Search + histats

Thursday, 15 April 2010

*****fic anyeh chappy 9*****

Title : i`m straight

author : pacar Tooru

rated : T

genre : romance gitu laa~h

pairing : ^^

warning : sumpah demi gigi Pon fic ini abal-abal dan sama sekali gak mutu

Note : mulai bosen! Gak ada inspirasi

~*~

"gue ke 'toilet' dulu"

"BASKET?Ò.Ó"

"tolong sebarin 'pamflet'nya!"

"BASKET?Ò.Ó"

"kapan lu 'Piket'?"

"BASKET?Ò.Ó"

"woi,ada 'Banceeet' "

"BASKEEET?Ò.Ó"

TAK!

Reita mulai jengkel dengan kelakuan Ruki yang sejak kemarin terus-terusan menggumam -BASKET-BASKET- dan BASKET."lu kenapa sih? Kagak ada yang ngomong basket!",ujarnya sambil duduk di meja bangku belakang Ruki."Parno amat lu!!"

". . . . ."

seketika itu juga Reita dapat cekikan gratis dari Ruki.

"Fiuh~",Kai menghela nafas panjang

~*~

BRAK!

BRUK!

Uruha masuk kelas dengan berlari tunggang langgang.Aoi yang duduk di bangkunya hanya memperhatikan temannya itu dengan malas,sampai ia mendekat dengan tangan kanan memegangi kancing paling atas kemeja putihnya yang sudah terbuka sambil ngos-ngosan.

GREK!

"lu diapain lagi?",tanya Aoi malas

"Gua mau di rape Wo,dia pegang-pegang paha gue lagi,gue di grepe-grepe gitu,sialan!!",jawab Uru panjang lebar dalam satu tarikan nafas.

". . . . ."

uruha tak mendengar Aoi berkomentar,ia merasa diacuhkan ama Aoi."WOI !! Lu mau gitu aja ama gue? Ok,ok!! Kita putus!!"

Aoi geplak kepala Uru,"liat di belakang dudul!!",Aoi mendorong pipi kiri Uru supaya ia menoleh ke belakang.

"he?"

Kamijo Sensei menyeringai dengan kedua tangan menyilang didadanya,"Kau belum selesai mendapatkan hukumanmu Uruha SAMA!!"

"aa. . . . ."

Aoi menghela nafas lalu ia berdiri dari tempat duduknya,dan menarik pergelangan tangan kanan Uruha dengan malas.Kamijo sensei mengangkat sebelah alisnya,karena tak mau kalah ia pun ikut menarik pergelangan tangan kiri Uru."mau kemana kalian?",tanyanya sinis

Semua anak yang ada di kelas menatap Uruha yang jadi rebutan teman sepermainan dan gurunya.

"mau keluar",jawab Aoi singkat

guru abnormal itu kembali menyeringai tipis,"khu. . .khu. . .khu. . .Temanmu ini masih punya urusan denganku Aoi kun",ia tersenyum memperlihatkan taring kinclongnya yang tampak tak pernah absen perawatan.Uruha bergidik

"dia punya janji mentraktirku sensei",Ujar Aoi tersenyum menarik paksa Uruha.

"woi,traktir ap?Mmmb",Uruha berusaha protes.Tentu saja,karena memang dia tak pernah janji mentraktir.Namun Aoi segera membekap dan merangkulnya.Lalu menundukan kepalanya dan mengucapkan permisi pada sensei abnormal yang lebih suka dipanggil Kamichu sensei itu(=.=),

tanpa berkomentar apa-apa Kamijo sensei memperbolehkan 2 sejoli(?) itu pergi."hmm. . .New couple? Khu. . .khu. . .Khu",lalu ia memutuskan kembali ke ruang guru.

~*~

Aoi dan Uruha berjalan di koridor sekolah.Sesekali Aoi men-slap kepala Uru namun ia tak bisa menyembunyikan senyuman dibibirnya.Kadang mereka tertawa,entah apa yang mereka bicarakan.Tapi tampaknya lagi ngegosipin kamijo sensei yang barusan.

"gila aja,kayaknya dia nafsu ama gue.Sialan! kagak ngaca dia,gyahaha udah keriput begitu juga",Ujar Uruha sambil merangkul sahabat(?) sejak SMPnya.

