Search + histats

Wednesday 22 December 2010

" Flow Snow " by DELUHI [Indonesian translated]

Lyric : Leda
Arranged : DELUHI
Album : -yggdalive-
Year : 2009




You lock yourself in mind ice
---kau mengunci dirimu dalam pikiran es---

You cry alone, there's nothing i can do
---kau menangis sendiri, tak ada yang bisa aku lakukan---

Fall down, Fall down just like a silent snow
---jatuh, jatuh persis seperti salju yang tenang---

Freeze down drop down i wanna save you
---beku, jatuh aku ingin menyelamatkanmu---

You say "no one understand me and my heart is frozen down"
---kau katakan "tak ada satupun yang mengerti aku, dan hatiku membeku"---

Freeze down drop down i wanna save you
---beku, jatuh aku ingin menyelamatkanmu---

[Freeze mind music]

shiroku shiroku hibiku sorrow
---dalam putih, putih kesedihan bergema---

Tsumetai kaze ni
---dalam angin yang dingin---

*Flow snow~ negai ga kanau nara
---flow snow~ jika keinginanku terkabul---

Kimi o tsutsumikomeru you na yuki ni naritai
---aku ingin menjadi seperti salju yang menyelimutimu---

Flow snow~ namida no kawari ni
---flow snow~ dalam perubahan air mata---

Sono hou o nuraseru kara~
---karna membasahi pipi itu---

You say "no one understand me and my heart is frozen down"
---kau katakan "tak ada satupun yang mengerti aku, dan hatiku membeku"---

drop down freeze down just like a silent snow
---jatuh, beku persis seperti salju yang tenang---

freeze down drop down i wanna save you
---beku, jatuh aku ingin menyelamatkanmu---

[freeze mind music]

Shiroku shiroku hibiku sorrow
---dalam putih, putih kesedihan menggema---

Tsumetai kaze ni
---dalam angin yang dingin---

Flow snow~ kisetsu ga nagarete
---flow snow musim telah mengalir---

Dare mo ga yuki geshiki o wasurete iku you ni
---siapapun seakan telah lupa pemandangan dalam salju---

Flow snow~ kimi no kanashimi mo
---flow snow~ kesedihanmu pun---

Itsuka tokete yuku ka?~
---apakah suatu hari akan pecah---

Life time, kiete yuku toki wa, tada oto mo naku
---ketika hidup, saat aku menghilang hanya tanpa suara---

Daichi to shizuka ni mazari au
---tanah dan ketenangan saling bercampur---

Kimi no koto omou dareka ga
---seseorang yang memikirkanmu---

Iru koto kanjite kudasai
---ada! Tolong rasakan!---

sono kanashimi mo aishite kudasai
---kesedihan itu pun tolong cintailah---

Arata na hibi o omoeru you ni
---seperti dapat terbayang hari yang baru---
[back to *]

Before my time is up, you'll find the flow snow~
---sebelum waktuku habis, kau akan menemukan arus salju---




~~~~~~0.0a
flow snow = arus salju? Apa ada yang lain XDa salju yang mengalir? Hehe~

*Hug Ledachuw*

No comments:

Post a Comment