Search + histats

Tuesday 5 April 2011

STAND UP JAPAN!...

Program Amal T.M.Revolution "STAND UP! JAPAN" Akan Disiarkan Melalui Stream

Pada 2 April mulai pkl 15:00, T.M Revolution akan menggelar program amal bertajuk “Hisaichi ni YELL wo Okurou! Ima... Koso Tachiagare NIPPON! STAND UP! JAPAN“, dan akan disiarkan melalui stream di GyaO! dan Nico Nico Live Broadcast.

T.M.Revolution akan menjadi host utama untuk program selama 9 jam ini, dimana akan dilakukan pengumpulan donasi untuk korban gempa, lelang amal, dan penampilan akustik.

Artis yang ikut dalam program ini antara lain: T.M. Revolution, Alice Nine(Shou & Hiroto), ViViD(Shin), the GazettE(RUKI), DaizyStripper, D'espairsRay SHOGO (175R), Tsuchiya Reo (RAG FAIR), Micro (HOME MADE Kazoku), Ami Tokito, Shibata Hidetsugu (Untouchable), Ono Mayumi, Tahara Soichiro, Muto Keiji (All Japan Pro Wrestling), Urahama Alisa, KABA-chan, Shiraishi Miho, Matsuda Miyuki, Yamazaki Yuta, dll.

Sebenarnya T.M.Revolution merencanakan program ini pada 30 Maret di Zepp Tokyo, tapi terkait dengan dampak gempa dan pemadaman bergilir, ia memutuskan untuk melakukannya secara streaming ketimbang acara yang mengundang keriuhan. Ter;lebih lagi, donasi yang terkumpul akan disumbangkan ke[pada korban melalui proyek amal “STAND UP! JAPAN Chuou Kyoudoubokinkai", yang dibuat oleh T.M.Revolution.

____________________________________________________________________
Ruki (the GazettE) melelang baju berikut kaca mata hitam Aoi dan jaketnya^^


Takeru dkk (SuG)  dan Shin (ViViD) ^^


Hiroto (alice nine) menyumbangkan gitarnya bersama Shou hhii...*o*


semoga tuhan  membalas kebaikan kalian......wkwkwkwkwk...
Source: Tokyohive an Jpopasia
thanks to : Davies Octavino Sama on Gazerock Indonesia [group on fb]

No comments:

Post a Comment