Search + histats

Saturday 27 November 2010

" D.L.N " by the GazettE [indonesian translated]


Lyrics : Ruki
Composer : Aoi
Arranged : the GazettE
Album : NIL
Year : 2006




Hajime kara [hajime kara] wakatteta
---dari semula [dari semula] aku mengerti

Dakara kanashiku wa nai
---jadi jangan bersedih

Sukoshi zutsu [sukoshi zutsu] sukoshi zutsu
---sedikit demi sedikit [sedikit demi sedikit] sedikit demi sedikit

Kazu o kazoeru mitai ne
---seperti menghitung angka

Kusaki no kareru iro ga boyake
---warna samar tanaman yang layu

Kisetsu no owari ga wakaranai
---Musim telah berakhir, aku tak mengerti

Ashi ato o [ashi ato o] nazoeru hi wa
---hari itu aku mengikuti jejak kaki [jejak kaki]---

Ashi ato o [ashi ato o] Kiku hi o yondeiru wa
---mendengar jejak kaki [jejak kaki], aku memanggil hari itu

Nozomi o shinai watashi ni ashita wa
---tak tau lagi keinginan atas diriku, esok

kaerarenai mono
---hal yang tidak bisa dikembalikan

Kusaki ga kareru oto o tadori
---dengan pelan suara tanaman yang layu

Kisetsu no owari o kanjiru
---merasakan akhir musim

Hana ga irozuki saki o "hokoru" koro
---bermacam warna bunga, "berdebu" apabila mengembang

Watashi ni wa nani ga nokoru no
---sesuatu yang tersisa pada diriku

Tsuki ga KAATEN o tojiru demo
---bulan menutup tirainya tapi

Taiyou ga watashi o terasu no
---matahari menyinariku

Hajime kara wakatteta dakara kanashiku wa nai
---dari semula, aku sudah mengerti, jadi jangan bersedih

Negasame yoru ga owaranakute mo
---bahkan aku berharap bangun di malam tanpa akhir

Soko ni kagayaku hoshi ga nakute mo
---meski di sana sudah tak ada cahaya bintang

Machi o irodoru akaritachi ga
---cahaya cahaya mewarnai jalan

Subete kiete mo
---bahkan semuanya sudah menghilang

mamoru beki hito no yorokobu kao
---aku harus melindungi wajah bahagia seseorang

Aishita hito no saigo mo
---orang terakhir yang aku cintai

Jyuubun na hodo mite kore "takara"
---aku sudah puas hanya dengan melihat "permata" ini

Mou ii no, mou ii no
---sudah cukup, sudah cukup

*Song of the sheep in Dark Long Night
---nyanyian domba di kegelapan malam yang panjang




~~~~~~~~~~0.0a

D.L.N = Dark Long Night

"takara" --> "permata" maksudnya "seseorang yang berharga"

wuiiiiiiih~ LOVE U RUKI ♥


Romaji : Distressedcoma @ LJ
Indonesian Translation : by me ( Rukira Matsunori )

Give credit if you repost this!
http://gazerukira.blogspot.com

2 comments: