Search + histats

Friday 17 August 2012

LOVE:EXP #0


Author : RuKira Matsunori
Rated : *belum bisa diputuskan*
Genre : BL/ Romance/ School life
Chapter : 0
Note : gak ada ide buat lanjutin yang lain malah muncul ide cerita baru *pan gelo* meski akan hancur tapi semoga bisa sampai selesai kali ini, untuk pair ini jujur saja saia nggak bisa berhenti ditengah jalan *tapi benarkah?* mari kita lihat saja nanti hohoho~~~~




LOVE:EXP



BRUK!

“rrh….Oi..!!”, seorang laki-laki bertato dengan tatanan rambut nan berantakan dan pakaian yang sembrono, ia menarik kerah seragam seorang anak sekolah SMU berambut hazel yang baru saja manabrak bahunya saat mereka berpapasan. “Dimata kau menaruh matamu bocah brengsek?”

Anak laki-laki itu hanya bereaksi memutar bola matanya menatap wajah laki-laki bertato itu tanpa gairah, “sorry”, lalu ia melepaskan tangan laki-laki asing itu yang mencengkram kerah bajunya.

BUAGH!

“itu sarapan pagimu bocah tengik! Cuih!!”, Laki-laki itu meludahkan air liurnya tepat mengenai seragam anak SMU berambut hazel itu yang masih tertunduk merasakan sakit-sakit di pipinya yang kena pukulan telak dari lelaki asing bertampang preman itu. “ha.. lihat! Dia menangis.. haha”, laki-laki asing itu menunjuk wajah anak SMU itu sambil tertawa puas bersama seorang temannya.

“oh! lihat saja tampangnya , Mucho kau telah melukai seorang gadis.. haha”

Laki-laki yang baru saja dipanggil Mucho itu mengangkat wajah anak berseragam SMU didepannya kasar, memperhatikan setiap lekuk wajah anak laki-laki itu dengan seksama, kulitnya yang mulus putih cerah, matanya sedikit sayu dengan bibir yang mungil, “hm~ benar… tentu pukulanku sangat menyakitkan untukmu heh?”

“wakakak”

“ayo pergi ! nanti dia melapor mamanya haha”, kedua orang asing itu lalu berjalan meninggalkan anak laki-laki berambut hazel itu sambil tertawa-tawa. “kau lihat tampangnya itu,pasti cewek-cewek selalu mengerubunginya, memuakkan sekali. Tampang banci…haha”

“……”

Banci…

“ Tubuhmu itu lemah seperti perempuan…”
“Jangan-jangan kau perempuan yang menyamar jadi laki-laki.. “
“Hahahahahah….”

Banci…

Tap…

Tap…

Tap…

Tap…


“hahahah…pulang ke rumah pasti dia minta dimimiin i—“

BUAGH!!!

BRUK.


“Ugh…”

“Toshi?!...........KAU BOCAH BRENGSEK!!“, Mucho menarik kerah seragam anak sekolah itu namun…

BUAGH!!!

Anak sekolah berambut hazel itu menarik rambut-rambut yang menutupi kening dengan telapak tangannya, lalu ia tersenyum dingin menatap kedua orang dewasa yang kini sudah ambruk di tanah, “aku tidak berniat berurusan dengan orang asing yang kutemui di jalan, tapi mulut kalian benar-benar busuk”, ucapnya sambil menendang perut salah seorang dari mereka.

“kau… BOCAH TENG—“


BUAGH!!!

DUGH!!

DUAKH!!

.
.
.
.


Anak laki-laki itu menepuk-nepuk kedua tangan dan baju seragamnya sementara kedua orang di bawah kakinya saling mengaduh memegangi perut dan pipi mereka.

“sial~”, erang salah satu dari dua orang yang tampak begitu kesakitan itu.

DUGH!!

“argh!!”, laki-laki itu berakhir dengan mengaduh berair mata. Ia benar-benar ingin meremukan wajah cantik yang menjulurkan lidahnya tepat di depan wajahnya itu namun tangannya mempunyai tugas yang lebih penting dari itu sekarang.

anak laki-laki berambut hazel itu segera berlari-lari kecil setelah menendang si ‘adik kecil’ orang asing itu dengan wajah innocentnya menuju sekolah, ini adalah hari pertamanya menduduki kelas 3 dan sepertinya sedikit gangguan membuatnya telat beberapa menit.

Dan dengan wajah  cantiknya itu siapapun pasti tak akan mengira bahwa dia adalah seorang ketua gang yang ditakuti disekolahnya. Dan dia dikenal dengan nama Saga.


~♣♣♣~


“ayo silahkan perkenalkan dirimu!”, Kaya sensei tersenyum ramah mempersilahkan seorang murid pindahan di kelasnya untuk memperkenalkan diri.

“arigatou…”, murid baru itu menundukkan wajahnya sedikit lalu segera mengangkatnya kembali sambil membenarkan posisi kaca matanya, dan siswi-siswi di kelas langsung menelan ludahnya berbinar-binar ingin segera mengetahui siapa gerangan anak laki-laki yang terlihat begitu berwibawa dan cool itu, “hajimemashite minna-san… namaku Amano Shinji, pindahan dari Kyoto, yoroshiku onegaishimasu”


SREG!!


~♣T♣B♣C♣~


ToraXSaga lagi… yep! Saia punya banyak hutang tapi…………..O.O *ditendang*

Silahkan tinggalkan jejak biar saia tahu siapa saja yang baca DX




2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. :) Rukira-chan sudah jarang update fic lagi yaa ~ jadi seneng ada fic baru.
    tapi di atas aku pengen ralat dikit dikalimat “Dimata kau menaruh matamu bocah brengsek?” > Kata "dimata" harusnya "dimana" kan? hehe

    tapi beneran aku seneng Rukira-chan masih nulis fic~. Aku tunggu lanjutannya dan update-an fic lainnya xDDD

    ReplyDelete