Aoi terkekeh,"siapa yang kagak nafsu ama lu,Paha!!",gumamnya pelan.Namun Uruha dapat mendengarnya dan ia menjengut-jengut rambut Aoi sekuat tenaga.

"Heh,lu kagak serius kan soal traktiran itu? Buat nolong gue doang kan ya hoho",Uruha nyentrung-nyentrungin kepala Aoi.Aoi hanya mendengus.

"emang buat nolongin lu,tapi karena gue udah tolong lu.Jadi lu harus bener-bener traktir gue",ujar Aoi sambil dorong tubuh Uruha ampe si Uru nyuksruk(?).Padahal Aoi biasa aja kagak pake tenaga buat dorong si Paha,tapi eh dasar terlalu kerempeng kali ya,tubuhnya jadi amat sangat ringan.

Aoi melanjutkan perjalanannya tanpa menggubris omelan-omelan Uruha di belakang sana yang tersungkur di lantai karena ulahnya.Dalam hati Aoi tampak sumringah,karena membuat si paha mengomel-ngomel adalah hal yang menyenangkan baginya.

~*~

Seperti biasa,ke-5 sekawan itu berkumpul sepulang sekolah untuk pulang bersama.Rencana hari ini adalah ke toko buku.Setelah sebelumnya mereka menyempatkan diri mampir ke TOMODACHI karena dipaksa Ruki yang ngebet pengen baca Black butler dan Bloody monday yang katanya sudah terbit edisi paling barunya,namun jangankan minjem atau baca,sebelum masukpun si mbak-mbaknya udah ngamuk ngusir mereka ampe angkat-angkat barble segala.Untuk beberapa waktu tampaknya Ruki harus bersabar gak bisa minjem maupun baca komik lagi di tempat itu.

"sialan tuh mbak-mbak,pake angkat-angkat barble segala lagi",gerutu Reita setengah ngos-ngosan

"dia gitu lu pikir karena siapa?Karena lu,plester!",semprot Ruki

"gue? Lu kan yang ngobrak-abrik komik waktu itu",bantah Reita sambil nyentrungin kepala Ruki dari belakang yang duduk di bawahnya.Gak mau kalah,Ruki pun balas nyentrungin jidat Reita dan terus seperti itu membuat orang di sekelilingnya pada sweatdrop.

Sekarang mereka lagi istirahat (numpang!) duduk di sebuah tangga tempat foto kopian setelah tadi lari-lari dari Tomodachi karena disuguhi barble ama mbak-mbaknya.

"EKHM!!"

"udah deh,lu berdua tuh kayak anak kecil kagak ada dewasa-dewasanya!!",Uruha celoteh.Namun gak didengerin ama 2 makhluk yang dari tadi asik saling nyentrung-nyentrungin jidat.Merasa kesal,Uruha nyentrungin jidat Ruki dan Reita barengan.Hingga ia dapat tonjokan dari mereka berdua,karena merasa si Uru mengganggu keasyikan mereka.

"EKHM!!"

Kai menoleh ke belakang,lalu sejenak ia membatu.

"teman-teman"

Uruha Reita dan Ruki masih bersemangat dengan aktivitas apa yang mereka lakukan.Aoi nyumpel telinganya pake headset.

"teman-teman!"

"APA SIIIH??",Bentak Uruha,Reita dan Ruki ke Kai.Lalu Kai nunjuk-nunjuk tulisan gede yang tertempel di tangga bawah Ruki.Merekapun serempak (kecuali Aoi) melihatnya.

-DILARANG DUDUK DI TANGGA!-

lalu mereka menoleh ke belakang secara bersamaan.Seorang ibu-ibu gendut tengah berkacak pinggang menatap mereka jengkel.

"ehehehe",mereka nyengeh.

Dengan sekuat tenaga mereka ngacir dari tempat foto kopian itu sambil ckikikan,dengan Uruha menggusur Aoi yang kagak tau apa-apa,soalnya dia make headset.

