Search + histats

Saturday 2 April 2011

DELUHi Disband???







昨年12月1日以降、活動を一時休止していましたDELUHIですが、

本日(2011年4月1日)告知解禁となりました夏の全国ツアー:

“DELUHI LAST TOUR -VANDALISM-”をもちまして

「解散」する事になりました。



DELUHIは昨年秋のツアー終了から

「今後、より大きなステップへと進むため」に活動休止期間を設けていましたが、

そうした状況の中で、「脱退」の意志・決意を固めてしまったメンバーがいたため、

[Juri/Leda/Aggy/Sujk]という4人によるDELUHIの活動が

継続できないという事態に直面してしまいました。



この事について全員で真摯に話し合いを重ねた結果、

この4人によるDELUHIが存続させられない以上、

「DELUHI」として活動する意味が無いと判断し、

解散という道を選ぶ事になりました。



DELUHIの活動再開を待ち望み、応援し続けていただいた

ファンの皆様に、このようなお知らせをする事になってしまい

本当に申し訳ありません。



メンバー、スタッフ共に悩み抜いた末の決断です。



7月1日からスタートする最後の全国ツアーでは、

DELUHIが結成以来3年間で築いてきたすべてのものを

全力で表現すべく、ファンの皆様と、最高の瞬間が共有できるよう

全身全霊を込めたライヴをします。

どうか最後まで、DELUHIのすべてを皆様で見届けて下さい。





これまでDELUHIを支え続けていただいたファンの皆様、

関係者の皆様、本当にありがとうございました。



DELUHI

BRAVEMAN PRODUCTIONS

2011.4.1



Juri   |   Leda   |   Aggy   |   Sujk











2011年
7/01(金)  ●[札幌]Sapporo KRAPS HALL
7/09(土)  ●[新潟]Niigata Live Hall GOLDEN PIGS RED STAGE
7/10(日)  ●[千葉・本八幡]Motoyawata ROUTE 14
7/15(金)  ●[横浜]SUNPHONIX HALL in YOKOHAMA ARENA
7/17(日)  ●[名古屋]Nagoya ElectricLadyLand
7/18(月/祝)●[大阪]Shinsaibashi CLUB QUATTRO
7/20(水)  ●[岡山]Okayama LIVE HOUSE IMAGE
7/21(木)  ●[福岡]Fukuoka DRUM SON
7/24(日)  ●[埼玉]HEAVEN'S ROCK さいたま新都心 VJ-3
7/27(水)  ●[東京・渋谷]Shibuya O-EAST

※仙台公演は現在、検討・調整中です。

※先行予約・各公演等の詳細は→こちら

DELUHI will disband after their live concert on the 27 of July 2011.

Not sure if this is a prank by DELUHI or if it's true we'll just have to wait and see.


____________________________________________________________________
translate :
____________________________________________________________________

Sejak 1 desember tahun lalu, DELUHI untuk sementara menunda kegiatannya (Hiatus). Tapi hari ini (1 April 2011) kami mengumumkan tour nasional musim panas dengan mengangkat tema : "DELUHI the Last Tour-Vandalisme-". Sekaligus sebelum akhirnya menjadi "disband"

Setelah tour terakhir DELUHI pada akhir musim gugur, dengan berpikir, "mulai sekarang, kami akan mengambil langkah yang lebih baik untuk kedepannya", maka rencana kegiatan dihentikan sementara. Dalam keadaan seperti ini, Untuk member [Juri/ Leda/ Aggy/ Sujk] ke-4 anggota DELUHI tak bisa lagi melanjutkan kegiatan menghadapi situasi seperti ini.

Hasil dari seluruh diskusi tentang hal ini, dengan serius kami berempat dari DELUHI ingin menyampaikan bahwa tak bisa melanjutkan kegiatan dan menjadi pembuat keputusan( telah membuat keputusan ). Jadi kami memilih jalan untuk bubar.

Kemauan untuk menunggu rencana kegiatan DELUHI, untuk para fans yang terus mendukung kami, kalian jadi harus mengetahui hal seperti ini. Kami benar benar minta maaf.

Members, dan juga para staff telah mengambil keputusan akhir.

karena tanggal 1 Juli, dimulainya konser tour nasional terakhir. DELUHI telah membangun segala sesuatunya selama 3 tahun ini sejak kami terbentuk. Dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik, bersama para fans dan semua orang, kami bisa melewatkan saat-saat yang luar biasa. Bagaimanapun kami akan mengerahkan seluruh hati, jiwa dan raga dalam Live sampai akhir.

Untuk para fans dan semua orang terus mendukung DELUHI sampai saat ini, dan semua orang yang terlibat. Terimakasih Banyak.


DELUHI

BRAVEMAN PRODUCTIONS

2011.4.1


_____________________________________________________________________




HUWAAAAAAAAAAAAAAAA........... tidaaaakkkkk!!!!!!!! saia harap ini hanya sekedar perayaan april mopppp!!!!! katakan ini hanya LELUCON ..

ingat, pertama kali saia tau DELUHI tepat bulan Agustus 2009. Ketika itu saia hobi banget chatting di Mig, tepatnya di room Visual Kei (room fav saia, tempatnya sharing tentang band band Vkei). Setiap hari biasanya kami ada band yang di bahas, kemudian hari X Tanggal X Itu Ada seorang teman (R) yang biasa nongkrong di room mengenalkan DELUHI pada saia. Karena rasa penasaran menggerogoti *alah* saia langsung cari-cari info tuh, sampai dapet info galneryus wkwkwk (gara-gara DELUHI juga saia cinta ntong SYU) dan pas liat PV-nya (pertama kali liat Two Hurt lalu Hybrid truth <- sempet salah, saia nyari Hybrid Theory wkwk) "WUAHHH!!!", gileee~ Love at the first sight lah pokoknya. Musiknya keren banget!! Lagian saia kepincut tuh sama si Cocan Ledong, perut sama pahanya kok bisa bisanya terasa menarik di mata saia? *ditampar* permainan gitarnya ituuu >.<, saia suka melody2 yang Leda buat, walau musiknya bisa dikata CADAS lah tapi Leda bisa membuatnya terasa jadi nempel gitu di hati *plak*, suara Juri yang khas terasa pas >.<, TP-nya Sujk woaaaaa~ I LOVE U DELUHI!!!!!!! Saia seakan menemukan ke-khasan tersendiri dari DELUHi dalam dunia Vkei.

Untuk selanjutnya saia rajin download tuh lagu-lagu (pertama kali donlot NO SALVATION, IVORY AND IRONY, LIVING DEAD, SHADE, FREEDOM, ORION ONCE AGAIN *Jamannya VISVARSIT, MAHADEVA, JAGANNATH*
) + PV-nya (waktu itu baru ada 3 PV = Hybrid Truth, Two Hurt, S[k]ape:goat) dan gak salah!!! Dengan kesan ke-timur tengahan, agak2 hindu gitu. Wah Makin Jatuh cinta saia sama DELUHI ama mamas Ledong yang cantik, apalagi setelah tau hampir semua lagu KEREN itu (plus liriknya juga-dibabad-) dia yang buat *kisu Ledachan* dan saia menempatkan DELUHI sebagai band vkei favourit saia setelah the GazettE (sebenarnya kecintaan saia sama aja ama itu 2 band, tapi kalau harus diurutkan ya..... -.-a).

Sampai mereka merilis -yggdalive- Aaaaaaaarrgh!!! Melting!! Yang pertama kali saia dengar adalah "Hoshi no nai yoru ni", suara Juri disitu kayak boyband korea *punched* lembut bangeeeettt >.< bahkan sampai beberapa kali saia bertanya pada teman saia (D), "ini DELUHI? ini Juri?". Dan setelah mendengar track2 yang lain seperti..."G.A.L.D-Flow Snow-Hello-Follow the future", hmm.. Saia seperti menemukan kedewasaan pada suara Juri. Seperti Juri telah menemukan kekhasan suaranya di sini. Lembut tapi kuat >0<)9 dan saia dibuat jatuh cinta dengan "Revolver Blast" dan "Remember the Rain" *muach!*, dan trio(?) single "Frontier", "the Farthest" (oh great song!! Saia menemukan penginterpretasian yang bagus sekali dalam PV ini, dengan lirik yang ABOT(?) banget), dan tentu saja, "DEPARTURE" juga (walau PV-nya sempat buat saia geli liat Leda dikerubungi cewek begitu-3-cuih

setelah puas liat Konser mereka "Blitzkrieg-Toward new Frontier-", saia mendengar DELUHI akan rehat dulu dengan mengumukan HIATUS pada 1 Desember 2010 kemarin. "Heeeiii itu cuma hiatus", saia merasa itu tidak apa-apa. Mungkin mereka sedang berencana membuat konsep untuk FULL ALBUM?? Itu membuat saia tak sabar. Saia dan kedua teman saia selalu menunggu akan datangnya berita baik itu. Lalu teman saia yang baru-baru ini kepincut DELUHI+Aggy, dengan ngebuang pulsa cepek mengirimkan sms itu pada saia, ":'(:'(:'(:'( DELUHI BUBAR". Saia tidak terlalu menanggapinya, saia pikir dia menyalah artikan hiatus sebagai disband. Sampai saia buka fb, banyak banget status-status aneh yang mengatakan DELUHI DISBAND!!!!! walau hati saia mulai merasa tak enak, Tapi tenang... Mungkin itu cuma gosip. Toh saia belum menemukan sumber yang patut untuk dipercaya. Tapi HEEEEEEEEIIIIIII~~ Seorang teman menshare kata-kata nista itu, sampai saia melihatnya sendiri di OHP-nya. JATUHLAH saia.

Saia dan kedua teman saia selalu percaya diri mengatakan "DELUHI jangan sampai disband, gak mungkin! Karena mereka akan menjadi band besar!!! Tidak akan melakukan hal bodoh dengan mengumukan disband. Harus sampai Major!!!". Tapi kenapa? Setidaknya, kenapa secepat ini??!! DDDDDDX
bukankah mereka ingin menunjukan pada dunia bahwa mereka bisa menjadi salah satu yang terdepan dalam dunia metal Asia?? Kenapa malah disband disaat-saat selangkah lagi menapaki kejayaan?? *sakit hati* *sakit hati* *sakit hati* *sakit hati* *sakit hati*


Tapi mungkin ini keputusan yang lebih baik mereka ambil untuk ke depannya. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka. Dan semoga mereka masih tetap bisa, bahkan LEBIH bisa menghasilkan musik-musik yang lebih berkualitas lagi seperti saat mereka di DELUHI, meski sekarang mereka terpisah-pisah. (kalau bisa saia ingin mereka berubah pikiran, masih belum terima DX), KITA DOAKAN YANG TERBAIK!!!!!!!!

Aku akan merindukan raungan suara Juri yang khas, Betotan senar bass Aggy, Variasi kecepatan dentuman Sujk, dan Melodi-melodi menawan khas Leda as DELUHI's members. -;_;-
Aku harap mereka regroup!!!! Aku ingin mereka tetap bersama walau mungkin namanya bukan DELUHI lagi *dan walau tanpa Aggy*, >.< tapi,tapi,tapi nama DELUHI itu udah nempel bangeeeeeeetttt!!!!!


LOVE DELUHI
LOVE LEDA
LOVE JURI
LOVE AGGY
LOVE SUJK



omae-tachi ni I'LL MISS U....

Salam DELUHism!!!! \m/



>>>lihat komentar members<<<
>>>lihat biografi DELUHI<<<

Kanji : www.deluhi.com
translation : by me (dengan bantuan mbah google) maaf karena tak sempurna *plak*





SOURCE : http://www.deluhi.com/info110401.html
http://edohsama.blogspot.com/2011/04/deluhi-disbanding.html
thanks to : Bayu 'Fuyaka' Gazerock

5 comments:

  1. Meskipun ga terLalu suki sma deLuhi ,, tpi sedih juga denger Disband :"( ...

    ihope,, ga akan pernah terjadi sma The GAzettE :( ..

    ReplyDelete
  2. >.<d iyaaaaa.... saia mah addict bgtttttt... hhu
    ampe kepikiran mulu...*padahal mau ujian* nagis2 pula. huweeeeeeeeeeeeeeee........ *screaming for hopeless*

    ReplyDelete
  3. kasian deluhi.. pdahal lg naek daun... T.T
    gra2 leda blik lg k galneryus sh....

    ReplyDelete
  4. iya -.-

    tapi masalah utamanya karena Aggy minta keluar, demi solidritas mereka milih buat bubar aja :) saia salut dengan itu hha....

    ReplyDelete
  5. Head and BodyHead and BodyRnd 1: sexcam Starting at paw,
    with MC yarn, ch 2, 6 sc in 2nd ch from hook, join,
    leaving a length of yarn for sewing, fasten off.

    Sew mane down center of back at bottom of leg, ch 2, 2 sc in last sc, ch 1, 2 dc in
    next 4 DC. Row 22 -25: With Color A, join with sl
    st in 1st sc total of 34 shells.

    ReplyDelete