Search + histats

Sunday 27 December 2015

Nack5 [Midnight Rock City] the GazettE Radio Interview (Alcohol)


Pertanyaan untuk Aoi yang suka alkohol. 
Apa hal termemalukan yang pernah kau lakukan saat mabuk?



Aoi: Aku tidak benar-benar semabuk itu sih.
Reita: Umm... kau mabuk, tapi kau tidak mempermalukan dirimu sendiri.
Aoi: Tidak pernah.
Reita: ah, itu benar-benar cara minum yang dewasa.
Aoi: Umm... mungkin aku tidak mengingatnya.
Reita: Pernah kehilangan memori apa saja yang kau lakukan?
Aoi: pernah.
Reita: Kalau begitu mungkin kau pernah mempermalukan dirimu sendiri. Tapi, bagaimana rasanya tidak mengingat apapun?
Aoi: seperti, aku tak bisa ingat bagaimana aku pulang?
Reita: aah, aku benci itu. Kau akan merepotkan orang jika seperti itu.
Aoi: ooh, tapi tidak apa-apa kan? selama kau have fun.
Reita: err...
Ruki: (pada Reita) kau tidak bisa minum kan?
Reita: aku tidak bisa.
Ruki: kau payah saat kau mabuk, kan?
Reita: pernah sekali waktu aku benar-benar mabuk. Saat aku kembali ke hotel, Uruha bilang ada tempat pemandian di lantai teratas hotel, jadi ayo kesana.... aku bilang iya, tapi kemudian aku tertidur di loker.
Ruki: serius?
Aoi: Hahaha...
Reita: Mereka bilang, oi!oi! dan kami berdua hanya merilekskan diri di kursi pijat.
Ruki: eh? sebenarnya apa-apaan kalian itu?
Reita: *tertawa* mereka membawaku ke pemandian, tapi rasanya dingin untuk mandi di tengah malam jadi aku dan Uruha keluar, memakai semacam yukata...
Aoi: begitu. kalian ke pemandian berdua.
Reita: Umm... Uruha selalu bilang agar kita pergi barengan. Aku ragu, tapi dia minta kita pergi berdua jadi entah bagaimana aku berakhir mengatakan iya, tapi karena itu agak beresiko, aku tidur dulu saja di loker.
Aoi: ah, umm... kau suka itu?
Reita: yap.
Aoi: hm. *terkekeh*
Ruki: begitukah?
Reita: um. Jika saja Uruha punya bulu dada aku akan menghampirinya.
Aoi: Hahahaha...
Ruki: begitu ya.
Reita: tapi bukankah kau suka bulu dada?
Ruki: Apa? *tertawa* Tapi, kalau Ussan ada bulu dadanya... Apa yang akan terjadi dengan imejnya?
Aoi: *terkekeh*


****************
Saia ambil fotonya sembarang xD


English Translation by @Ruki_Candy
Indonesian Translation by me (RuKira)
Beri Credit Jika repost!

No comments:

Post a Comment