Search + histats

Saturday, 3 April 2010

reila oh reila

Title : R.o.R

Author : SAIA Ò.Ó

genre : err~ biar yg bc z yg nentuin_-*geleng-geleng kepala*


~*~

"Ruki kun suka padaku?!",tanya seorang gadis cantik tinggi dan ramping dengan wajah terkejut sekaligus heran.

"ee. . .Um~ya",jawab laki-laki lawan bicara cewek tadi sambil malu-malu,nunduk dengan tangan menggaruk garuk kepalanya yang(sumpah) gak gatal.Ya,mungkin itu bentuk tindakan untuk menutup kegugupan yang sedang menyerangnya saat ini.

Kriiik. . .

Kriiik. . .

Kriiik. . .

Ruki mengutuk suara jangkrik yang tiba-tiba saja mengalun ditengah kegelisahannya menunggu jawaban sang gadis pujaan,'sialan tu jangkrik,bikin pantat gue gatel aja'(1),batinnya

"a,ano. . .Ruki kun",setelah beberapa menit berlalu dalam diam akhirnya si cewek angkat bicara.Ruki memfokuskan pikirannya.Ia benar-benar deg-degan kali ini.

Terang saja,ia udah memendam perasaan sukanya sama tu cewek sejak kelas 1 SMP.Sekarang dia udah kelas 1 SMA bisa keitung kan hari-hari yang Ruki lalui dengan memendam perasaannya sama tu cewek.

Hari ini dia memberanikan diri untuk mengungkapkan semua perasaannya berkat dorongan dari teman-temannya a.k.a Reita n Kai.

Dengan kepercayaan diri segede Tomat(2) ia menyatakan perasaannya dengan ngajak tu cewek teman sekelasnya ke belakang sekolah untuk bicara berdua.Dan inilah saat yang paling menegangkan dalam tahap menyatakan cinta.


Menunggu jawaban. . . . .


Deg. . .
Deg. . .
Deg. . .

"gomen ne Ruki kun",cewek itu nunduk
"a,apa?",sebenarnya Ruki udah diceramahin ama Reita n Kai,kalau menyatakan cinta harus mau menerima konsekuensi yang namanya-ditolak-dan Ruki mengerti akan hal itu."oh,iya hhe gak apa-apa",ujar Ruki tersenyum kecut,"demo. . .Kalau boleh tau. . .Alasannya. . ."

si gadis diam sejenak dengan wajah yang memerah,"ano. . .Ruki kun,tapi aku merasa kalau kita pacaran...",ia menggantungkan kata-katanya.lagi-lagi gadis itu tampak berpikir,mungkin ia susah untuk mengatakannya,"rasanya tak romantis",tambahnya dengan wajah menunduk sambil menggigit bibir bawahnya.

"a,apa ke,kenapa tak romantis??"

"ano. . .kalau kita pacaran,terus kita mau. . .err~kisuan?",wajah gadis itu semakin mateng aja."masa aku yang harus nunduk. . .Kan gak romantis",Ujarnya menggigit-gigit kuku jempol tangannya dengan wajah yang super blushy.


Siiiiiiiiiing~


krtek. . . .Kreek. . .
BRUAK!!

Ranting pohon yang jatuh itu mewakili hati Ruki saat ini.Ia tau apa yang dimaksud cewek itu,iya ini tentang tinggi badan SHIT!!

"gomeeeeen Ruki kun >.<",gadis itu membungkuk dalam,dikit lagi jidatnya ciuman ama tanah.Tanda dia benar - benar merasa bersalah.Setelah itu ia berlari meninggalkan Ruki dengan indahnya yang mematung lemas yang siap kapan saja untuk ditiup angin. Sial !! Ruki benar-benar mengutuk dirinya sendiri sekarang,kenapa harus TINGGI BADANNYA?? AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRGH!! Sejak saat itu ia jadi sensitif kalau ada orang yang menyinggungnya soal TINGGI BADAN. -0.0- (1) kiasan buat menyatakan perasaan kagak enak XD bwahahahaha. . . .*ngasal* (2) Ruki gak suka Tomat,padahal Sasuke amat menyukai benda bulat berair itU T.T Fiuh~ *RuSASU no zakuro X3* tapi aku Suka Rukiiii dia menganggap kalau bisa makan tomat adalah suatu hal yang ajaib,karena itu dia akan berusaha menyukaianya XD benarkah??Gyehehe *ngarang!!Dirajam* iieeee. . . .Wkt k0nser di Sapporo >.<

oh ya, T.T judulnya bener-bener ngasal nie,saia paling susah nentuin judul.

Hoho. . .Anggap ni side story fic anyeh XD *SIDE STORY DIDULUIN Wkwkwk*

=.=a

No comments:

Post a Comment