Setelah itu mereka ke toko buku buat nyari buku tentang sejarah,soalnya Ruki dan Reita di remidi gara-gara ditengah-tengah ulangan kemaren mereka bergulat di kelas.Sangat mengganggu anak-anak lain yang sedang melaksanakan ulangan hingga Gackt sensei kalap dan menendang mereka keluar kelas.Untuk menambah nilai mereka yang (amat) sangat kurang,terutama Reita,Gackt sensei menyuruh mereka membeli buku lewat ketua kelasnya.

"Ruk,tentang apa sih?"

"ya cari yang berhubungan sama sejarah!! Jangan tanya-tanya mulu kenapa? Gue juga milih-milih buku pusing nih!",jawab Ruki sewot.Reita menjulur-julurkan lidahnya.

Uruha dan Aoi nangkring di rak novel,asik pilih-pilih novel gituuuu.Sedangkan Kai lebih memilih untuk tidur(?).

Beberapa waktu berlalu,Ruki masih pusing milih buku,bukan karena gak ada buku yang bagus namun gak ada buku yang harganya menarik hatinya,bukan gak punya uang juga sih cuman Ruki lagi berhemat ceritanya (seumur hidup berhemat=.=)

"suit...suiiit!!"

Ruki dan Reita mendelik ke arah suara -suit-suit- tadi.Uruha sumringah sambil ngangkat-ngangkat Novel Ayat-Ayat cinta."YANG INI AJA!!",teriak Uru dari seberang sana.Spontan Ruki dan Reita melemparinya dengan benda yang ada ditangan mereka,err~ sebut saja buku.

"gila si Uru,nyuruh kita ngasih novel ke Gackt sensei??",Reita setengah berbisik.

"Udah!! Kagak usah ditanggepin,dia kagak bisa serius orangnya!",ujar Ruki sambil masih milih-milih buku.

"kalau yang ini gimana Ruk?",Reita menyodorkan sebuah buku.Ruki yang sibuk-sibuknya liat-liat harga menyempatkan diri untuk menengok

-TIPS-TIPS SETELAH MELAHIRKAN-

Ruki nyekek-nyekek Reita spontan,"Lu Juga sama aja Plesteeeerrrr!!"

yaah~ (author liat jam tangan) sudah sekitar 2 jam lebih 1 jam mereka di toko buku.Akhirnya Ruki nemu buku tentang sejarah yang harganya bagus.Reita bawa-bawa buku tips-tips setelah melahirkan,habisnya dia keukeuh(?) pengen beli buku itu (=.=).Mereka pun melenggang menuju kasir untuk membayar.Namun tiba-tiba Ruki berpikir,kira-kira bukunya diterima kagak ya ama si Gackt sensei??Apalagi buku yang dipilih si Reita sih udah pasti kagak akan dilirik sedikitpun,emang niatnya jail si noseband itu.

"Rei,kagak usah sekarang deh beli bukunya,kita tanyain dulu",Kata Ruki tiba-tiba.

"hah?"

"daripada kita udah susah-susah nyari tapi ditolak.Kita kan gak tau Gackt sensei pengennya buku yang gimana",jelas Ruki,"elu sih kagak nanyain!",tambah Ruki sambil geplak Reita pake buku ditangannya.

Reita tampak berpikir sejenak,"iya juga sih"

Aoi,Uruha dan Kai *no comment*

Lalu mereka kembali menyimpan buku yang udah hampir dibayar itu ke tempatnya.Membuat para kasir memelototinya karena mereka berlama-lama di toko tapi melenggang pulang tanpa membeli apa-apa.Mereka gak jadi beli buku yang selama berjam-jam mereka pilih-pilih hanya karena hasil pemikiran Ruki yang beberapa detik saja (orang-orang aneh=.=),kenapa gak dari awal mikir begitunya bwu??

~*~

besoknya. . . .

(di Ruang Guru)

Ruki dan Reita nanyain tuh ke Gackt sensei soal buku apa yang harus mereka beli untuk menambah nilai mereka.

"Novel aja,kalau bisa yang ayat-ayat cinta yah!!"

Ruki dan Reita sweatdrop segede gigi ponyong (pon : Ò.Ó gue lagi?? =.= bukan! Ponyong panggilan sensei di skul author yang bibir+giginya mirip pon)

"novel jadul itu sei !! Yang lain aja kenapa?",komentar Reita malas.Mentang-mentang guru sejarah,pikiran sensei itu juga jadul.

