kita akan terus bertahan!!
Aoi+Reita+Ruki: O~ha~you~~

■■ Reita: Aku juga ada insiden tentang celana. Aku tak sengaja membawa celana dalam kakak perempuanku di tas. Aku ingin membawa handuk putih kecil. Aku hanya mengambilnya dan memasukannya ke dalam tas. Tapi handuk putih kecil itu padahal sebenarnya celana dalam kakak perempuanku.

■■ Q: Ringname: I love Kai!
Reita: Ini tidak bagus. Bukan atmosfirnya.
Aoi: Benar-benar tidak bagus.

■■ Q: Jika kalian punya satu minggu hari libur, apa yang ingin kalian lakukan?
Ruki: Jalan-jalan ke luar negeri. Tapi aku tak pernah melakukannya.
Aoi: Aku ingin ke Italia.
Reita: Untuk makanannya kan?
Aoi: Iya, makanannya enak-enak.
Ruki: Aku akan traveling ke tempat dimana aku bisa melupakan segalanya dan rileks.
Reita: Aku tidak akan punya tujuan tapi aku akan pergi ke Nagoya dulu dan memutuskan kemana-kemananya setelah itu. Mungkin Osaka atau apalah...

■■ Reita: Hamburger = Rock
Ruki: Metal = pasta  
Aoi : Alkohol = rock

■■ Q: Makanan/Tempat yang ngerock.
Aoi: Izakaya (Nama Pub) , Iburigakko [Makanan khas Akita]
Ruki: Sesuatu yang dipanggang.

■■ Mereka suka Banana Roll. 

■■ Aoi: Aku suka sochu (Wine Jepang). Bir juga tidak apa.

■■ Q: Aku ingin melakukan perjalanan dengan mesin waktu.
Aoi: Ke 2 minggu lalu?
Ruki: Aku ingin kembali ke rahim ibuku.

■■ Q: Apa kalian bagus dalam bersih-bersih?
Ruki: Tidak tidak, aku tidak bisa.
Reita: Sangat tidak!
Aoi: Ya.
Reita: Tapi Ruki bagus dalam bersih-bersih kan?[10]
Ruki: Untuk mejaku saja.

■■ Q: Apa yang akan kalian lakukan jika kalian menjadi perempuan?
Ruki: memakai kamera Aoi untuk berselfie.

■■ Q: Apa yang paling kalian inginkan dari Doraemon?
Reita: Itu kan?
Aoi: Ya.
Aoi+Reita+Ruki: 1 .. 2 .. 3.. DOKODEMO DOOR!!! (Pintu kemana saja)

■■Q: Apa yang kalian lakukan terlebih dahulu saat sampai di rumah?
Reita: Mencuci tangan.
Ruki: Mengganti baju lalu mencucinya.
Aoi: Mencuci muka.
Ruki: eh eh?
Reita: ehhhh?
Ruki: Dimana?
Aoi: Ruang Shower?

■■ Q: Kinoko atau Takenoko (mushroom or bamboo shoot)
Ruki+ Reita: 1 .2…3 Takenoko! [11]
Aoi : Kinoko!
Reita: Eh Aoi kenapa?
Aoi: Ayo lakukan lagi.
Ruki+Reita+Aoi: Takenoko!!

■■ Q: Jika kalian punya pintu kemana saja-nya Doraemon, kemana kalian ingin pergi?
Reita: Ke ruang shower dan melihat seseorang mandi. hehehh [12]
Ruki: Pertama-tama, aku ingin pulang ke rumah.
Reita: Benar.

■■ Q: Setelah acara ini selesai, apa yang akan kalian lakukan?
Ruki: Menggunakan pintu kemana saja dan pulang secepatnya.
Reita: Doraemon pinjamkan itu pada kami!!
Ruki: Dokodemo! (Dengan suara yang imut)

■■ Q: Rasa Onigiri.
Reita: Plam.
Ruki: Ayam.
Reita: Seperti anak kecil saja, kau benar-benar seorang anak kecil! [13]
Aoi: Aku suka plam dan konbu.
Ruki: Itu Onigiri dan sangat Jepang sekali. Aku suka semuanya.

■■ Q: Sesuatu yang harus ada di kulkas kalian.
Aoi: Telur.
Reita : Minuman bersoda.

■■ Ruki: Aku ingin mencoba Bass. [14]
Reita: Eh kenapaaaa Ruki?
Ruki: Itu terlihat keren dan sepertinya keren.
Reita: Berhenti bercanda!
Ruki: Tapi Bass kesannya dewasa.




**************
Reituki mana suaranyaaaaaaa??? \(^0^)/
Saia memberi tanda dengan angka dimana yang saia rasa Reituki Hints hhe.

Saia pikir saia udah post tentang interview Ruki di RadioJack kenapa gak suka strawberry duluuuuuu banget , tapi saia cari kok gak ada ya? (-.-)a apa saia lupa post? LOL~ masa sih???!! *Tapi gak adaaaa!!*
Ya udah nanti nyusul yak wkwk XD (karena saia translate itu di netbook saia yg dulu jadi harus diproses dari awal lagi wkwk cari lagi sumbernya dll)



Credit & Thanks to melting-in-white.tumblr.com (English Translation)
Indonesian Translation : by me (RuKira)

Beri Credit/Sumber jika repost!

No comments:

Post a Comment