"gak bisa! Hyde SAMA pengen baca novel itu dari dulu.Kalian boleh patungan kok berdua hoho. . . .",ujar Gackt sensei berseri-seri.Emang udah jadi rahasia umum mengenai hubungan gelap antara guru dan kepala sekolah itu.Gackt sensei yang suka ama yang mini-mini jatuh cinta ama Hyde sang kepsek sejak pertama kali melihatnya.Bahkan mereka pernah terlibat korupsi uang sekolah karena uangnya dipake buat kencan.(=.=ngarang!)

Ruki dan Reita males buat protes,merekapun keluar dari Ruang Guru sambil menggerutu.Tapi untung kemarin mereka gak jadi beli buku yang mereka pilih,berterima kasihlah pada pemikiran spontannya Ruki.

'ternyata kemaren si Uru bener,nyaranin novel AAC',batin Ruki

"Bodo amat ama novel,GUE BAKAL TETEP BELI BUKU TIPS-TIPS SETELAH MELAHIRKAN!",ujar Reita bersemangat.Kemudian mendapat slap-an dari Ruki di kepala secara cuma-cuma.

~*~

Sepulang sekolah hari ini,Kai maksa pengen main ke rumah Uru,kayaknya dia pengen ketemu Miku maidnya Uruha itu deh,udah kangen mungkin ya,fufufu

Mereka pun memutuskan untuk main ke rumah Uruha hari ini.Dan tentu saja,Ruki udah bertekad tidak tertipu untuk yang ke dua kalinya.

Saat beberapa meter lagi menuju gerbang rumah Uruha.Reita,Kai,Uruha dan Aoi dan Aoi saling berbisik lalu berlari sekuat tenaga mendahului Ruki yang lagi konsen nendang-nendang bekas cangkang air mineral di jalanan.Ruki mengernyitkan dahinya melihat ke-4 temannya tiba-tiba berlari barengan kayak yang mau lomba marathon.Walau Kai sempat jatuh tersandung namun buru-buru digotong Uruha,Reita dan Aoi.Setelah mereka mencapai gerbang Ruki baru menyadari kalau mereka berempat bermaksud meninggalkannya terkunci diluar seperti kemarin.Secepat kilat Ruki berlari,tampaknya gerbang telah terbuka sendiri,dengan menggunakan suara Uruha sebagai kata sandi.Dan mereka berempatpun tergesa-gesa masuk.

1 menit 18 detik kemudian

Ruki sampai di depan gerbang dan berdiri memandangi tingginya gerbang yang telah menutup tersebut.Uruha,Reita,Kai dan Aoi terkikik di balik gerbang sana.

~*~

"KOK SI POLKADOT INI ADA DISINIII?",Ruki nge-growl dengan suara emasnya melihat Tora dan Saga lagi nyantai duduk berdua di kursi ruang tamu rumah Uruha.

"biasa aja donk neng,kagak usah pake growl segala,lu pikir konser ape?",ujar Tora santai merangkul Saga disampingnya sambil tumpang kaki kaya om-om mesum.

"dia itu sepupunya Uruha Ruk",bisik Aoi.Ruki membulatkan matanya,'pantesan sama-sama aneh',pikirnya.

"Lu jangan macem-macem ama fren-fren gue!",ancam Uruha pada Tora," gue manggil dulu si Miku nih",Uruha mendelik ke arah Kai.Mendengar nama Miku,wajah Kai pun berseri-seri.Lalu Uru membanting tasnya ke kursi dan berjalan ke dapur dengan malas.

Tora berdiri dan menghampiri Ruki dkk,"lu masih pada mau ikutan club basket heh?",Tora mendekatkan wajahnya pada Ruki dan menyeringai.

BUAKH!!!

Ruki kalap mendengar kata basket lagi dalam hidupnya.Reita terkikik melihat Tora tersungkur dengan sukses.

Saga tertegun dengan kekuatan Ruki,'kecil-kecil cabe rawit',batinnya.Lalu ia segera menghampiri Tora dan membantunya bangun.

Tora memegangi pipinya yang udah penyok,"cih,gue kagak mau berantem di rumah orang",ujarnya sambil duduk kembali dikursi dan diikuti saga di sampingnya."ngapain lu-lu berdiri disitu tampang orang-orang bego! Duduk!",perintah Tora.

Ruki dkk mendengus kesal,namun akhirnya mereka duduk juga dikursi menuruti perintah Tora,soalnya pegel juga harus berdiri lama-lama.entah karena gugup atau apa sampai mereka bersedak-sedakan duduk dalam satu kursi berempat.Tora dan Saga yang melihatnya tertawa terbahak-bahak,mereka baru saja kenal dengan orang yang unik (tepatnya aneh!)

"Kai,pindah donk sempit nih!",bisik Ruki.Kai geleng-geleng kepala ia gak mau duduk di kursi deket Tora.Ruki mendengus.Pada akhirnya Aoi lah yang menyerah,ia pindah ke kursi dekat Tora.

"hha,lu pada aneh-aneh aja.Takut bukan ama gue?",ujar Tora dengan bangga,"atau lu pada minder deket-deket artis kayak gue?Ho. . .Ho",tambah Tora sambil merapikan rambutnya.Semua orang di sekitarnya ampe saga pun memelototinya.

"artis apaan lu? Tampang pembajak sawah juga",Reita mencibir.

Tora esmosi dikatain tampang pembajak sawah,lalu ia berdiri,"APAAN LU?NGATAIN GUA PEMBAJAK!!GUE GAMPAR LU !!",ujarnya sambil mengangkat sebelah tangan.

Reita juga ikut berdiri,"BERANI LU POLKADOT? AYO GULAT AMA GUA DISINI",Reita mengepal tangan kanannya dan memukul-mukulkan ke telapak tangan kirinya.Mereka saling bertatapan tajam

Penonton a.k.a Kai,Aoi,Ruki dan Saga menelan ludah Merasakan ketegangan diantara mereka berdua.

"nggak deh,gue kagak mau berantem di rumah Orang,kagak level cuy",Lalu Tora duduk kembali di kursi meronggoh kantong celananya mengambil sisir dan bercermin di meja tamu Uruha merapikan rambutnya.

Penonton kecewa,lalu ber-huh hu-ria menyorakinya.Reita melemparinya dengan bantal kursi,"BILANG AJA TAKUT!!"

Tora begitu-begitu juga dari dulu paling takluk ama yang namanya berkelahi,dia sejak dulu berfisik lemah dan sakit-sakitan TBC.(=.=?) malah lebih hebat si Uru sepupunya kalau soal berkelahi.Fufufu. . . .

"Heh,lu beneran kagak kenal gue?Gue ama Saga kan sering muncul di TV!!"

"kagak tau tuh!",*serempak*

"Ah,Kagak gaul lu pada.Di iklan juga kita maen,Punya TV Kagak Lu di Rumah?",Ujar Tora santai.Semua masang death glare kearahnya,saga juga ikutan,"ngapain lu ikut melototin gue!",Tora menjitak saga dengan penuh cinta.

"emangnya Tora sama Saga maen diiklan apa?",tanya Kai polos,namun rasa penasaran menyelimuti hatinya.

"di Tory cheese Cracker,yang dibelakang itu gue ama Saga,itu debut pertama gue diiklan sama Saga.Hoho",


Krik. . . . Krik. . . .Krik. . . . .


Reita bisik-bisik ke Ruki,Lalu Ruki bisik-bisik ke Kai.Dan mereka terkikik bersamaan,membuat Tora penasaran,"bisik-bisik apaan lu bertiga?"

"kikikikikikikik. . . . ."

Tora naik darah pertanyaannya gak digubris,"WOI EMANG ADA YANG LUCUUU?",Tora monyong sambil melotot,"ngomong apa mereka?",tanya Tora dengan nada mengancam pada Kai yang ckikikan.

"ehe itu,Ruki bilang 'KETAWA LU KALAU NGGAK GUE GELITIKIN' kikikikik. . . .",jawab Kai masih ckikikan.

Tora speechless.

"PANTESAN KITA KAGAK KENAL KUNYUK! DIIKLAN ITUKAN MUKA ELU ELU KAGAK KELIHATAN!!",sembur Ruki tiba-tiba.

"berapa kalian diet ampe kerempeng begitu?Gyahaha",Reita ketawa nunjuk-nunjuk perut Tora dan Saga.

". . . . ."

". . . . ."

"lu semua percaya kata-kata si Jontor ini?",tanya Saga sambil nunjuk tora.

"Yaiyalah,tampang kalian emang cocok kok,bwahaha. . .",Reita ketawa sambil jengut-jengut rambut Ruki.Grrr~

"SEMBHWARANGAN!! YA KAGAK LAH,MANA MAU KITA MAEN DI IKLAN MACAM ITU.KITA INI PERSONEL ARISU TAU!!",Tora mulai naik darah lagi.

"apaan tuh arisu?",cibir Ruki

"ARISan bU?",Reita nimbrung.

Tora kalap nama band kebanggaannya telah dilecehkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab,ia mengangkat satu kakinya keatas meja,namun diturunkan oleh Saga,lalu ia menaikan lagi kaki yang satunya,namun kembali diturunkan Saga,dan begitu seterusnya.Ruki dkk dibuat cengok karena ulah mereka.

"jangan hentikan gue!! Mereka udah ngehina band kita!!"

"Tapi gak usah angkat-angkat kaki,gak sopan Jontor!",Saga celoteh

"kok lu panggil kekasih lu ini sadis begitu sih say",Tora meratap lari ke pojokan rumah Uruha.Padahal kan luas tu rumah ampe Tora ngos-ngosan.Setelah nyampe dipojokan Saga menjewernya lalu menarik kembali Tora (lebai amed=.=)

Ruki shocking.

Sementara yang lainnya pada ketawa cekikikan melihat pasangan konyol itu.Ruki bangkit dari kubur(?) eh dari duduknya nyamperin Tora sambil menggebu-gebu."SIAPA KEKASIHNYA SIAPA?",bentak Ruki

Aoi,Reita,Kai speechless

Tora cengok.

"oh haha iya,gue lupa ngasih tau,Saga ama gue kan sepasang kekasih fufufu",Tora sumringah,Saga blushy sambil senyam senyum malu-malu gitu wkwk(geplak)

mata Ruki membulat sempurna.

Tora dan saga saling mendorong malu-malu,"gak usah malu-malu gitu kali say,gyahahaha",ujar Tora sambil ngelus-ngelus idung saga.

BUAKH!

"Wadaw!"

Saga menarik kerah baju Tora,"sekali lagi lu nyentuh idung gue,PUTUS!",Saga tampak emosi.

Penonton bertanya-tanya,kenapakah gerangan?

"oi,gue disini!",Ruki merasa diacuhkan.

"TORA,KALAU SI SAGA INI PACAR LU,TERUS CEWEK YANG WAKTU ITU SIAPA???",Teriak Ruki sambil narik baju Tora .

"he????",saga cengok

"ngomong apa lu boncel?",tanggap Tora malas.

Ruki menarik kerah baju Tora,"cewek yang waktu di lapangan basket kemarin dodol,yang sehabis pertandingan ngomong sama elu berdua!!",terang Ruki esmosi.saga memasang death glare ke arah tora

Tora nyengeh_nyengeh gak jelas ke saga,lalu ia memelototi Ruki,"lu ngemeng ape sih?? gue kan banyak penggemar ceweknya,jadi wajar dong sekali 2 kali ngobrol ama cewek",

"INI BEDAAAAA!!! DIA CEWEK YANG GUE KECENGIN GILA!!!",ruki kalap nyekek2 tora

"oheh...oheh lepahin huaaaaa!!!".

lalu Aoi,Reita,dan Kai bantu Tora melepaskan cekikan Ruki yang super kuat itu,ampe mereka ngos-ngosan.Tora megang-megang lehernya dan dia mulai angkat bicara,"ok gue inget,maksud lu cewek jangkung yang namanya reila itu ya??"

"gimana lu bisa kenal dia?"

"yaaa....gue kenal dia waktu dia nembak si uruha,"

"HAAAAAAAAAAAAAAAA????"Reita,Kai,Ruki shocking (kecuali Aoi)

~to be continued~

anchuuuuuuuuuuuuuuuuuur>.< saia ribut2 buatnya

1 comment:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
    Hp:081335640101

    ReplyDelete